Eighteen

7.1K 461 4
                                    

"Lo napa sih, Vi? Senyam senyum kek gitu, ngeri gue" omel Selvi ke gue. Gue hanya bisa terkekeh.

Ya, gue juga gak ngerti napa gue senyam-senyum udah kek orang kasmaran gini.

Tunggu, kasmaran? Haha, mungkin emang gue lagi kasmaran.

"Lo nyembunyiin sesuatu ya dari gue? Ngomong dong, Vi" gue hanya menggeleng dengan senyum makin melebar.

"Ih, Vi. Kepo gue, sumpah" rengek Selvi minta di kasih tau. Oke, oke.

"Jangan kaget yakk" Selvi langsung ngangguk, "gue pacaran sama Gevan. Hihi" bisikku padanya. Selvi langsung ngeheboh sendiri.

"Hah???!!" Gue hanya terkikik geli ngeliatin ekspresinya.

"Elo... lo yang nembak Gevan ya?" Tanyanya takut-takut yang berhasil bikin gue melotot.

"What? Gue? Plis, lo pikir gue cewek haus belaian cowok apa.." omelku tak percaya,"Gevan lah" gue lalu senyam-senyum lagi.

"Plis, Vi. Lo bikin gue merinding kalo senyam-senyum kek gitu"

RIO POV

Gue telat dan gue gak pernah punya nyali untuk itu..

Dan akhirnya, Silvia udah jadi milik Gevan. Sial!

Gue jadi pendiem dan galau sendiri. Ini emang salah gue, kalo saja gue sedikit lebih berani buat nyatain perasaan gue, mungkin gak akan kek gini jadinya.

Gue berjalan menuju kantin.

"Hahah!! Iya-iya!!"

"Dia emang muka triplek!"

"Jutek abis, sumpah!"

"Tapi ganteng maksimal, Shev"

"Dia pacaran sama cewek hitz loh, boleh juga"

Dan gue hanya menggelengkan kepala mendengar betapa hebohnya cewek-cewek dihadapan gue ini.

Salah satu dari mereka noleh kebelakang. Ya, ke gue.

Itu cewek yang belakangan ini selalu ngasih cokelat di loker gue.

"Hai" sapanya. Temen-temennya sontak berhenti jalan dan balik noleh ke gue semua. Gue hanya bisa diem ditatapin sama cewek itu dan temennya.

"Emang lo siapa ya?" Ucap gue datar. Cewek itu hanya tersenyum masam sementara teman-temannya mulai tertawa ria.

"Hahaha!"

"Kasihan Nayla!"

"Ciyeee"

"Lo ngapain aja sih selama ini? Lo aja kagak dikenal gituh"

"Makanya pasang kuda-kuda itu yang bener dong! Haha"

Tawa mereka sambil natapin cewek yang namanya.. Nayla? Ya, mungkin namanya Nayla.

"Eh-eh. Berisik woy" serunya. Gue bisa liat mukanya yang memerah karena malu. "Ehm, gue duluan ya" ucapnya ke gue sambil tersenyum. Dia langsung melengos sambil narik keempat temen-temen hebohnya itu.

Gue masih terdiam natapin 'dia' yang makin menjauh. Gue bener-bener gak tau dia siapa.

"Hey!" Seseorang nepuk pundak gue. Gue langsung noleh ke asal suara.

"Siapa , Yo?" Tanya Selvi. Gue hanya menaikkan bahu.

"Gak tau"

SILVIA POV

"Woy! Woy" pekik salah satu siswa dikelas gue. "Ke ruang musik, sekarang!"

Gue langsung bangkit sambil nyiapin beberapa buku seni gue. Kali ini mungkin kita bakal disuruh buat nyanyi. Ya, saat ini akan dimulai mapel pendidikan seni.

Gue berjalan dengan santai disebelah Selvi saat ada tangan kokoh dengan entengnya menumpu dipundak gue.

Gue langsung noleh.

Ya Allah!! Gevan! Gevan!!

"Apa sih? Berat tau" ketusku padahal sebenernya hati gue ngejingkrak-jingkrak saking senengnya. Efek pacaran sama Gevan segini besarnya ya..

"Jutek banget sih, sayang" gue langsung noleh ke Gevan. Sayang? Astaga, gue jadi melting lagi.

Gue masih diam natapin dia. Dan dia hanya balas tersenyum miring sambil natapin gue yang udah membeku entah sejak kapan.

"Hey" gue langsung tersadar pas dengerin suaranya, "belum puas juga merhatiin aku?"

Astaga, Gevan narsis banget, dan anehnya dia selalu bener-.-

"Siapa yang liatin kamu?" Aku kembali jalan sambil nunduk dalam rangkulan Gevan. Anjir!

"Trus tadi ngapain?"

"Natapin hidung kamu" jawabku sarkas. Gevan langsung menahan pundakku agar berhenti. Gue langsung noleh ke dia lagi.

"Hidungku atau.." ucapnya ngegantung. "Bibir aku?" Gue bisa liat tatapannya yang sekarang mengarah ke bibirku. Sial! Dan dia berhasil bikin gue blushing lagi. Ih!!

Gue langsung nginjek kakinya dengan sekuat tenaga.

"Aawwwhh!!" Gevan meringis kesakitan dan gue langsung kabur gitu aja.

Uh! Gevan bikin jantungku bekerja keras mulu deh!

Dan aku suka.. hahaha

VANO POV

Gue masih dikelas berusaha mengumpulkan keberanian gue.

Sial! Gue udah keduluan sama Gevan dan Silvia.

Gue mendekati sosok cewek yang baru aja bakal keluar dari kelas. Gue sengaja tungguin semua siswa siswi ke ruang musik duluan. Gue mau ngomong empat mata aja sih.

"Sel!" Panggilku. Yang dipanggil langsung noleh dengan anggunnya. Anjir!

Dan gue gugup lagi. Sial!

Gue hanya bisa ngegaruk tekuk yang gak gatel ini. "Satnite nanti, emm...mau--"

Ah, ANJRIT! Gini aja gue cemen. Kamvret.

"Mau nonton bareng gak?" Ucap gue langsung setelah gue berhasil ngilangin kegugupan gue.

Selvi terkekeh.

Napa? Ada yang salah dari gue?

"Gue gak tau kalo cowok populer ternyata bisa gugup juga" ujarnya dengan senyum yang melebar. Dan gue kicep liat senyumannya yang jadi tambah manis tiap harinya.

"Gue gak makan orang kok, biasa aja kali" sambungnya. Gue hanya nyengir gaje.

"Ehehe, maaf, ini pertama kalinya gue ngajak keluar cewek" balasku. Selvi terdiam dengan senyum yang masih terukir manis dibibirnya itu.

"Serius?" Gue hanya ngangguk dan Selvi langsung tertawa. "Lo sih jalannya bareng Gevan sama anak basket mulu"

Gue hanya terkekeh lagi. "Jadi gimana? Mau gak?" Selvi segera ngangguk dengan senyumannya itu.

"Tapi gue gak mau kalo yang serem-serem gitu" ucap Selvi. Vano hanya nyengir.

"Sure. Anything you want, princess"

*****

Hai!! Haha. Maap kali ini pendek. Hehe, semoga aja masih tetep nungguin part berikutnya. Makasih udah baca. Jangan lupa Vommentnya ya! See you!!

Be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang