Haii!!! Dan akhirnya, 'Be Mine' end.
Sumpah, aku terharu. Gak nyangka ada juga orang yang antusias sama kelanjutan cerita abal ini.
Duh-duh, makasih banget udah ngasih Vote sama Comment. Kalian mungkin gak tau. Tapi tiap kalian ngasih komentar aku udah senyam senyum gak jelas sendiri. Kadang temenku pikir aku udah gila. Tapi gak papalah yaw.
Makasih juga yang udah masukin cerita ini kedalam reading listnya. Semoga kalian suka cerita ini.
Oiya, jangan lupa mampir di cerita keempatku 'Dariel'. Atau kalian juga bisa mampir dicerita-ceritaku yanng sebelumnya 'Damn! It's Love' atau 'From Me To You'
Maaf A/N nya kepanjangan. Langsung baca aja deh. Muaacchhh:*
Ati-ati, typo bertebaran.
*****
Malang!!!
Yey! Gue di Malang!
Coba tebak, ngapain gue di Malang? Ya, buat ngabisin liburan semester gue.
Ya walaupun sebenernya kita kesini buat ngejenguk neneknya Selvi, tapi keknya kita kebanyakan jalan-jalannya deh.
"Vi, lo gak laper apa? Daritadi kita udah jalan-jalan gaje, tapi nih perut belom dikasih jatahnya" gue hanya terkekeh dengerin rengekan Selvi. Dia kelaparan dan gitupun gue.
"Yaudah yuk. Gue tau sebuah cafe bagus disini. Gue kenal pemiliknya. Ayookk!!" Balasku sumringah. Cacing-cacing diperut udah joget-joget kelaparan didalam sana.
"Kok bisa deh?"
"Ya soalnya,, itu... Mm, sepupunya anu.. Dia.." Jawabku ambigu. Gue yakin Selvi gak ngerti apa yang gue omongin sekarang.
"Hah? Maksud lo, yang punya cafe itu sepupunya Gevan?" Njir! Selvi ngerti apa yang gue maksud. Dan napa namanya harus disebut-sebut sih?! Gue jadinya baper kan.
Yaya, sebelumnya, gue pernah ke Malang bareng Gevan. Waktu itu buat ngunjungin spupetnya yang baru buka cafe.
"Lo gak papa, Vi?"
"Ya gak papalah. Gue kan cuma mau ketemu spupetnya doang, bukan si 'dia' nya, hehe" ucapku berusaha tegar. Sebenernya gue juga mau ketemu spupetnya buat nanyain gimana keadaannya Gevan. Sapa tau dia tau kan? Ini gue ngomong apaaan sih-.-
Dan gue udah sampe didepan cafenya.
"Masuk yok!!" Ujarku dengan antusias. Gue mendahului Selvi masuk kedalam cafe itu.
Dan..
Itu... Diaa??!!
•
SELVI POV
"Ya soalnya,, itu... Mm, sepupunya anu.. Dia.." Ujar Silvia. Gue bisa liat sorot matanya yang tiba-tiba jadi sedih gitu.
Uh, sebenernya gue udah gak kuat ngeliat dia pura-pura kuat kek gini.
Ya, entah kenapa, gue lebih suka liat Silvia nangis daripada kek gini. Eh, bukannya gue temen yang jahat maunya liat Silvia nangis doang, tapi untuk hal ini, gue mendingan liat dia nangis dari pada sok tegar kek gini. Dia jadi gak bisa ngeluarin perasaannya dengan benar.
Dan untuk si kunyuk satu itu, kalo gue ketemu pasti gue kasih pelajaran.
Ya, si kunyuk itu maksudnya Gevan. Dia biang kerok dari hilangnya Silvia yang ceria. Dan dia yang bikin Silvia selalu ngelamun tiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-