Girl your heart, girl your face
is so different from them others
I say, you're the only one that I'll adoreCos everytime you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeahAlunan indah itu berhasil mengisi gendang telingaku dengan lembut. Ya, Gevan.
"Gevan jago nge-akustik juga ya" bisik Selvi padaku. Gue hanya terkikik. "Gevan jago nyanyi gitu sedangkan lo baru mangap aja udah fals. Haha" sambungnya. Gue langsung nyubit salah satu lengannya.
"Betapa ironis" tambahnya sambil mengusap-usap lengan tangannya yang gue cubitin tadi.
Gue nengok ke Gevan dan entah napa tatapan kita langsung bertemu.
And I want to make you mine
Deg!
Jantung gue langsung dag dig dug gak jelas lagi. Dan Gevan belum ngalihin pandangannya. Dia tetep lurus natap ke gue.
Dan akhirnya siswa siswi yang laen jadi nengok ke gue semua. Mereka peka sama arah tatapannya Gevan. Aih.. bisa ketauan kalo gini..
Oh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever
and forever you'll be mine, you'll be mineGevan mengakhiri alunan musiknya dengan tepuk tangan yang meriah dari seisi kelas. Gue masih diem. Kenapa Gevan daritadi natapin gue sih. Dan tiba-tiba langsung ngeluarin senyum miringnya gitu. Ih..
"Ciye.. ciyee..." teriak seisi kelas nge-cie ria. Gue segera noleh ke Gevan yang bangkit sambil ngangkat gitarnya.
"Apa sih mereka cie cie.." omelku berbisik kearah Selvi. Selvi hanya nyengir.
"Soalnya Gevan pas nyanyi tadi natapin lo terus. Dalem banget lagi tatapannya. Bikin orang-orang curiga"
Gue hanya terdiam saat Gevan berjalan kearahku dengan tatapan dari para murid sekelas yang mengikuti arah kakinya melangkah.Dia berhenti tepat dihadapanku dan..
Cup!
What!!? Dia nyium kening gue? Di ruang musik? Dengan adanya guru BP super killer pak Adi itu? Gila!
Gue ngasih tatapan horror ke dia dan hanya dibalas dengan smirknya itu. Sekelas terdiam termasuk pak Adi. Gue langsung nutupin muka gue yang udah semerah mawar merah.
"Ciee ciee.. haha.. " dan mereka tiba-tiba ngeheboh gaje.
"Gevan pacaran ya sama Silvia?"
"Ciee.. semoga langgeng yaa..."
"Uhuhu, padahal gue pengen modusin Gevan."
"Udah gue duga, cowok cewek emang gak bisa sahabatan doang. Gak mungkin gak ada perasaan" ucap mereka berkicau bagaikan ayam dipagi hari. Eh, berkokok ya?
Pak Adi langsung menggebrak meja dihadapannya.
"DIAM!!" Gue langsung terdiam mematung sambil nunduk. Mati gue! Si Gevan sih nekat bener..
"Gevan dan Silvia.. pulang sekolah nanti kalian ke ruang BP" ucapnya. Gue langsung nelen garpu. Mampus gue. Eh, mampus deh kita.
●
"Ih! Napa nekat bener sih, Ge?" Gevan hanya terkekeh.
"Maaf, gak tahan aja aku pengen bilang kesemua orang kalo kamu pacarku dan udah jadi milikku" gue hanya bisa terdiam saat dia mulai mengelus puncak kepalaku lagi. "Maaf ya, kamu jadi ikut kerepotan. Entar biar aku aja yang keruang BP. Kamu gak usah ikut. Nanti dimarahin sama pak Adi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-