SILVIA POV
"woi! Maen comot aja seenak jidat lo!" pekik gue tepat saat si Gevan nyomot bekal sandwich gue.
"Hahaha, seperti biasa. Masakan lo emang gak pernah ngecewain gue" ujar Gevan sambil mencomot sepotong sandwich lainnya.
"Enak sih enak, tapi gak gitu juga kali makannya. Kasian di gue dong. Entar gue gak gede gede, soalnya makanan gue malah masuk dalem perut lo semua lagi, Ge" ucapku mendengus kesal.
"Hahaha.. sorry deh, kalo gitu entar pulang sekolah gue traktir di cafe yang biasa" balasnya dengan senyuman miringnya yang selalu membuat para cewek-cewek disekolah ini klepek klepek.
"Beneran ya? Emang lo yang terbaik deh!"
=====
"Ge, ntar malem lo ada acara nggak?" Tanyaku sebelum memakan chesee cake dihadapan gue saat ini.
"Emang lo mau kemana?"
"Persediaan kertas origami gue kurang nih," ujarku lalu segera meneguk jus apel ini. "Lo ada acara nggak sih bentar malem?" Sambungku.
"Ada gak ada juga gue bakal tetep nemenin lo lah" jawabnya enteng.
"Eh, jangan gitu lah. Kalo emang ada, gue bisa tunda lain kali aja."
"Paling gue cuma disuruh buat jagain si Gifta aja." Jawabnya lalu meneguk ice latte nya itu.
Jagain Gifta?
"Ortu lo mau kemana emang?" Tanyaku lagi. Gak biasa banget si Gevan disuruh buat jagain adek imutnya itu.
"Ada pesta di perusahaan bokap gue bentar malem. Ya, kayak pesta penghargaan buat karyawan-karyawan teladan bokap gue gitu" jawabnya bersiap-siap balik. "Balik yuk".
--
"Udah dapet kertas origaminya, Vi?" Tanya Gevan tepat saat gue dan Gifta adeknya, baru aja membayar dikasir.
"Udah." Ujarku lalu menggenggam tangan Gifta. "Tadi adek lo ngerengek sama gue minta dibeliin es krim. Gimana dong?" Tanya gue mengingat Gifta yang dari tadi ngerengek ke gue pas gue lagi sibuk milih-milih warna kertas origami yang terlihat manis dimata gue.
Gevan segera meraih tangan Gifta yang satunya lagi dan menggenggamnya. "Yaudah, yuk!" Ucapnya. Seketika Gifta yang berada diantara kami hanya melompat kegirangan. Bocah 4 tahun ini emang paling hobi sama eskrim.
--
"Mbak, Vanilla soft ice cream with sprinkle nya satu. Sama...." ucap Gevan ngegantung saat dia lagi melihat isi menu ice cream yang tersedia di kedai ini.
"Lo mau yang mana?" Tanyanya. Gue mengkerutkan dahi. Gue suka semuanya. Gue gak bisa milih satu diantara eskrim lainnya. Gue alay banget yak? Biarin..
"Lo mau yang mana emang?" Tanya gue. Gevan segera ngelirik gue dengan tatapan herannya.
"Ditanyain malah nanya balik." Ucapnya yang ngebuat gue terkekeh. Mau gimana lagi? Soalnya gue bingung mau milih yang mana sih.
"Ehm, mbak, mas.." ucap waiters itu. Gue dan Gevan segera ngelirik kearahnya. "Kalau saya boleh menyarankan, bagaimana kalau mbak sama mas ini nyobain royal choco sundae ice cream? Ini ice cream couple yang lagi populer banget dikalangan remaja." Sambungnya.
What? Ice cream couple? Emang gue keliatan kek pasangan sama si tiang listrik Gevan ini? Haha! Lucu-,-
"Eng, nggak.. kita gak su--"
"Oke, yang itu satu ya mbak." Ujar Gevan memotong omongan gue, sial! Padahal gue gak mau makan ice cream yang itu. Pasti gue harus semangkuk sama Gevan. Cih, gue males banget makan semangkuk sama nih bocah tiang listrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-