A Little Feelings

9.8K 933 15
                                    

Seulyoung yang tidak ingin berdebat lagi lantas meninggalkan Jungkook tanpa memperdulikan apa yang akan Jungkook ucapkan. Gadis itu memilih untuk langsung bergabung dengan Chanhee dan Junghyun yang sedang memanggang barbeque. Duduk manis diantara dua pria itu dan memilih untuk mengabaikan Jungkook dan Hyejin yang sedang bercanda. Seulyoung tidak munafik, ia memang cemburu. Perasaannya pada Jungkook masih tetap sama. Tidak ada yang berubah dari hatinya walaupun keadaannya berbeda.

Pesta malam itu berlangsung dengan suasana hangat di dalamnya. Jungkook pergi mengantar Hyejin setelah pesta benar-benar selesai. Sedangkan Seulyoung, ia masih di sana. Di rumah keluarga Jeon. Nyonya Jeon lah yang menahannya. Beliau menginginkan Seulyoung menginap di rumahnya dengan alasan Seulyoung sudah jarang bermain di sana. Lagipula besok libur, katanya. Dan akhirnya Seulyoung pun merelakan Chanhee pulang tanpa dirinya.

"Seulyoung, nanti kau tidur di kamar Jungkook saja."

"Ya?" Gadis itu agak kaget mendengar perkataan Ibu Jungkook. Tidur di kamar Jungkook? Lalu bagaimana dengan si pemilik kamar?

"Jungkook akan Bibi suruh tidur bersama hyung nya." Lanjut wanita itu seolah mengerti apa yang di pikirkan Seulyoung.

"Tapi bibi, apa tidak apa-apa?"

"Tentu saja. Kau tidak perlu khawatir Young." Jawab bibi Jeon dengan cepat. Seulyoung hanya menjawab dengan gumaman dan anggukan kepalanya.

"Ngomong-ngomong apa kau kenal dengan gadis tadi itu?"

"Eo? Hyejin Sunbae?"

"Sunbae? Jadi dia seorang senior?"

"Iya bibi. Jungkook memanggilnya noona, bibi ingat? Aku.. tidak terlalu mengenalnya." Jawab Seulyoung apa adanya.

"Tidak, bibi tidak dengar. Aishh bagaimana bisa bocah itu berkencan dengan yang lebih tua darinya?" Geram Bibi Jeon seolah frustasi dengan kelakuan putra bungsunya.

Seulyoung terkekeh.

"Bibi~ selama orang itu baik, aku rasa tidak masalah."

"Tapi jujur saja, bibi sedikit....."

"Aku pulang~"

Keduanya menoleh, mendapati Jungkook yang baru saja menutup pintu rumah. Anak itu sudah pulang rupanya.

"Eh? Seulyoung. Kenapa masih disini?" Tanya Jungkook saat melihat Seulyoung yang sedang duduk bersama ibunya.

"Ibu yang menyuruhnya. Kenapa? Kau tak suka?"

Seulyoung menyerit. Agak heran dengan sikap bibi Jeon yang menjawab pertanyaan anaknya dengan sewot. Jungkook sendiri terlihat bingung dengan sikap ibunya. Apa ia salah bertanya?

"Ibu ini kenapa? Aku kan hanya bertanya."

"Seulyoung akan menginap dan tidur di kamar mu. Kau tidur dengan hyungmu."

"Apa?"

"Bibi, kalau Jungkook tidak mau..."

"Tidak ada penolakan Jungkook! Kau harus mau!"

Jungkook melongo melihat sikap ibunya. Sebenarnya anak keluarga Jeon siapa? Kenapa malah Seulyoung yang diutamakan?

Seulyoung berusaha kuat untuk tidak tertawa dalam situasi ini. Melihat Jungkook yang tidak bisa menjawab perkataan ibunya cukup menyenangkan ternyata.

"Iya iya! Aku mengerti. Jangan bersikap seperti anak kecil ibu." Kata Jungkook dengan tidak pedulinya.

"Kau! Dasar bocah tengik!"

Jungkook berjalan mendekati sofa tempat ibunya dan Seulyoung duduk lalu menempatkan dirinya diantara mereka. Ibunya segera memukul kepala anak itu dengan sayang.

YoungKook Series (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang