Eleven

7K 442 5
                                    

Keram!

Tuhkan, kaki gue keram lagi. Keknya gue emang gak bisa masuk ke kolam renang. Belum juga 10 menitan kaki gue udah keram aja.

"Woi! Gue keluar ya! Kaki gue keram sumpah" teriakku pada ketiga temanku yang lain. Ya, Gevan, Selvi, dan Vano. Eh, ada Fiska juga deng.

Kita lagi dirumahnya Gevan. Soalnya Fiska pengen banget maen kerumah Gevan. Jadilah kita disini.

Tanpa mendengar jawaban dari mereka. Gue segera keluar dari kolam ini. Handuk? Mana handuk?

Deg!

"Keringin rambut lo. Entar sakit" ujar Gevan sambil mengeringkan rambutku dengan handuk yang ada ditangannya. Gue jadi kicep. Gevan datangnya dari mana sih? Perasaan tadi masih di kolam sama yang lain.

Jantung gue rasanya seperti diremas-remas gak karuan. Lalu gue tersadar.

"Gu-gue bisa sendiri" ucap gue. Gevan hanya tersenyum. Ih! Ngapain Gevan pake senyum ke gue sih!

Gevan ngecekal tangan gue sebelum gue jalan ketempat lain.

"Ke kamar gue sekarang" perintah Gevan masih megangin salah satu pergelangan tangan gue. 

What? Kekamarnya? Ngapain juga kesana!

Gevan hanya tersenyum miring ngeliatin gue yang keliatan kicep.

"Lo ngebilas trus ganti baju deh disana."

Gue hanya terdiam. Males deh. Gue bisa ngeliatin Fiska yang daritadi natapin gue sama Gevan. Gue jadi males banget udah.

"Males. Gue mau ngeliatin kalian aja deh" jawabku lalu melepas cekalan tangannya.

"Terakhir kali lo habis renang gini trus lama ganti bajunya 'kan lo langsung deman gitu. Turutin gue aja susah banget sih" celoteh Gevan. Gue hanya menghela napas.

"Ih. Gue males! Gue gak bawa baju ganti juga. Kan tadi gue diceburin sama Selvi"

"Kayak lo gak pernah make baju gue aja. Kaos gue ada dilemari yang biasa." Ujarnya. Gue bisa liat Fiska yang mulai ngehampiri kita.

"Lo kesana aja gih sama mereka. Gak usah urusin gue" ucapku dengan wajah sedatar-datarnya. Gak tau napa kok gue jadi ngerasa jahat gini.

"Entar lo sakit baweell" ucapnya sambil menjepit hidungku. Dikira gak sakit apa!

"Ih! Males gue Ge!" Gue tetep keukeuh nolak.

"lo mau naik sendiri atau gue yang bawa kesana?" Gue lalu menghela napas dengan berat.

"Iya iya. Gue naik ndiri"

FISKA POV

Ngapain sih mereka berduaan gitu? Ih nyebelin banget!

Mata gue udah gak tahan ngeliatin Gevan yang keliatannya care banget sama Silvia. Gue segera keluar dari kolam dan ngehampiri mereka.

"Entar lo sakit baweell" ucap Gevan pada Silvia. Ngapain Gevan pake capek-capek ngurusin Silvia sih!

"Ih! Males gue Ge!"

"lo mau naik sendiri atau gue yang bawa kesana?" Gue segera natap Silvia dan mata kami bertemu. gue lalu tersenyum kecil padanya.

"Iya iya. Gue naik ndiri"

Selepasnya Silvia dari hadapan Gevan, gue lalu memberanikan diri untuk menyentuh lengan Gevan itu.

"Aku dengar-dengar dari Silvia kamu jago renang ya?" Tanyaku. Gevan lalu noleh ke gue.

"Silvia bilang kek gitu?" Gue hanya ngangguk sebentar lalu Gevan mulai tersenyum bahagia. Gue gak ngerti kenapa.

Be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang