class.

15.1K 740 20
                                    

hi! im back!! :)

-----

Cunsons' POV

Suara bel sekolah berbunyi dengan lantang.

"akhirnya, udah bel." ucapku dengan singkat.

segera saja aku bangkit dari kursi taman itu dan beranjak ke kelasku.

jam 07.29

Aku sampai di kelas dengan tepat waktu dan segera duduk di kursiku. Sekilas aku melihat james memperhatikanku dan melambaikan tangannya. Aku memalingkan wajahku.

sok akrab.cih.

apa pelajaran pertama hari ini? ah iya biologi. apa Ms. Beth masuk?

oh ya, walaupun aku berpura-pura sebagai nerd bukan berarti aku jenius dalam pelajaran.no. aku tipe yang malas belajar sebenarnya, nilaiku hanya bagus dalam beberapa pelajaran aja, khususnya my favorite subject. mathematics. yep aku tau banyak yang benci matematika but not for me. aku suka sama matematika, menurutku matematika itu fun.

lamunanku terbuyar seketika, Ms Beth sudah memasuki kelas.

"morning all!" sapa Ms Beth riang.

tumben ni dia senang biasa marah-marah mulu.

"morning miss!"

"sekarang Miss akan memberikan quiz dadakan, sekarang keluarkan kertas dan alat tulis!"

nah kan. pantes riang banget.

dengan malas aku menyobek kertas dari buku catatanku dan mengeluarkan penaku. quiz tentang pelajaran apa ini? oh ya organisasi kehidupan. untung aku cukup menguasi pelajaran ini.

Ms Beth membagi soal quiz ke masing-masing murid.

"okay, yang bisa mendapat 100 di quiz ini akan mendapat nilai tambahan +5 for next test. good luck all!" ucap Ms Beth sebelum kami mengerjakannya.

okay, plus 5? lumayan nih.

dan bisa dibilang pelajaran tentang ini, aku udah hapal di luar otak, so no problem.

aku cuma butuh 10 menit buat nyelesain 50 soal quiz ini. and yeah waktu quiz masih ada 40 menit, what will i do now? im so boreddd

"cunsons! cunsons!" bisikan itu menyadarkanku dari pikiranku.

siapa itu?

aku menoleh ke belakang, seseorang tersenyum padaku. dengan mudah kutebak, yep, James. karna malas kutanggapi, aku abaikan. gak penting juga.

aku berpura-pura tidak mendengarnya dan berpura pura mengerjakan soal quiz itu.

oh man, why time feels so slow?

-----

okay, finally selesai juga nih waktu quiz. jawaban kuis kami pun dikumpulkan dan diserahkan ke Ms Beth.

"okay, besok bakal Miss bacakan nilainya, dan jangan lupa untuk membaca cetak halaman 36 , okay?"

"okaaaayyyy Misss" jawab murid kelas kami yang pastinya dengan ogah-ogahan.

sekarang istirahat ya? waktu istirahat. dimana kantin bakal jadi top places untuk semua murid, aku? sebenarnya aku lapar sih, cuma kalo kantin? bakal rame banget dan aku ogah ke tempat rame.

"Heyyyy Cunsonss!" sapa James dengan lantang.

otomatis semua cewek-cewek yang 'fansnya James' noleh ke mana suara itu tertuju. oh shit, udah aku bilang kan? aku benci keramaian. aku benci jadi tokoh utama pusat perhatian. emang sialan ni James!

dengan malas aku melangkah keluar dengan cepat, menghindari tatapan-tatapan mata yang tertuju padaku. yep aku mengabaikannya. ke mana harus aku pergi sekarang? library? males banget. library sekolahku berletak di lantai 4 , tepatnya ya di lantai 4 cuma library, yep dan yang pasti sangat luas! dan kelasku di lantai 1 , hell no, masa aku harus lari-lari untuk ga terlambat masuk kelas? oh yeah, taman sekolah. di sana pasti sepi banget, dan itu dekat ke kelasku, okay, aku melangkahkan kakiku ke taman sekolah.

-----

kupasangkan earphoneku sambil memilih-milih lagu, what should i listen huh?

🎶Hillsong United - Touch The Sky

lagu favoriteku akhir-akhir ini, kukeluarkan roti dari tasku, untungnya ada persediaan yang ga memaksaku ke kantin yang sekampung itu. menikmati roti yang berisi krim moka sambil mendengarkan lagu. perfect.

-----

and yes, i'm a loner, im alone, and this is me. a nerd. and this is my life. life about a nerd.

-----

Hey semua! sori banget berhenti ngelanjutin cerita ini but im back now!
tenang ajaa bakal aku lanjutin kok cerita ini! makasih juga buat yang udah vote cerita ini yaa! terharu banget authornya ;-;

vote dan comment juga yaa buat chapter ini!😊😊😊😊😊😊

Being NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang