Part 2

618 20 0
                                    

Haii, perkenalkan aku Selena Anne Mitchel.

Bisa dipanggil Selena.Aku memiliki tubuh tinggi, berambut pirang, hidung mancung( kedua ortuku berhidung mancung keturunan deh),
mataku berwarna cokelat, bibir merah natural, dan tentunya aku cantik. Itu memang fakta karena bisa dibilang di sekolahku aku termasuk salah satu primadona.Aku sekarang kelas 9 dan kelasku namanya 9d.

------------------------------------------------------

Krinnggg.....
Bel sekolahku berbunyi dengan nyaringnya. Ya, hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah ajaran baru tahun 2015/2016. Dan aku sekarang sudah kelas 9. Aku mendapat kelas 9d dan aku sekelas dengan sahabatku.
"BEBEB SELENAAA... GW KANGEN BANGET SAMA LO.... UDAH BERAPA TAHUN KITA GAK KETEMU"( duhh.. faktor lebay Dania pun terdengar kembali olehku). Ya, Dania Issabelle Knipe adalah salah satu sahabatku dan dia satu - satunya sahabat yang paling dekat denganku.

"Gw juga kangen banget sama lo bebeb Dania dan plisss jangan teriak-teriak di telinga gw sakitt tauu..." aku pun sempat kesal tetapi aku memeluknya dan dia pun membalas pelukanku. Tak lama kemudian sahabatku satunya, Titania Audrey Pleasant pun datang menghampiri kami berdua.

"Halo guyss, kalian harus tau gw tuhh kangen banget sama kalian peluk kangen dongg" kata Tita sambil memeluk kami. Diantara kami bertiga, hanya Tita yang tidak terlalu heboh dan bisa dibilang dia agak pendiam. Setelah kami salam kangen, kami pun bergegas ke kelas karena bel sudah berbunyi.

Sesampainya kami di kelas, ternyata kelasku ini sudah ramai dan kami hampir tidak mendapat bangku kosong saking ramainya kelas ini. Anak - anak kelasku ini sangat berisik, ada yang berteriak saking senangnya, ada yang sedang ngobrol seru dengan teman sebangkunya, ada yang diam saja, dan ada juga yang hanya bermain hp sambil dengerin lagu.

Semua aktivitas itu pun terhenti ketika ada seorang guru memasuki kelasku dengan membawa anak yang baru kulihat. Mungkin dia anak pindahan yang baru, gumamku dalam hati. Anak baru itu cowok dan bisa dibilang dia lumayan cakep. Guru itu, Bu Tika pun mulai buka suara setelah hanya diam.

"Anak - anak, kita kedatangan murid baru dari Australia, David silahkan perkenalkan dirimu," kata Bu Tika menyuruh David memperkenalkan dirinya.

" Hai semuanya, nama gw David Andre Handerson. Gw pindahan dari Australia. Gw pindah kesini karena urusan pekerjaan orang tua gw. Saya tinggal di Komplek Perumahan Citraland. Semoga kalian bisa nerima gw sebagai teman kelas kalian," ucap anak yang bernama David itu sambil tersenyum dan sesekali melihat ke arahku. DEG. APA..dia tinggal di komplek rumahku berarti kemungkinan gw bisa ketemu dia setiap hari ?

~Him~

ASTAGAA... David tinggal di komplek yang sama dengan Selena. Kokk bisa yaa... baca teruss yaa aku bakalan update lagii see you next part!!!

I Want You Love Me (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang