Seulyoung masih berusaha menenangkan dirinya setelah dia menangis dihadapan Yoonji. Sebenarnya dia merasa sedikit malu karna hal ini bisa dikatakan langka. Seulyoung adalah gadis yang dikenal ceria oleh teman-temannya. Teman-temannya bahkan sering heran pada Seulyoung yang selalu terlihat seperti tidak mempunyai masalah.
"Sudah cukup tenang?" Tanya Yoonji yang dari tadi setia menemaninya. Seulyoung mengangguk.
"Apa aku terlihat begitu lemah?" Tanya Seulyoung saat melihat tatapan iba yang diberikan Yoonji padanya.
"Tidak Seulyoung. Itu wajar. Kau merasa kesal karna melihat orang yang kau sukai sedang bersama gadis lain itu wajar."
"Yoonji, apa terlihat jelas kalau aku menyukainya?"
"Aku tidak tahu. Tapi itu yang aku lihat. Kau menyukai Jungkook kan?" Tanya Yoonji meyakinkan.
Seulyoung menghela nafasnya, tidak menjawab pertanyaan Yoonji. Dia jadi ingin menangis lagi kalau mendengar nama Jungkook disebut. Apa ini terlalu berlebihan?
"Sudahlah Yoonji. Aku tidak ingin persahabatan kami rusak hanya karna perasaan ini. Jungkook sudah berusaha untuk mempertahankannya. Jadi aku rasa, aku juga akan melakukan hal yang sama."
"Ya. Terserah kau saja. Tapi jangan menyakiti perasaanmu sendiri Seulyoung."
"Aku berusaha untuk itu." Jawab Seulyoung sambil mencoba tersenyum.
Mereka masih duduk di bangku koridor sekolah sambil terus bercerita. Menceritakan masalahnya pada Yoonji membuat Seulyoung sedikit lega. Selama ini ia hanya bercerita pada buku hariannya dan juga sesekali pada...
"Yeoboseyo?"
Orang yang sedang menelponnya.
"Ya Lee Chanhee jangan bercanda!!" Teriak Seulyoung pada orang diseberang telfon.
"Lalu kau tega membiarkanku pulang sendirian?". Sekarang dia terdengar merengek.
"Jangan pura-pura lupa! Tentu saja dia pulang bersama kekasihnya!". Dan sekarang nadanya terdengar seperti orang yang sedang kesal.
"Aishh! Terserah kau sajalah!". Seulyoung memutuskan sambungan telponnya dengan kesal. Lalu beralih menatap Yoonji yang sedang melihatnya dengan tatapan aneh.
"Yoonji..."
"Apa.. itu oppamu?". Seulyoung hanya mengangguk.
"Kau berbicara seperti itu pada oppamu?"
"Ya memang kenapa?"
"Kau benar-benar gadis yang aneh Lee Seulyoung."
Seulyoung menatap datar Yoonji setelah gadis itu menyelesaikan kalimatnya. Aneh apanya? Dia memang seperti itu kalau bersama Chanhee!
----
Seulyoung masih kesal dengan Chanhee yang tiba-tiba batal menjemputnya hanya karna harus berlatih basket. Ck! Kakak macam apa itu?! Tadi pagi berjanji, lalu siangnya dia batalkan janjinya itu.
"Hei ada apa?"
Seulyoung segera mengalihkan pandangannya saat melihat siapa yang baru saja bersuara.
"Kau masih marah?"
"Tidak." Jawab Seulyoung seadanya.
"Lalu?"
"Lalu apa Jeon Jungkook?! Aku hanya sedang kesal pada Chanhee."
"Ada apa dengan Chanhee hyung?" Jungkook bertanya dengan wajah polosnya seolah tak menyadari nada kesal dari Seulyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoungKook Series (COMPLETED)
FanfictionLee Seul Young and Jeon Jung Kook "When you fallin' love with your bestfriend.."