#11 - Run Away

5.6K 494 31
                                    

Never give up boy even they try us

You and me against the world

With you i ride or die....

(G-Dragon feat Lydia Paek - R.O.D)

Baekhyun terdiam. Matanya menatap lurus kearah kobaran api yang saat ini belum puas melahap hingga habis sebuah rumah yang terbuat dari kayu itu. Merambati pohon yang menjadi tempat rumah itu menempel. Suara percikan api mengambang diudara. Memanaskan suasana membuat para hewan di hutan itu gelisah. Tubuh lemah Baekhyun bersandar dibatang pohon. Kakinya masih terasa lemas. Napasnya masih tersengal karena kepanikan yang melandanya barusan.

"Sera..."gumamnya pelan.

Sedetik kemudian sesosok makhluk bersayap hitam lain muncul dan berdiri disebelah Baekhyun. Makhluk itu-Chanyeol-langsung memegangi lengan Baekhyun, takut jika sahabatnya itu tidak kuat lagi menahan berat tubuhnya dan terjatuh dari atas pohon ini.

"Mereka tidak menemukan Sera dan Luhan disini, Baek. Aku yakin mereka berdua sudah pergi ketempat aman sebelum Tuan Kris datang."

Baekhyun masih tidak bergeming.

"Kali ini, gantian dirimu yang harus mencari tempat aman untuk sembunyi. Aku akan menemanimu kalau kau mau..."

"Tidak, Chan. Pulanglah. Kau akan dapat masalah jika ikut denganku..."

"Biarlah, kadang-kadang aku bosan menjadi iblis baik yang selalu menurut pada tuannya..."

Baekhyun menoleh kearah Chanyeol. "Kau akan benar-benar ikut dipenjara jika tertangkap membantuku kabur, Chan. Lebih baik kau pulang sekarang sebelum tuan Kris sadar ada tahanannya yang lepas dari sangkar."

"Tenang, aku tidak berencana untuk tertangkap kok, hehehe..."Chanyeol tertawa. Membuat Baekhyun ikut menyunggingkan seringaiannya.

Satu jam yang lalu, ketika Baekhyun sadar bahwa darahnya telah menggiring Kris ketempat Sera berada membuatnya meneriakkan nama Sera didalam kepalanya.

"Uh... Sera... LARI!!!!"

Tidak disangka-sangka oleh Baekhyun, terdengar jawaban didalam kepalanya. Suara Sera. Baekhyun tercengang.

"Baekhyun?"

"Sera?"

Tapi sambungan telepati itu langsung putus begitu saja. Dan ketika Sehun dan Tao menyeret Baekhyun kembali ke-sel tahanannya, Baekhyun begitu frustasi memanggil-manggil Sera didalam kepalanya. Kali ini tak ada jawaban. Benar-benar tak ada jawaban.

"SERA!! SERA!!!!"Baekhyun tak dapat lagi menahan emosinya dan dengan brutal meneriakkan nama gadisnya sambil memberontak sekuat tenaga. Sehun dan Tao yang memegangi Baekhyun, nyaris kewalahan menghadapi Baekhyun yang tiba-tiba saja berubah liar seperti itu. Mengibaskan lengannya, menendangkan kakinya dan berteriak-teriak seperti orang gila.

Baekhyun ingin memperingatkan Sera... tidak, lebih dari itu, ia ingin berlari pada Sera dan melindungi gadis itu. Lihat, Kris sungguh tidak main-main kali ini. Raja Iblis itu bahkan meluangkan waktunya untuk ikut turun kebumi untuk menemukan Sera. Kris ingin menangkap Sera dengan tangannya sendiri.

"Lock..."

Zleb. Tiba-tiba tubuh Sehun dan Tao mengejang. Kedua iblis itu mengerang kesakitan dengan tangan dan kaki merapat. Tubuh mereka kaku seperti ikan asin, dan sedetik kemudian jatuh kelantai dengan suara berdebam. Tak bisa digerakkan. Baekhyun terkejut karena tiba-tiba 2 orang iblis yang menahan tubuhnya tergeletak tak berdaya dilantai. Baru saja ia hendak mencari siapa pelakunya, seseorang nampak turun dari tangga dengan seringaian lebar dibibir.

DEVIL BESIDE ME (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang