GEVAN POV
Udah sepuluh menitan gue markir mobil didepan pagar rumahnya. Coba tebak, ngapain gue disini mulu? Iya. Karena Silvia KETIDURAN. Segitu nyamannya kah dia tidur di mobil gue?
Padahal barusan gue bilangin jangan sampai mikirin hal lain apalagi sampe ketiduran pas bareng gue. Tapi liat sekarang, malah dia gak bangun-bangun dari tadi.
Gue mendekat ke Silvia yang masih dengan asiknya nyandar dan tidur dikursi penumpang tepat disamping gue. "Vi, bangun wei. Udah sampe nih" dan dia tetep gak bangun walaupun gue udah ngeguncang-guncang badannya. Dia malah mengerang dalam tidurnya.
"Susah banget sih dibangunin." Gue lalu natapin tiap sudut mukanya.
Polos, tenang, damai dan...manis..
Dan entah kenapa tatapan gue jatuh dibibir mungilnya itu.
Deg!
Wuih! Napa tiba-tiba gue deg-degan gini deh.
Silvia tiba-tiba bergerak dan ngalihin wajahnya kesebelah kanan. Tepat dihadapan gue. Matanya masih merem dan gak tau napa jantung gue rasanya kek diremas-remas.
Dan tatapan gue gak bisa dialihin dari bibir pinknya itu.
Aih! Gue mikir apaan sih!
Gue segera menjauhkan diri. Astaga! Jangan sampe gue kelepasan!
Silvia mengerang lagi. Dia gak bangun-bangun dari tadi. Dasar..
Sh*t! Gue gak tanggung jawab kalo udah kek gini.
Gue mendekatkan wajahku kearahnya.
Astaga, jangan salahin gue abis ini.
"tadi gue udah ngingetin lo ya, jangan sampe mikirin hal lain apalagi sampe ketiduran pasa sama gue. Karena lo bakal kehilangan momen bareng gue"
●
SILVIA POV
Hmm!
Gue membuka mata dengan perlahan. Ini dimana? Aha! Tentu aja didalem kamar gue.
Tunggu, napa gue bisa disini deh? Tadi kan masih dalem mobilnya Gevan.
Gue langsung terbangun duduk dan sadar kalo gue masih pake seragam sekolah.
Aih, mandi dulu deh!
●●●●
Udah lewat setengah jam tapi pak Suryo belum juga masuk kekelas gue. Mungkin dia gak bakal masuk hari ini.
"Eh! Temen-temen!" Teriak Vano didepan kelas gue. Sontak seisi kelas langsung noleh ke dia.
"Abis ujian semester nanti, kita liburan bareng yuk!" Ajaknya. Beberapa cewek dikelas gue langsung histeris. Gimana enggak? Mereka pasti kepengen banget liburan bareng cogan ini.
"Dimana?" Tanya salah satu siswa dikelas gue. Vano tampak berpikir.
"Pantai! Gimana kalo pantai?" Sahut Kia yang notabenenya cewek narsis dikelas. Sontak para cowok-cowok pemuja cecan (cewek cantik) dikelas gue langsung ngangguk-ngangguk.
Kalo gue pribadi sih juga pengen ke pantai, soalnya terakhir kali kepantai gue pas masih bocah bareng Gevan dulu. Udah lama banget.
"Oke, gimana kalo pantai?" Ujar Vano lagi. Para cewek centil dan cowok genit udah sahut-sahutan setuju sementara Pas gue ngelirik Gevan dan Rio, mereka kek gak suka. Entah kenapa.
"Gevan! Rio! Lo berdua join kita gak?" tanya Vano. Sontak para cewek centil di kelas gue langsung noleh kearah 2 cogan itu.
"Ikut aja Gevan!"
"Rio ikut deh! Pasti seru!"
"Ge! Ikut aja Ge! Biar bisa main bareng kita"
"Gevan ikut dong!!"
"Rio ganteng harus ikut!!"
"Gevan keceee badaiii! Wajib-wajib! Pokoknya lo berdua wajib!"
Sahut mereka bersama-sama. Kuping gue serasa kek mau budeg gara-gara mereka.
"Ge, ikut aja. Pasti seru lohh" ujar Fiska. Gevan noleh ke dia sekilas. Dan Gevan sama Rio masih diam.
"Wey! Lo berdua ikut gak sih?" tanya Vano lagi. Sontak mereka berdua langsung menggeleng dan membuat para cewe-cewe yabg haus akan perhatian itu kecewa karena kehilangan mangsa mereka. Idih, apa banget deh.
"Gak seru lo berdua!" Pekik Vano. Vano lalu noleh ke gue dan Selvi. "Lo berdua?"
Sontak gue dan Selvi langsung ngangguk dengan antusias. "SETUJU!!"
●
GEVAN POV
Anjir! Napa Silvia pake bilang setuju segala sih? Padahal awalnya gue nolak karena gue pikir dia gak bakal ikut, soalnya kan dia kalo masuk kedalem air bentar aja kakinya udah keram gitu. Hh..
"Apa lo? Berubah pikiran?" Balas Vano ke gue. Gue langsung nyengir selebar mungkin.
"Pasti karena Silvia nih" tuduhnya dan emang bener.
"Tau aja deh lo" ujarku terkekeh. "Gue pikir dia gak bakal ikutan soalnya kan dia kalo masuk air bentar aja kakinya udah keram gitu"
"Yakan kita ke Pantai gak cuma buat maen-maen air doang, buat nikmatin pemandangannya juga lah" timpal Vano. Gue hanya nyengir lagi.
"Ya, jadi gue mutusin buat join kalian semua" ucapku dengan senyum pepsodent. Vano hanya menghela napasnya.
"Lo kok samaan gitu sama Rio yak? Dia juga jadi ikutan kita gara-gara si Silvia" gue langsung masang tampang serius. Rio? Aih, gue sempet lupa tentang dia. "Keknya lo punya saingan, Ge. Cepet bertindak sebelum telat"
Gue hanya ngangguk. "Ini gue lagi usaha, Van" ucapku. Gue lalu nepuk pundaknya sekali. "Lo juga lah. Kalo suka bilang aja, gak usah modus mulu yang jalan" Vano langsung kaget sama perkataan gue.
"Maksud lo?"
"Lo tau maksud gue" jawabku sambil menyeringai. Dikira kali gue gak tau dia diam-diam merhatiin Selvi. Cih..
"Anjir! Gue gak ngerti deh. Dia hobi banget modus ke Rio dan gue ditolak mulu"
Gue tertawa. Ngenes nih hidupnya temen gue.
"Usaha dong. Gue yakin dia hanya sekedar kagum sama Rio"
"Anjir, tau darimana lo? Sok peramal banget" gue terkekeh.
"Biasanya gue peka yang kek gitu" jawabku dengan bangga walaupun gue gak tau apa yang gue banggain sekarang.
"Seharusnya lo peka sama si cantik Fiska itu" Vano langsung nyengir kuda ke gue. Sial!
"Ah, gue enggak deh. Soalnya Silvia udah nyuri hati gue duluan" ucapku narsis. Vano langsung masang tampang kek orang mau muntah.
"Kamvret kata-kata lo sob.."
*****
Hai!! Haha. Kali ini partnya pendek banget yak?? Maapkan daku yaa. Jangan lupa Vommentnya.. tetep tumgguin part berikutnya ya hehe.
Maap aku banyak bacot banget.. bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-