SILVIA POV
Dengan berapi-api gue jalan menuju perpus. Ya, mungkin menurut kalian gue terlampau rajin karena keseringan ke perpus, tapi kalian salah, sebenernya gue keperpus karena disana sepi, trus banyak buku. Gue selalu nenangin hati gue disana.
Tunggu.. nenangin hati gue? Emang hati gue napa sih? Gue kan gak papa.
Gue terus berjalan dengan cepat sampe gue ngerasain sebuah tangan dengan asiknya ngerangkul gue.
Gue langsung noleh.
"Elo lagi.. elo lagi.. apaan sih!" Ketusku. Gevan hanya terkekeh.
"Ngambek lagi ya lo?"
Gue menggeleng, "ngapain gue ngambek? Gak jelas banget" ucapku lalu ngelepas rangkulannya.
"Karena gue sama Fiska mungkin?" Dan Gevan ngerangkul gue lagi. Hah? Karena dia dan Fiska? Geer nih bocah.
Atau emang iya yah? Aih! Bingung gue.
"Geer lo. Pergi sana. Jangan gangguin gue" ucapku lalu ngelepas rangkulannya lagi. Gevan hanya tersenyum yang gue gak ngerti itu artinya apaan. Terlalu gan-eh narsis.
"Mau kemana sih narik-narik gue?" Gue memberontak saat Gevan ngegenggam pergelangan tangan gue dan narik gue ke suatu tempat.
"Keknya kita perlu bicara deh" dan entah napa gue hanya ngikut aja.
●
Here we are. Di lapangan basket yang ada letaknya dibelakang. Oke, sebenernya apa yang kita bicarain sih?
"Jadi, napa lo ngambek lagi?"
Gue mendengus, "gue gak ngambek, ih! Ngeyel banget lo, Ge" jawabku. Gevan terkekeh lagi.
"Ngomong aja, Vi. Plis deh, lo gak bisa bohongin gue. Muka lo itu keliatan banget lagi cemburu"
Hah!? Cemburu? Lagi? Emang gue suka sama dia? Mana mungkin sih gue cemburu. Narsis nih dianya.
"Cemburu? Haha. Itu sejenis makanan apa ya?" Gevan terkekeh lagi.
"Yaudah, kalo gitu napa muka lo kusut gitu? Gue salah apa lagi coba?" Dan kenapa dia selalu nyangkut pautkan masalah ke-bad mood-an gue sama dia? Gak banget.
"Mana gue tau!" Ketus gue lagi. Gevan hanya nyengir lalu ngelus puncak pala gue.
"Ohiya, soal yang tadi pagi, lo beneran gak mau jadian sama gue nih?"
Dan jantung gue mulai berpacu dengan cepat lagi. Napa dia ngebahas ini lagi sih!
"Jangan becandain gue mulu deh. Lo gak bisa serius apa!" Gue ketus lagi. Gevan hanya terkekeh.
"Gue serius Silvia sayang..." gue hanya masang tampang kesal. Sayang? Haha!
"Trus tadi lo omongin apaan sama Vano sambil ngelirik-lirik Fiska gitu? Lo suka ya sama dia? Fiska 'kan cantik tuh, udah kek model-model dimajalah gitu" cerocosku tanpa kusadari. Dengan segera gue mengutuk diri sendiri. Gimana bisa gue keceplosan gini sih!
Gevan hanya tertawa
"Hahaha!!"
"Apaan lo ketawa-ketawa?! Dikira lucu kali" ketusku lagi sambil ngalihin pandangan. Gevan lalu menangkup wajah gue sampe ngehadap tepat kearahnya.
"Lo lucu kalo lagi cemburu gitu tau gak, Vi? Gue suka" ucap Gevan. Suka? Suka? Tuhkan! Becanda aja mulu sampe kiamat!
Gue ngelepas kedua tangannya dari kedua sisi pipi gue.
"Fiska emang cantik kok. Bohong banget kalo gue gak ngakuin kecantikannya. Cowok yang gak nyadar aja pasti katarak tuh" ucapnya lagi. Tuhkan! Dia tertarik sama Fiska ih!
Tunggu, kok gue kesel gaje gini? Apa hubungannya sama gue coba?
"Tapi elo seribu, eh- berjuta juta kali lebih manis dari dia" gue kicep. Gue manis? Manis doang? Dikira gue permen kali.
Gue cemberut sambil manyun lagi.
"Cantik itu emang enak diliatnya dan cepat atau lambat pasti ngebosenin. Tapi, yang namanya manis itu ever lasting" ucapnya. Sontak jantung gue serasa diremas-remas didalam sana. Gila! Napa jantung gue kek gini sih! "Kayak lo, lo emang cantik, tapi juga Manis dan gak ngebosenin selama apapun gue natapin lo. Lo Everlasting dimata gue." sambungnya. Sontak gue speechless.
Astaga! Ini gue gak bisa ngendaliin jantung lagi. Astaga. Gak bisa! Mati deh gue lemes disini! Aih, mana pipi gue rasanya jadi panas banget lagi! Ah!
"Jadi jangan ngambek lagi ya" Gevan lalu ngeraih gue dan dengan segera ngebawa gue kedalam pelukannya, "karena lo seribu kali lebih menarik di mata gue"
astaga! Kubur hayati bang! Hayati gak kuat, jantung udah kek mau meledak. Rasanya gak hanya kupu-kupu aja yang lagi beterbangan menggelitik perut gue, udah bercampur dengan segala macam mamalia dan reptil deh kayaknya (?)
"Udahan ya ngambeknya?" Ucap Gevan sambil ngelus-ngelus rambut gue. Gue lemes banget udah. Gak tahan lagi.
"Ge.. lepas. Gue deg-degan deket lo"
●
Gue balik kekelas dalam rangkulan Gevan yang senyumnya terus mengembang dari tadi. Oke! Dia menang!
"Masih deg-degan deket gue?" Ujarnya dengan smirk yang ngejengkelin gue. Gue terlonjak kaget dan langsung natap dia dengan horror.
"Shut up! Jangan godain gue lagi!" Ketusku. Gevan lalu nyengir.
"Jadi gue gak boleh godain elo nih? Kalo gue godain Fiska lo ngizinin gak?" Seketika gue speechless. Sial! Dia omongin apaan sih! Nyebelin.
Napa gue kicep deh! Plis, Vi. Lo gak boleh kicep gini!
"Eh, ada Fiska tuh, gue bareng dia aja deh" ucap Gevan lalu hendak jalan kearah Fiska. Gue terdiam ngebiarin Gevan jalan ke 'dia'. Tapi, sesuatu dalam diri gue berteriak gak ngebolehin Gevan deketin Fiska.
"Gevan!" Teriakku. Astaga! Napa gue pake manggil dia lagi sih!
Gevan noleh dengan senyumnya yang makin melebar. Sial! Gue kalah lagi. Dan tatapan para cewek dikoridor langsung teralihkan ke Gevan semua. Napa dia senyum-senyum gitu sih!
"Apa, Vi?" Balasnya dengan nada mengejek. Sial!
Gue menunduk sebentar. Gue ngeles apaan ya?
"Lo gak mau ke kelas dulu apa?" tanyaku dengan lantang. Gevan tertawa lagi.
"Gak ada alesan yang lebih bagus gitu?" Gue hanya manyun. Sialan!
Gevan lalu balik jalan ke gue lalu nyubit kedua sisi pipi gue.
"Sering-sering aja ya" ucapnya. Gue meringis. Dikira gak sakit apa dicubitin gini.
"Sering-sering apaan coba?"
●
GEVAN POV
"Sering-sering apaan coba?" Gue gak tahan liat gimana ngegemesinnya Silvia pas lagi cemburu kek gini. Ya tuhan, gimana bisa ada cewek semanis Silvia sih..
Sering-sering aja cemburunya gitu..
Gue hanya balas tersenyum lalu ngerangkul dia menuju kelas. Semoga dia cemburunya karena emang dia suka sama gue, bukan karena gak mau kehilangan gue sebagai sahabatnya. Semoga.
"Vi, jadian yuk!"
"G-E-V-A-N" dan dia natap gue dengan horror lagi. Napa kata jadian kek keramat banget buat dia sih? Yakali gue becanda. Orang gue serius gini juga.
"Yaya.. maap deh" ucapku menghela napas. Silvia lalu nglepas rangkulan gue.
"Siswi-siswi jadi sinis ke gue. Kek gue kriminal aja. Pasti gara-gara lo nih" tuduhnya ke gue. Ya, emang bener juga sih.
"Resiko orang ganteng"
*****
hai!!! Hahah. Karena hari ini libur trus besok aku masuk lagi dan ngelanjutin ujian, akhirnya aku putusin buat ngupdate part ini sekarang aja. Haha, curcol deh aku.Jangan lupa Vommentnya lagi yaa:) hehe, dapet feelnya gak? Semoga suka ya! See you:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Be MINE
Teen FictionCinta itu menyakitkan bukan karena orangnya yang tidak tepat, tapi karena waktunya yang belum tepat ❤ -Be Mine-