Part 3

308 21 0
                                    

DEG. Apa... dia juga tinggal di komplek perumahan gw??? Jangan - jangan gw bakal ketemu dia setiap hari dong, ini pertanda tidak baik uugghh, gerutuku dalam hati. Yang benar saja masa aku harus tinggal sekomplek dengannya. Aku benci hal ini.

Krriinnggg......
Bel istirahat pun berbunyi. Anak - anak berhamburan keluar kelas dengan senangnya.Aku dan sahabatku pun bergegas pergi ke kantin.

" Sel, gimana menurut lu tentang David si anak baru?" tanya Dania penasaran sambil membawa makanannya ke meja yang telah disediakan.

" Biasa aja sih, tapi gw sempet kaget pas tau dia rumahnya di komplek rumah gw juga. Semoga aja dia gak tinggal di deket rumah gw yg baru selesai dibangun. Kalo gak kemungkinan gw bakal ketemu dia terus setiap hari," jawabku panjang lebar sambil meletakkan makananku di meja kantin.

" Kalo menurut gw dia anaknya mudah bergaul dehh, liat aja tuhh udah dikerubungin sama anak cewek yang kegenitan," kata Tita sambil menunjuk ke arah David bersama anak cheers yang naksir sama David. Kami pun hanya cekikikan melihat David yang sepertinya tidak suka dengan mereka. Tak lama kemudian, tiba - tiba saja David menghampiri meja kami sambil membawa makanannya.

"Apa gw boleh gabung sama kalian disini karena gw gak suka dideketin sama mereka?" tanya David sambil melihat ke arah anak cheers yang tidak suka melihat David bersama dengan kami.

"Maaf yaa, tapi kami hanya mau bertiga disini tidak lebih dari itu. Emangnya lu gak dekat dengan anak cowok di kelas, mereka kan juga ke kantin,"jawab Selena kesal tidak suka pada David.

" Tapi kan gw cuman numpang bentar gara-gara bangku udah pada penuh cuman kalian yang masih kosong, gw cuma numpang 5 menit doang kok," kata David tetap bersikeras duduk bersama mereka.

"Udahlah Sel, terima aja bentar doang kan dia duduk disini, kok lu gasuka banget sih," kata Tita mulai kasihan dengan David.

"Kok lu malah ngebela David sih, kita kan butuh waktu buat ngomong bertiga doang,Ta."kata Selena mulai kesal pada Titania.

"Yaudah kalo lu maunya gitu, gw udahan deh makannya gw mau ke kelas dulu gak selera gw makan kalo ada David yang sok kecakepan disini,"kataku segera bergegas ke kelas dengan perasaan kesal.Dania dan Titania hanya menggeleng - gelengkan kepala mereka dan menerima David dengan senang hati.

" Dia kenapa sih keliatannya dia gasuka sama gw siapa deh namanya gw lupa?" tanya David datar.

"Selena emang orangnya kayak gitu maklumin aja Dav," jawab Dania sambil menghabiskan makanannya.

"Iya, dia emang agak sensi sama anak baru nanti juga dia baik dengan sendirinya kok,"kata Titania sambil meminum minuman yang dipesannya tadi. Oohh... jadi dia namanya Selena, pantesan dia agak jutek ama gw ternyata orangnya kayak gitu, gumam David dalam hatinya.Kalo itu mau lu Sel, gw bakal buat lu deket ama gw. Liat aja nanti...

~Him~

Selena jutek juga yaaa orangnya. Kira - kira David bisa gak ya buat Selena dekat dengannya atau lebih dari sekedar dekat??? Tungguin aja kelanjutannya. See you next part guys!!!

I Want You Love Me (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang