***
"cal.."
"cal.."
"calum hood"
suara itu membuatku membuka mataku yang sedikit sembab. Masih dengan setengah sadar kupikir suara itu hanya ilusi.
"calum buka jendelanya sebelum batang pohonnya patah lagi" teriak fio untuk kedua kalinya.
aku sadar sekarang !!
membuka jendela dan terlihat fio masih mengenakan piama,membawa handuk di pundaknya !
Tuhan apa yg akan ia lakukan !
"hey pagi cal-hood"
Dewa matahari panggilan apa lagi,Dia pikir siapa dia ? Dengan seenak jidatnya menyatukan nama orang !
"ada apa fio yg cantik ?" aku ingin lebih lembut pada fio setelah tahu jika sebenarnya hati gadis yg ada di hadapanku sekarang lemah.
"TUMBEN"
"salah.. Kamu bilang kamu cantik"
"ok fine thanks big noise"
What ! Aku baru ingin bersikaf baik dan lembut tapi fio malah menyebalkan seperti ini.
Kerasukan setan mana ia semalam.
"boleh aku numpang mandi ?" Pintanya memohon.
Apa ? Numpang mandi ? Apa rumahnya sudah di gusur ? Apa ia juga di larang mandi oleh ibunya ?.
Memasang wajah aneh !
"boleh ga ? Kalau ga boleh aku bakal lewat pintu depan nih !" Oke fio sekarang kamu sudah bisa mengancamku.
Daripada harus mendengar keributan mommy atas kedatangan fio yg akan numpang mandi dan menjadikan aku sebagai bahan tertawaan lebih baik aku iyakan saja permintaan dia.
Itung-itung aja amal di musim kemarau seperti ini.
"ayo masuk"
"bantuin" manjanya itu lagi lagi keluar.
Aku mengambil tas ranselnya dan astaga betapa beratnya ini,aku tak yakin perut kurusnya itu bisa menggendong ransel ini.
"ASTAGA BERAT SEKALI FIO"
"NAMANYA JUGA CEWEK"
kini fio sudah sepenuhnya ada di dalam kamarku,ia sudah tau betul letak kamar mandinya sehingga aku tak perlu repot-repot mengantarnya.
fio ada di kamarku ! Astaga kotak miliknya ada di ranjangku !
Setelah memastikan fio berada di kamar mandi dengan segera ku sembunyikan kotak tersebut.
Membuka lemari ! Jika ku taruh kotak ini di tumpukan baju mungkin nanti fio bisa saja memeriksa lemarinya.
Lalu melihat ke arah lemari kecil di bawahnya ! Lemari underwear ku !
Ide yg bagus cal, fio takan mungkin melihat daerah sana.
tersenyum bangga dan tak lama senyum ini berubah jadi cemberutan ketika mendengar suara fio yg sedang bernyanyi di kamar mandi.
"YOU LOOK SO PERFECT STANDING THERE,IN MY AMERICAN AFFAREL UNDERWEAR OOOOOOOO"
Astaga suaranya sunggub melengking.
Belum selesai lagu itu di nyanyikan kini ia berpaling ke lagu berikutnya
"DU DU DU DU DUUUUUU"
"kau nyanyi apa sih"
Aku menggeleng dan tersirat ide untuk menjailinya. Sebelum ia selesai dengan konser solonya,aku bergegas mengambil handphone dan menyalakan aplikasi video.
KAMU SEDANG MEMBACA
JET BLACK HEART/FF OF C.H
Fanfiction"hidupku tidak pernah serumit ini,selalu datar tak ada tawa hanya aku yg mengisinya dengan selalu mengingat kenangan masa laluku dan gadis itu datang.. Mengucapkan hey dan saat itulah aku tahu jika ia akan merubah hidupku menjadi seorang remaja norm...