started (2).

9.9K 570 4
                                    

hai semuaa! makasih yaa udah read, vote dan comment! author seneng banget pas liat notifications ada yang ngevote~! rasanya kayak beribu kupu-kupu *ngalay*
okayy langsung aja yaa~!

-----

Cunsons' POV

apa-apaan sih James itu?! dia ngakuin aku sebagai cewek dia?! hell no! jijik banget, aku camkan ya, aku bukan cewek dia!
gara-gara dia semua perhatian tertuju padaku! sialan tu anak!

-----

aku melangkahkan kakiku ke lapangan parkir, seperti biasa, jazz putih di pojok lapangan parkir, tempatku biasa memarkir dan tempat parkir yang dijauhi para pembawa mobil di sekolah ini.

dan yea shit things happen.

aku udah menduga bakal kejadian gini lagi, karena gosip mengenai aku adalah cewek James merupakan top hot news sekarang. mobil jazz aku dipenuhi telur, tepung, bahkan cairan berwarna merah-yangguebelomtauituapa- yang terlihat menjijikkan.

aku mendekat ke arah mobil jazz ku, lapangan parkir udah sepi. aku sendirian. sendirian dan sendirian. emang salah ya kalau aku itu nerd? aku cuma ga pengen jadi tokoh utama. cuma itu. biarin aku lulus dengan tenang. kenapa tingkat bullying di sekolah ini tinggi banget sih? apa salahnya coba? kenapa mereka ga dengerin penjelasan aku dulu? aku juga manusia. punya hati. punya perasaan.

"jangan nangis." ucap seseorang yang memelukku dari belakang tiba-tiba.

tanpa aku sadari, pipiku berlinang air mata. dengan segera aku mengelap pipiku yang berlinang air mata.

"eh hey.." ucapku menoleh ke arahnya.

"lo dikerjain lagi ya? sini aku bantu bersihin."

"ga perlu, Sky. kan kemaren lo udah bantu aku."

"gapapa, sini kubantu." ucap Sky sambil tersenyum.

dia langsung aja mengambil selang dari semak-semak dan langsung menyirami mobilku. aku terharu. setidaknya masih ada Sky. yang masih bersedia menolongku dalam kesulitan ini. thank you, Sky.

aku segera berjalan menghampiri Sky, menggosok tulisan makian di atas mobil jazz putihku.

tulisan makian seperti:

"GA PERNAH NGACA LO HA?"
"LO KIRA LO TU PANTAS BUAT JAMES?!"
"JIJIK BANGET LIAT LO NGEGODA JAMES!"
"DASAR BITCH!"
"DASAR WANITA PENGGODA!"
"MATI AJA LO!"
"KOK MASIH HIDUP LO?!"
"JIJIK SAMA LO! MATI SANA MATI!"

aku menghela nafas. apa sih salah aku? sampe mereka harus bikin beginian? aku ga ada nyari masalah sama mereka. damn James. kenapa sih dia harus bilang kalo aku tuh cewek dia?!

"hey-- cunsons--" ucap Sky terbata-bata.

"eh ya?"

"aku manggil lo daritadi, lo malah melamun." ucap dia sambil tersenyum.

"yok pergi, udah bersih nih mobil lo." ucap dia lagi.

"okay." ucapku sambil membantunya menggulung selang air itu.

"Sky.."

Being NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang