Ali pov
"Ciee. Abis nganterin Prilly nih yee." Ledek jordan.
"Terus?" Tanya gw ga peduli dan mengambil air di kulas.
"Ckckckckck. Kamu tuh mengeluh, mengeluh, dan mengeluh kapan kamu akan belajar?" Kata Jordan#gurugwkalomarah
"Eh. Menurut lo kalo gw tembak prilly gimana?" Tanya gw saat Jordan lagi minum.
Prrrttttt
"Jordan o'on ngapain lu nyembur gw pe'a?" Kata gw marah.
"Sorry Li. Eh soal nembak dia. Tembak aja. Seromantis mungkin. Nah elu bisa minta bantuan Kee." Cerocos Jordan.
"Iyah. Gw mw minta si Kee bantu. Cuman takut bocor doank." Kata gw.
"Kagak bakal. Tenang. Lu telefon si Kee gih." Anjur Jordan.
-skip-
Kee povDi dalam kamar
Do you remember
"Halo." Jawab gw ditelefon.
"Iyaa. Gw sendiri. Si Prilly dibawah abis gw ceramahin. Soal elu."
"....."
"Yaoloh Li. Gw sengaja bilang begitu. Gw tau lo suka dia. Dia juga suka lu. Malu tapi mau lu. Jadi, to the point lu telefon gw kenapa?"
"....."
"Mwo? Minta gw bantuin. Lu tw gw emang suka baca novel romantis trus nonton drama Korea. Tapi, kalo lo mau nembak dia pake cara lo sendiri. Jangan pake campur tangan orang. Lo yang cinta sama dia. Kenapa harus pake ide gw? Kenapa ga ide lo?" Jelas gw.
"......."
"Yaudah. Lo cuman minta gw bantuin lo nyiapin doank sama nyari barang. Atau yang lainnya. Tapi... ide itu semua dari lo!" Kata gw kesel. Ini anak yang mw nembak siapa ngapa yang ribet gw sih.
"....."
"Iyah. Iyah! Berisik amat sih lo. Gw lagi mw makan ini ah. Ganggu aja lo. Kalo ga karena sahabat terbaik gw si Prilly, OGAH GW BANTU LO!" Kata gw kesel bener. Ini anak cerewet banget.
"....."
"Eh buseh itu rencana lo. Gile kali lo?" Kataku tak percaya.
"Gw tw gw ketua OSIS tapi, lu kira itu gampang. Banyak kali." Kataku kaget.
"......"
"Hah?! Sarap yah lo. Mau taro dimana muka lu. Kalo diterima. Kalo kagak. Mamam tuh malu." Kata gw sama dia. Gila aja tuh ide.
"......"
"Iyah. Yaudah bye." Kata gw mematikan hp dan turun kebawah.
-skip-
Prilly pov
Kenapa gw kepikiran Ali sih?! Bener nih kata si Kee gw jaruh cinta sama Ali. Gw takut Ali ga bales cinta gw. Tapi...
"Prill."
Gw cemburu kalo Ali deket sama cewek lain. Walaupun, Ali kafak pernah deket cewek lain selama ini kecuali gw, mamanya, sama kee.
"Prillly!!???" Teriak Kee.
"Aliiii.." Latah gw kaget. Mampus dah gw. Dari tadi si Kee panggil gw. Mana gw latah si Ali lagi.
"Hayoo.... mikirin Ali kan lo. Eh besok jangan pulang dulu. Awas kalo lo pulang dulu." Kata Kee.
"Hah. Tapi kan.." Kata gw dipotong kee.
"No tapi- tapian." Kata Kee. Emang dasar keras kepala gituh. Ckckck.
"Iyah. Dah lo sono." Usir gw ke Kee.
"Inget besok." Ancamnya.
"Iyaaa." Jawab gw.
************
Haii author kambek. Next ga. Ceritanya agak absurd sorry yah. Ada kekurangan, seperti typo maapin ajah yah. Bye.