Prolog

16.2K 872 12
                                    

Kejadian yang menyakitkan bila kembali diingat. Akhir tragis yang sungguh menyedihkan untuk dikenang. Tak ada kenangan manis. Tak ada ucapan selamat tinggal. Semua terjadi secara tiba-tiba.

Oh, takdir sungguh menyedihkan. Bahkan aku bisa menjadi korban yang begitu menyedihkan dari sang takdir. Aku tak berniat untuk pergi. Tapi aku harus pergi.

Apa takdir selalu seperti ini? Memberikan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan?

Oh, sungguh. Aku tidak ingin pergi sekarang. Kalau saja aku bisa, aku akan membatalkan kepergianku sekarang juga.

Bukan ini akhir yang kuharapkan. Aku ingin membahagiakan mereka terlebih dahulu sebelum aku pergi. Tapi nyatanya, aku tak bisa melakukan itu.

Oh, sial! Siapa yang melakukan ini padaku? Lihatlah betapa teganya ia melakukan ini padaku! Apa kesalahanku padanya? Kenapa ia bisa melakukan hal yang mengerikan itu padaku?

Andai saja ada yang bisa membantuku mengatasi masalahku kini. Sungguh bahagianya aku. Tapi, apakah ada yang bisa membantuku? Membantuku mengatasi masalah yang belum kuselesaikan selama ini?

~

Hai hai !!! Salam kenal readers.. Ini adalah cerita pertama yang aku posting di WP.. Maaf ya kalo banyak kata-kata yang salah di ceritaku ini.. Mohon maklum.. Saya penulis amatir.. Hihi.. Btw, makasih yang udah sempet-sempetin baca cerita abal-abalku ini.. Kalo boleh, aku minta vote n comment nya juga.. Biar dapat semangat.. Hihi.. Intinya,, thanks yaa buat yang udah bacaa... Laff u... :-*

My GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang