Fio membuka matanya ketika mendengar suara keributan di bawah sana.
"dimana evelyn ?" Bentak alex sesaat anne membuka pintu,
Melihat wajah itu,wajah lelaki yg sangat ia benci,anne hanya bisa diam.
Tanpa mendengar jawaban anne lelaki itu langsung masuk dan mengobrak-abrik rumah untuk mencari fio.
"ada apa kau datang kesini ?"
"dimana fio!"
"ADA APA KAU DATANG KESINI"
Bentak anne dengan urat leher yg hampir keluar seluruhnya. Bagaimana bisa lelaki itu datang untuk mencari fio sekarang .
Tidak pahamkah lelaki itu jika kehadirannya sekarang sungguh menyakitkan.
"dia seorang psycophat anne"
Anne terdiam. Ia marah sekarang fio bukan psycophat,fio adalah gadis normal yg selama ini ia besarkan sendiri.
"kau datang hanya untuk bilang jika fio gila, dimana otakmu alex ?"
Namun alex masih saja berkeliling ke sudut rumah untuk mencari fio.
"dia hendak membunuh elle !"
Alex menunjuk ke arah anna seolah mempringati jika ia benar dan mereka salah. Alex menuju tangga,ia masih ingat letak kamar fio.
"dia anakku alex. Kau tak berhak menuduhnya seperti itu" anna ikut di belakangnya. Alex tak boleh membawa fio darinya.
"aku akan membawanya ke rumah sakit jiwa,,ini demi kebaikannya"
berdiri di depan pintu kamar fio akhirnya alex mengetuk pintu tersebut.
Sementara didalam sana fio yg mendengarkan semuanya segera berdiri. Ia mundur beberapa langkah di belakang pintu.
Fio tak bisa berdiam diri saja.
"rumah sakit jiwa" gumamnya dan ia segera berlari menuju balcon.
Ia tak mungkin melompat dari sana,sementara di dalam sana alex sudah menggedor-gedor pintu untuk bisa masuk.
Tak bisa berfikir lama akhirnya fio keluar dari balconnya.
Pintu terbuka dan alex tak menemukan siapapun disana. Hanya kamar kosong dan beberapa tetes darah di lantai.
"fio apa yg terjadi?"
Teriak anna ketika melihat tetes darah tersebut.
"dimana dia ?", alex melihat ke bawah balcon dan ia tak menemukan jejak fio sementara jendela di hadapannya tertutup rapat.
"aku akan menemukannya"
Alex keluar begitu saja meninggalkan tanda tanya di diri anna tentang apa yg telah terjadi sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JET BLACK HEART/FF OF C.H
Fiksi Penggemar"hidupku tidak pernah serumit ini,selalu datar tak ada tawa hanya aku yg mengisinya dengan selalu mengingat kenangan masa laluku dan gadis itu datang.. Mengucapkan hey dan saat itulah aku tahu jika ia akan merubah hidupku menjadi seorang remaja norm...