Setelah puas tidur semalaman, pagi harinya aku langsung turun untuk sarapan sambil melihat-lihat suasana hotel. Semuanya biasa saja. Aku makan sandwich dan segelas susu. Di sekitarku juga banyak turis mancanegara seperti ku. Ada juga sekelompok cewek muda Inggris yg sedang menikmati liburan. Mereka mengenakan baju-baju dengan warna mencolok tapi terlihat sangat keren dengan aksesoris yang pas.
Sekitar pukul setengah 6 sore,ketika aku baru selesai mandi, bel kamarku berbunyi. Aku pun bergegas membuka pintu kamar.
“Hai! Are you Charlotte,rite?” sapa seorang cowo dengan paras muka yg imut dan manis serta rambutnya yg blonde sambil mengunyah makanan.
“Yepp.. “ kataku sambil memerhatikan wajahmya seperti aku tak asing dengan wajahnya.
“Mmmm.. begini akuu-“
“Niall” selaku
“Hah? Iyayayaa hahaha bagaimana kau tau?“
Aku tersenyum “tentu saja aku tau, kau kan anggota dari One Direction yg terkenal. Masa aku tidak tau._.” kataku berusaha bersikap tenang. Sebenarnya aku gugup sekali.
“oh iyaya maaf aku sedang makan jadi otakku sedikit…Mmm well lupakan sajalah” serunya sambil tersenyum malu.
“Begini,beberapa jam lagi One Direction akan manggung. Aku menjemputmu untuk menonton pertunjukan kami. Tadinya Harry yg akan menjemputmu. Tapi dia sedang sibuk sekali”
“Beberapa jam lagi? Tapi aku sama sekali belum siap-siap”
“tidak apa-apa. Sekarang kau ganti baju saja. Aku akan menunggumu”
“Oh baiklah.. Silakan masuk,” kataku lalu berjalan ke lemari es dan mengambil minuman kaleng “ silakan diminum. Anggap saja rumah sendiri,”
“Thanks” ujarnya sambil mengambil dan membuka minuman kaleng itu.
Aku pun langsung mengambil pakaianku dan masuk kamar mandi. Rasanya aku ingin sekali berteriak. Bayangkan, di kamar hotelku ada artis terkenal! Meski begitu aku akan berusaha bersikap sesantai mungkin agar kami bisa lebih akrab.
“Oke I’m ready!” kataku saat keluar kamar mandi
“good, you looks so beautiful. C’mon lets go” ujar Niall sambil keluar dari kamarku.
Aku mengikutinya sambil mematikan lampu dan mengunci kamar.
“tapi aku kan baru kali ini ke London. Aku takut nanti-“
“Nanti kau akan menonton kami dari backstage. Ayo cepat, sebentar lagi konser akan dimulai” kata Niall sambil meraih tanganku
“Silakan” ujar Niall sambil membukakan pintu mobil Porsche nya untukku.
“Thanks, kurasa kau terlalu berlebihan,” kataku sambil masuk mobilnya.
Niall tersenyum “Harry berpesan padaku untuk memperlakukanmu dengan sopan. Lagi pula aku tidak ingin kau menilai orang barat itu buruk” katanya sambil menyalakan mesin mobil.
Setengah jam kemudian kami sampai. Ternyata sudah banyak orang yg datang. Niall segera memakai kacamata hitamnya dan mengambil sebuah tanda kru.
“pakai ini. Bilang saja kau temanku. Pacar juga boleh…” kata Niall sambil nenuju tempat parkir belakang
“……..”
Aku diam. Kaget juga mendengar ucapannya.
“aku hanya bercanda” ujarnya sambil memakirkan mobil tepat disebelah mobil Range Rover warna hitam. Rupanya dia sadar dengan rasa terkejutku. Aku hanya tersenyum. Padahal serius jg tidak apa-apa. Malah aku akan senang sekali.
YOU ARE READING
The True Love (Harry Styles Love Story)
FanfictionCharlotte Diana Thorne seorang siswi SMA yang sangat nge fans sekali dengan One Direction apalagi dengan membernya yang bernama Harry Styles. Bermula dari sering kirim e-mail dengannya dan mendapatkan hadiah dari Harry berupa tiket pesawat terbang k...