#9 - Missing You Like Crazy

5.2K 567 12
                                    

The reason I live is you
I don't think I can see you anymore, I think I'm really dying
The person to love me is you
Shine on me in the darkness

(B.A.P - 1004 Angel)


Dunia atas adalah dunia diatas angkasa tempat bumi dan segala benda antariksa bergerak diorbitnya. Langit memiliki 7 lapisan, dan dunia atas tempat Luhan berada ada dilapisan kelima. Dunia yang kaya dan memiliki pemandangan indah tak terperi. Sungai mengalir dengan kejernihan airnya yang serupa kristal. Menguarkan bau harum dan segar. Seluruh tumbuhan memiliki bentuk yang etnik dan mempesona. Lengkap dengan segala hewan pengerat dan burung berbulu indah yang tinggal dengan nyaman didahannya. Bunga-bunga berbagai jenis, bentuk, ukuran, warna dan harum tersebar menambah indahnya dunia para malaikat itu. Langit tidak sewarna biru seperti dibumi manusia, tapi semburat penuh dengan warna-warni dan kilau keperakan. Awan bergerak seperti gulali. Udara begitu jernih.

Rumah-rumah dibangun dengan kemegahan dan keindahan yang sulit dibayangkan arsitek terhebat didunia manusia. Bahkan beberapa mengambang begitu saja diatas udara. Lengkap dengan bongkahan tanah, pohon dan akar-akar menjuntai dibawahnya. Didunia atas seluruh teknologi menyatu sempurna dengan alam. Beriringan. Tidak ada yang lebih mendominasi satu sama lain.

Luhan menatap seluruh keindahan yang terhampar dihadapannya dengan tatapan sedih. Luhan sekarang berada disayap kiri istana para malaikat. Bangunan termegah itu mengambang diketinggian, sehingga Luhan bisa bebas melihat pemandangan didunia atas.

Pikiran Luhan melayang pada sesosok gadis yang telah berhasil memporak-porandakan ritme jantungnya. Yang membuatnya sanggup melawan raja yang selama ini ia hormati. Gadis yang sangat ia cintai. Seandainya Sera bisa menikmati semua pemandangan indah ini bersamanya. Selama ini Luhan begitu dimanjakan dengan keindahan dan kedamaian dunia atas, berbeda sekali dengan Sera yang harus hidup didunia bawah, tempat laknat dimana semua makhluk mengerikan berkumpul. Kenyataan itu membuat Luhan merasa sakit.

Luhan begitu merindukan Sera.

Sudah 7 hari dan Luhan tidak mendapatkan akses untuk mengintip kedunia manusia. Suho melarangnya keluar dari kamar. Beberapa penjaga bahkan ditempatkan khusus didepan kamar Luhan. Satu-satunya cara untuknya agar bisa melihat wajah Sera adalah melalui memori dari sebuah buku yang ia bawa dari dunia manusia. Seringkali kita mendengar kata 'saksi bisu' untuk menyebutkan benda-benda yang berada di tempat sebuah kejadian perkara, dan benda-benda itu memang BENAR-BENAR saksi bisu. Mereka melihat dan menyimpan apa yang mereka lihat didalam memori mereka. Sehingga, malaikat yang mempunyai kekuatan diatas kekuatan manusia bisa memanfaatkan memori benda-benda untuk melihat kembali kemasa lalu. Fungsinya nyaris sama seperti kamera CCTV. Dengan begitu, Luhan bisa melihat rekaman Sera saat dulu mereka masih tinggal bersama.

Tapi itu hanya rekaman. Rekaman adalah representasi dari masa lalu, tidak akan bisa menggambarkan apa yang terjadi saat ini atau bahkan masa depan. Tentu itu jauh dari cukup bagi Luhan. Dia ingin tahu keadaan Sera. Apakah gadis itu baik-baik saja? Apakah ia tidak apa-apa saat Luhan pergi? Apakah dia masih didunia manusia ataukah ia sudah kembali kedunia bawah?

Jika dia kembali kedunia bawah, akankah Sera akan menjalani kodratnya sebagai gadis bangsawan? Menjadi pelayan raja iblis...

Luhan meremas tirai sewarna gading yang menggantung dijendela kamarnya. Hatinya diliputi api cemburu. Ia tidak suka membayangkan Sera berada didekat lelaki lain. Memikirkannya membuat Luhan ingin menghancurkan dinding kamarnya dan berlari untuk menemui gadis itu. Memastikan bahwa Sera masih menjadi miliknya.

DEVIL BESIDE ME (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang