Part 17

18 5 0
                                    

*Zayn POV*
Gua liat di sana sylvia udah jatuh kayak pingsan. Ternyata dia masih agak sadar. Untungnyaa.. Langsung gua bawa dia ke Rumah Sakit Sekolah. "Ada benturan yang agak keras di kepala nya, tapi mungkin dia akan baik baik saja." kata dokter. Akhirnya gua nungguin sylvia sampe pulang sekolah. Gapapa lah, bolos 2 jam, pelajaran nya mr. Smith doang jugaa.

*Sylvia POV*
Aku terbangun di sebuah ruangan, berwarna putih. Ada yang menggenggam tanganku dan tidur di situ. Ternyata itu zayn. Aku baru inget kalo tadi aku pingsan. "Arrgh.. Aww.." kataku sambil memegangi kepalaku. "Hey, babyy kamu udah bangun?" tanyanya. "Yeahh,, tapi gatau kenapa kepala aku jadi pusing lagii, aww.." jawabku. "Wait! Aku panggilin dokter duluu.." katanya sambil memencet tombol di dekat tembok.

Beberapa saat kemudian dokter datang. "It's okay Ms. McCornick ini memang efek dari benturan yang tadi mengenai kepala mu. Kusarankan untuk tidak banyak bergerak dulu. Mungkin untuk sementara kau harus bed rest selama 2 hari. Baiklah aku permisi." kata dokter itu. "Okay, thanks dok.." kataku.

"Tuh, dengerinn.. Ngomong2 kamu kenap a kok bisa pingsan tadi?" tanyanya. "Aku juga gatau, tadi waktu aku mau masuk ke kelas aku cuman denger ada cewe2 ketawa di atas balkon, terus tiba tiba aku ketiban apaan itu aku lupa, gasempet liat juga tiba2 udah pingsann" kataku. "Yaampun pasti ada yang sengaja ngelakuin itu! Liat aja! Kalo ketemu aku abisin tuh!" jawab zayn. "Hey, calm babyy.." kataku menenangkannya.

*no one POV*
Setelah itu zayn langsung nganterin sylvia pulang. Sesampai di rumah sylvia, zayn ngejelasin apa yang terjadi sama ortu nya sylvia. Dan zayn ninggalin rumah sylvia.

"Gua harus cari tau siapa yang udah nyelakain sylvia! Kemaren kan yang ngasi tau gua kalo sylvia pingsan si elena, pasti dia tau tuh!" gumam zayn di mobil waktu dia mau balik ke rumah.

Abis itu zayn ngehubungin elena. Sempet dia sebel karena 2x masuknya malah di mailbox.

On the Phone
"Halo? Zayn? What's up?" elena.
"Lo lagi dimana?" zayn.
"Lagi di cafe sama harry.." elena.
"Bisa ketemuan bentar nggak?" zayn.
"Bisa kok, lo susul gua ke sini ajaa.." elena.
"Yaudah lo sama harry, di cafe mana?" zayn.
"Cafe Greenee Latte, di Oxford Street kanan jalan.. O iya di dalem yang pojok!" elena.
"Okee! Gua otewe!" zayn.

Jeng jeng jeng jenggg!!
Pendek yaa? Hehe.
Gimana kelanjutannyaaa????
Tunggu aja yakkk,,
Sorry for the typo(s)
Hope you like it! Xx.

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang