Fivteen

7.3K 492 2
                                    

FISKA POV

gue gak habis pikir sama Gevan. Kurang cantik apa gue? Dia bahkan gak memuja-muja gue kek cowok-cowok tadi. Sial!

Apa? Dia ada urusan penting? Hah! Dia nolak ajakan gue karena urusan penting? Silvia maksudnya? Sialan! Kenapa selalu Silvia aja sih yang ada dalam pikirannya? Cantikkan gue juga dibanding cewek itu.

Gue ngelirik Vano yang juga ditinggal sama Gevan.

Dan dia senyum ke gue, senyum yang penuh dengan ejekan.

"Apaan lo?!" Ketusku, Vano hanya nyengir lagi.

"Napa lo udah kek mak lampir gini sih? Kemaren-kemaren kalem, sekarang aja.." ucapnya ngegantung. Gue hanya membuang muka. Sialan! Oke, sekarang lo masuk dalam blacklist gue.

VANO POV

Gue udah tau tentang Fiska dan Gevan kemaren dari Selvi.

Si Fiska yang pendiam jadi ketus gitu, jadi caper mulu. Gak nyadar gue dia bisa berubah kek gitu. Dan setelah dia pergi dari hadapan gue, gue segera bangkit dan menuju ke Selvi yang masih sibuk godain Rio. Emang semenjak si Rio jadi siswa baru di kelas gue, Selvi sering banget modus ke Rio kalo gue perhatiin.

Tunggu, gue merhatiin Selvi? Atas dasar apa sih..

Dan entah napa gue gak suka ngeliat mereka.

"Sel, lo gak ke kantin?" Selvi lalu menggeleng. Dia nolak ajakan gue. Anjir! Jadi gini perasaannya Fiska pas ditolak sama Gevan tadi. Kamvret, nyesek bro.

"Gak deh, gue ada urusan dikit sama Rio. Hehe" ujarnya lalu tertawa kecil. Ah, manisnya..

Hah? Manis? Idih, gue kok bisa mikir gini.

"Yaudah. Gue duluan ya" gue lalu segera melengos pergi. Sial! Pengen banget tadi gue narik si Selvi biar gak deket sama Rio mulu.

Dan akhirnya gue mutusin buat nge-line Silvia. Temen deketnya Selvi. Ya, sebenernya gue deketin Silvia biar bisa deket sama temennya juga sih.

Vano : lagi dimana, Vi?

Silvia : jalan ke kelas, Van. Napa emang?

Vano : sama Gevan ya?

Silvia : iya

Vano : oh, udah gue duga. Jadi elo urusan yang penting itu.

Silvia : hah? Maksud lo?

Vano : enggak. Have fun ya :)

Dan entah napa gue gak jadi nanyain tentang Selvi ke dia. Mungkin belum saatnya. Sial! Gue jadi gelisah gini biarin mereka berdua doang.

Gue balik ke kelas lagi.

Napa gue bisa kek gini sih!

AUTHOR POV

"Lo mau nebeng sama gue lagi nih baliknya?" Tanya Selvi ke Silvia saat bel tanda pulang baru saja dibunyikan. Silvia langsung berpikir keras.

Tadi Gevan ngajakin pulang bareng sih, jadi gue ngikut siapa nih?, Batinnya

"Kalo lo mau ngikut sama Gevan, yaudah. Gue pulang sendiri aja sih" ujar Selvi seakan-akan bisa ngebaca isi pikiran Silvia. Tiba-tiba Gevan muncul sambil memukul meja dengan heboh.

"Apaan lagi lo heboh-heboh gitu!" Ketus Selvi tidak terima dikagetin. Gevan hanya terkekeh.

Gevan lalu noleh ke Silvia, "Vi, lo balik bareng gue kan?" Tanyanya. Silvia hanya terdiam.

Be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang