Mohon dimaapkan bila typo bertebaran gaje, hehe
*****
Yey!! Ujian semester ganjil baru aja selesai dan weekend nanti kita bakal ke pantai, yee!!
"Sel, lo udah siap?"
"Oh, gue selalu siap sedia setiap saat, Vi." Balas Selvi. Gue hanya terkekeh. Dia emang hobi ke pantai.
"Bikini lo udah siap, Vi?" Tanya Selvi. gue langsung menganga dengerin pertanyaannya.
"Bikini? Emang kalo kepantai harus nyiapin itu ya?" Tanyaku sambil melongo.
"Jangan bilang lo ke pantai make jaket plus celana training?" Hah? Gak juga kali.
"Ya enggak jugalah. Tapi emang bikini itu penting banget ya?"
"Iyalah. Lo harus nyiapin itu. Itu yang paling penting dan utama kalo lo mau ke pantai, nek" ujar Selvi padaku. Nek? Emang gue neneknya apa.
"Gevan pasti marahin gue" Selvi langsung tertawa.
"Dia gak bakal marahin lo lah. Cowo mana ada yang gak suka liat cewe pake bikini coba." Gue jadi merenung. Mungkin bener juga yang dikatain sama Selvi. Dan mungkin para cewe yang ngikut ke pantai bakal ngebikini nanti.
"Oke, gue siapin"
●
Gula! Eh Gila! Ini yang namanya pantai yak?
Hehe, bukannya gue gak pernah ke pantai, tapi karena gue udah lama banget gak ke pantai jadi kagum aja sih.
Hebat! Gue suka disini.
"Vi, ganti yuk." Ucap Selvi ngagetin gue.
"Hah?" Dengan bodohnya gue gak ngerti maksudnya.
"Lo bawa bikini 'kan?" Oh. Itu maksudnya. Oke deh. Gue langsung ngangguk dan pergi bareng Selvi.
●
GEVAN POV
Silvia dimana sih?
"Woi! Liat Silvia gak?" Para cowok dikelas gue hanya menggeleng. Huh! Silvia dimana sebenernya?
Gue segera menuju kearah Vano.
"Van, liat Silvia gak?"
Vano menggeleng. "Gak tuh, Selvi juga gak ada. Keknya mereka barengan"
"Anjir, gue khawatir banget. Kirain tadi dia udah turun kepantai duluan. Kakinya kan gampang keram gitu."
●
SILVIA POV
"Anjay! Lo liat cewek-cewek yang lain, Sel" ujarku pada Selvi. Astaga, cewek yang sekelas sama gue udah berhambur di pantai dengan bikininya masing-masing.
"Huhu, lo liat tuh si Kia sama gengnya. oh ya, si Fiska juga. Coba liat dia deketin siapa." Gue langsung nengok kearah telunjuk Selvi menunjuk.
Anjir! Darah gue langsung kek mendidih. Sialan! Napa mereka deketin Gevan sih? Pake goda-godain Gevan segala. Dan kenapa harus Gevan?!
Gue segera berjalan secepat kilat kearah mereka.
Ohoho! Apa itu? Sialan! Fiska godain Gevan mulu dengan badan bohay nya itu. Kirain gue gak bisa apa!
"Gevan!" Panggilku dengan marah. Gevan juga digangguin sama badut-badut itu malah gak pindah-pindah dari situ. Ih!
Gevan noleh dan matanya langsung melotot.
Gue sempet kaget. Tapi biarin.
"Ngapain kamu disitu?!" Bentakku. Ngapain juga dia sibuk sama cewek-cewek gak jelas gitu.
Gevan dengan cepat narik tangan gue menuju kesalah satu tempat teduh. Huh, apaan. Gue masih jengkel gini juga.
"Jangan coba-coba make yang kek gini lagi!" Bentaknya. Gue langsung tersentak.
"Lo pikir badan lo buat di obral ke umum?!" Sambungnya. Hih! Pedes bener kata-katanya. Dalam men..
"Apa sih, Ge! Napa mereka bisa dan gue gak bisa?!" Gue jadi ikutan marah. Gevan belum menanggapi gue. Dia segera ngacak-ngacak isi tasnya dan ngeluarin sebuah kaos oblong putih miliknya.
Gevan langsung masangin kaosnya ke gue. Gue hanya masang tampang gak percaya.
"Gevan!" Bentakku. Gevan gak peduli. Dia langsung narik sarung bali yang dari tadi gue tenteng-tenteng gaje.
Gevan ngelingkarin dan ngikatin sarung bali itu di pinggangku sampai nutupin kaki jenjang gue.
"Apaan sih!" Bentakku lagi.
"Lo mikirin apaan sampe make yang begituan! Lo pikir badan lo barang diskonan di obral kek gitu!?" Bentaknya lagi. Gue langsung terdiam. Barang diskonan? Dia pikir gue murahan gitu?
"Apa? Jadi lo pikir gue murahan? Cih! Ngapain pake tarik-tarik gue segala kalo gitu?!" Dan darah gue udah meletup-letup saking marahnya. "Kenapa gue gak bisa sedangkan Fiska sama yang laen aja bisa? Mereka jadi bisa godain lo 'kan? lo gak sadar apa? Mereka lagi usaha deketin lo, Gevan! DEKETIN LO! GODAIN LO! Dan lo hanya diam kek patung disana? Apa? Lo suka di godain kek gitu!?" Omelku dengan nada tinggi para paduan suara disekolah gue.
Anjir! Gue jengkel banget nginget si Kia termasuk Fiska yang tadi goda-godain Gevan.
"Lo salah, Vi. Justru karena lo beda dari mereka, lo gak harus tampil kek mereka. Lo gak harus godain gue, deketin gue kek mereka. Karena lo diem aja tanpa usaha sedikit pun udah bikin gue tertarik. Lagipula, lo usaha atau enggak, gue juga udah suka sama lo." ucapnya panjang lebar. Gue hanya bisa terdiam. Jantung gue rasanya masih kek terbakar.
Deg!
Gevan langsung meluk gue.
"Jangan jauh-jauh dari gue. Nanti kaki lo tiba-tiba keram dan gue gak tau"
Gue hanya mengangguk pelan.
Gevan ngegenggam tangan gue menuju ke kerumunan siswa lainnya.
Anjir! Emosi gue yang tadi meluap-luap dan meletup-letup udah menguap dan menghilang entah kemana.
*****
Hai! Haha, maap ini pendeknya kependekan. Maap bgt. Semoga kalian suka deh. Tungguin part berikutnya yak!!
Vommentnya dinantikan guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-