sorry ash

149 6 0
                                    

Ashton dan fio masuk kedalam mobil sementara anne hanya mengantar mereka sampai halaman rumah.

Selama di perjalanan fio hanya menatap ashton kagum.


"kau kenapa menatapku terus ?" Tanya ashton yg masih mengendarai mobilnya,


"kau tampak berbeda"


Ashton mengernyitkan sebelah alisnya dan tersenyum kembali.

"maksudmu ?"


"kau tampak lebih dewasa dan handsome"


ashton terpaku di tempatnya.

"kau juga cantik"

fio kembali menatap jalanan,ia hanya ingin membuat ashton senyaman mungkin di sampingnya hingga semuanya akan berjalan sesempurna mungkin.

"oh ya,jadwal pemotretanku kapan lagi ?"


"aku belum mengaturnya tapi yg pasti minggu ini kau tidak terlalu sibuk" ashton memarkirkan mobilnya di tempat parkir depan exselco


"yess" fio tersenyum sambil menaikan kedua tangannya.


tak lama ashton membukakan sabuk sehingga membuat jarak di antara keduanya sangat dekat.

ashton menatap wajah cantik fio,ia terpana.

ashton semakin mendekatkan wajahnya dan fio mencoba menghindar.

tapi ashton adalah seorang lelaki sehingga ia dengan kuat menahan fio untuk tidak menghindar,fio menutup mata dan ashton mengecup bibirnya lembut.

bibir ashton menempel di bibir fio,tak lama kemudian ashton mulai menggigit bibir bagian bawah fio sehingga gadis itu membuka mulutnya dan membiarkan lidah ashton masuk kedalam mulutnya.

ciuman lembut itu kini berubah menjadi ciuman panas. hingga membuat tangan ashton mulai berani menjalar di paha fio yg hanya mengenakan dress sepahanya.


"ash" gumam fio di sela-sela ciumannya,


"yes baby"


"can we stop this"


"no"

dan ashton semakin membuat fio bergairah. ia melepaskan sabuk itu dan menarik fio untuk berada di pangkuannya.

tangan ashton meraba pantat fio hingga membuat gadis itu menggerang pelan.


"are you like this ?"


fio hanya diam mencoba melepaskan tangan ashton dari dirinya tapi ashton semakin kuat.

kring.. kring.. kringg..

awalnya ashton tak menghiraukan suara telpon tersebut hingga fio melepaskan kecupannya dan mengambil handphone milik ashton.


"ini dari raynelle ash ?"


"biarkan saja"

JET BLACK HEART/FF OF C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang