Twenty Five

7.4K 462 17
                                    

Warning! Typo bertebaran

*****
Gue ngerebahin diri dikasur dengan segera. Sepertinya terlalu banyak tanda tanya didalam kepalaku sekarang.

Pertama, tentang Gevan.
Kedua, tentang Gevan.
Ketiga, tentang Gevan.
Pokoknya gitu terus sampe kepalaku berasap-.-

Gevan, gevan dan gevan. Sebenernya apa yang dia pikirkan? Gimana bisa dia secepat ini pindah? Ini kenyataan yang terlalu dramatis.

Dia kayaknya benci banget deh sama gue. Semuanya salah gue. Salah gue yang ngomong gak mikir dulu. Salah gue yang gak bisa ngertiin dia. Dan salah gue yang gak bisa ngejaga perasaannya.

Gue masih terdiam merenung, sampai mata gue nangkep kearah sebuah benda kecil yang ada diatas ransel gue.

Ya, MP3 nya Gevan. Tanpa babibu gue langsung ngeraih benda kecil itu.

Dan tanpa sadar gue ngeklik "play"

"Hmm.. Hai.. Ini gue Gevan. Mm, maaf. Maaf karena gue jadi se-pengecut ini buat ngomong sama lo secara langsung. Kalo boleh minta tolong, bilangin makasih sama pak Suryo karena udah bantuin gue nyampein rekaman ini ke lo."

Ohoho! Pak Suryo sengaja ngasihin MP3nya ke gue tadi, cih..

"Kalo lo lagi dengerin rekaman ini sekarang, berarti gue udah pindah mm, sekitar dua-tiga harian yang lalu? Ya, gue pindah Vi. Maaf karena baru berani ngomong sekarang. Sebenernya, gue mau ngomongin tentang kepindahan gue pas terakhir kali kita ketemu itu. Kalo aja kita gak marahan, kalo aja aku gak bikin kamu marah, mungkin aku masih disana sama kamu ngebahas tentang ini, dan hubungan kita kedepannya"

Itu salah gue Ge.... Bukan lo. Semuanya salah gue..

"Mungkin lo udah bosen denger gue ngomong ginian, tapi serius, gue sayang banget sama lo Vi. Melebihi apapun. Rencananya gue gak pengen ngikut pindah sama ortu gue, gue gak mau dan gak bisa jauh dari lo. Yah, tapi karena kita udah kek gini... Mau gak mau, gue harus pergi. Apalagi lo gak mau ngeliat gue lagi."

Mata gue rasanya mulai memanas. Oh tuhan, gimana bisa gue ngelakuin ini ke Gevan?

"Maaf, karena setelah kejadian hari 'itu' gue gak punya nyali ketemuan sama lo lagi. Maaf. Mungkin gue yang selama ini terlalu maksain hubungan kita. Maaf karena udah maksain lo buat sayang sama gue. Maaf."

Maksa? Engga Ge! Engga! Gue tulus sayang sama lo...

Sial, gue jadi mewek. Hiks..

"Gue gak tau gimana hubungan kita nanti dimasa depan. Semoga lo bisa dapat seseorang yang lebih baik dari gue."

Gak, lo yang terbaik. Gue gak mau yang lain selain lo Ge.. Gue gak mau...

"I LOVE YOU, Vi. I Really Do"

Gue langsung nangis sekenceng-kencengnya. Bego! Ini namanya gue nyiksa diri sendiri, malah gue yang gak bisa pisah dari Gevan. Gue gak bisa. Gue sayang Gevan. Sayang banget.

Gue langsung ngambil ponsel dan ngehubungi Gevan. Semoga aja dia mau ngangkat telfon dari gue.

Dan percuma.. Nomernya gak aktif.

Be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang