"Vi! Kita sekelompok 'kan?" Tanya Rio ke gue. Ya, gue, Selvi sama dia sekelompok. Sekelompok isinya 3 orang dan udah terbagi 10 kelompok. Gue kelompok 8.
"Iya, sama Selvi juga" jawabku. Selvi segera senyam-senyum gak jelas. ya, emang kelompok kali ini bersadarkan absen. Ya, Satrio, Selvi dan gue Silvia. Ngerti 'kan?
"Kita ngerjainnya dirumah gue aja ya.." ajak Selvi. Gue hanya ngangguk aja. Ya, ortu gue lagi keluar negeri seminggu. Jadi gue bakal sendiri dirumah seminggu ini. Hm, bareng bi Ijah sih. Tapi bi Ijah abis kerja langsung pulang kerumahnya tuh kalo udah malem gitu.
"Oke. Bentar sore 'kan?" Dan Selvi hanya mengangguk menjawab pertanyaannya Rio. Rio lalu ngelirik gue dan langsung tersenyum. Oke, napa akhir-akhir ini, eh enggak deng. Napa sejak dia pindah ke IFS tepatnya di kelas gue, Rio selalu aja ngasih senyum aneh gitu. Gak aneh sih, hanya.. entahlah. Gue gak ngerti lagi.
"Eh, Vi. Si Gevan sekelompok sama siapa aja?" Tanya Selvi. Gue segera ngelirik kearah Gevan yang lagi ngumpul sama anggota kelompoknya yang lain.
"Sama Fiska dan Gilang" jawabku. Gue ngelirik lagi ke Vano yang udah pisah kelompok sama Gevan soalnya namanya Vano kan Arvano. Jadi agak jauh sama Gevan. Tapi kalo Fiska deket gitu namanya.
"Eh, Fiska akhir-akhir ini udah banyak cerita sama kita ya?" Ujarku. Selvi hanya ngangguk-ngangguk.
"Fiska?"
"Ituloh. Cewek yang lagi deket banget sama gue dan Selvi." Jelasku pada Rio yang tampaknya belum mengenali Fiska. Padahal udah 3 minggu dia sekelas bareng kita.
"Oh, yang rambutnya coklat sebahu gitu, trus yang pake kacamata entuh? Yang suka ngebaca buku-buku ngebosenin itu 'kan?" Gue hanya terkekeh ngedengerin kata-katanya Rio. Emang bener banget.
Gue ngangguk. Selvi memulai aksinya lagi.
"Rio, ke kantin yuk" ajak Selvi sambil bergelayut manja dilengannya Rio.
Rio lalu ngelirik ke gue.
"Yuk, Vi!" Ajaknya. Gue hanya mengacungkan jempol dan segera ngehampirin Fiska buat ngajakin dia juga. Ya, kita udah deket gitu deh.
"Bareng ke kantin yuk, Fis." Ajakku. Fiska lalu segera bangkit dan ngikutin gue ke kantin.
"Gue juga ngikut dong!" Ujar Gevan sambil ngerangkul gue dan Fiska secara bersamaan. Si Vano dengan kalemnya jalan disamping gue.
"Ge, tangan lo berat tau" gue lalu melepaskan rangkulan Gevan di pundak gue.
"Padahal Fiska aja gak ngerasa berat tuh" Gevan lalu melengos pergi sambil ngerangkul Fiska. Selvi juga udah narik-narik Rio daritadi.
Dan gue tertinggal bareng Vano.
Emm... gimana caranya mulai ngobrol sama Vano nih?
"Eh, Van. Lo sekelompok ama siapa aja?" Tanyaku berbasa-basi.
"Sama Valen sama Yansen juga" jawabnya. Gue hanya ngangguk tanda mengerti. Sebenernya gue bingung mau ngomongin apa enaknya sama Vano. Soalnya kalo diinget-inget lagi, gue jarang bahkan hampir gak pernah ngobrol sama Vano.
Gue jadi penasaran deh sama Vano..
"Ya udah sih, lo bebas nanya gue semau lo. Entar gue jawab kok" ucapnya seakan-akan bisa membaca pikiranku.
Vano bisa ngebaca pikiran gue ya?
"Kalo penasaran sama gue ya tanya aja sih." Ujarnya. "Id line lo dong. Keknya gue gak punya satupun kontak lo" ujarnya sambil nyodorin ponselnya ke gue.
Gue mulai ngotak ngatik ngetik gaje di ponselnya.
"Udah gue masukkin semua kontak yang gue punya" ujarku sambil mengembalikan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-