SECOND LATTERS

62 4 0
                                    

Kotak milik fio ! Adalah satu-satunya hal yg bisa mengubah pikiranku,mungkin saja kotak itu bisa memberikan jawaban setidaknya memberikan bukti jika fio salah. Jika elle benar sehingga aku bisa membela elle dan mungkin memohon pada fio untuk berhenti.

Aku mengambil kotak itu di lemari,dan aku duduk kembali di sudut kamar ini,sendiri.


Tanganku bergetar ketika meraih botol no 2. Semoga ini bisa memberikan jawaban .


Sebuah surat lagi dengan sebuah rekaman kecil. Aku memutar rekaman tersebut dan music dari dj sammy-heaven pun berbunyi.

Aku membuka surat itu dan mulai membacanya dengan lagu tersebut yg menjadi thame song-nya.


"ini sudah 5 tahun daddy

Sekarang aku kelas 5SD

Aku suka matematika

Tapi fisika sangat membingungkan,

Aku mencuri baju mu di lemari mom dan aku memakainya untuk tidur

Sehingga aku mencium bau mu di baju ini,kau tahu sekarang aku sudah tidak takut untuk tidur di tempat gelap.

Aku mencoba untuk tidak menangis daddy tapi ini sangat menyakitkan.

I really miss you daddy !

Can you see me ?


Surat kedua ini berhasil membawaku ke tempat yg paling menyedihkan,untuk kedua kalinya aku menemukan bukti jika fio tidak salah. Tapi tetap saja sebagian hatiku membela elle.

Aku menutup kembali kotak tersebut,melemparnya jauh dariku. Kotak itu adalah kotak menyakitkan dari seorang fio,aku tak sanggup membacanya lagi,aku tak mau membaca hati fio lagi.


"cal,,kenapa kau tidur di lantai ?" Mom membangunkan ku

Dan aku sedar semalam aku tertidur di lantai,


"kamu habis menangis ya! Kok matamu sembab?" Tanya mom khawatir.


Aku ingin bercerita padanya tentang fio tapi aku terlalu takut jika mom membela fio. Sehingga aku bersikaf sebiasa mungkin,senormal calum yg masih anti sosial.


"tidak apa-apa mom. Mungkin hanya mimpi itu lagi"

Aku beranjak meninggalkan mom. Keluar dari kamar mandi dan mengenakan seragamku.

***

Fio terbangun ketika ashton berada di kamarnya.


"astaga ash apa yg kau lakukan ?"


Fio begitu kaget ketika ashton duduk di sampingnya dan mengusap keningnya dengan hangat.

"aku merindukan mu fio"


Fio hanya tersenyum,lelaki itu sungguh romantis.

"cepetan mandi,kita ada pemotretan hari ini dan untuk 2 hari kedepan"


"2 hari kedepan. Tapi aku harus sekolah ash" fio bangun dan mengambil handuk yg tergantung di balik pintu.

JET BLACK HEART/FF OF C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang