chapter 35

3.7K 205 1
                                    

Debrakkk

Aku dan Ali dikagetkan dengan sound effect yang dibuat jordan.

"Heh jangan berdua mulu kasian kan gw jomblo." Ledeknya.

"Heh curut. Kasian deh lo dasar jones." Bantah Ali jadi terharu aku.

"Bagus bagus ledekin gw terus sekalian jorokkin gw ke kali trus buang gw ke Jonggol." Ucapnya.

"Maunya." Kata Ali lalu melempar dia dengan bantal.

"Sakit bego!!" Teriak Ali.

"Emang sakit kata siapa enak. Kalo enak tuh dipeluk sama prilly." Kata Ali yang membuat ku tersipu.

"Ohhh.. kalo kayak begitu gw juga mau ah di peluk sama Prilly." Kata Jordan dan merentangkan tangannya untuk memelukku. Jelas saja Ali langsung mendekapku.

"Pacar gw, kutu." Kata Ali sambil mengusir Jordan. Jordan pun pergi.

"Hei.. kamu kenapa senyam senyum mulu. Aku tau aku ganteng tapi ga segitu liatin akunya Bie." Gombal Ali.

"Dasar raja gombal." Ledekku dan memukul lengannya.

"Oohh. Kamu ga ngerasa aneh?" Tanya ali.

"Ga.." Jawabku agak ga yakin.

"Kee ninggalin kamu." Kata Ali.

"Hah iyah.?!" Kataku lalu bediri dan menghampiri jendela kamr Ali. Benar saja, ga ada mobil Kee.

"Aaahhh. Baby si Kee ngeselin." Kataku sambil ngambek gaya anak kecil.

"Yaudah. Aku anterin pake hatiku yah." Gombal Ali lagi.

"Iiiih. Gombalin aja aku terus." Kataku pura pura ngambek cemberut dan melipat tanganku.

"Cemberut mulu." Kata Ali lalu memelukku dari belakang.

Debraakkk

Lagi- lagi sound effect yang dibuat Jordan.

"Apaan lagi sih?!" Tanya Ali yang mulai kesal.

"Woii Prill. Bebeb gw Kee.Eh maksud gw Kee balik lagi jemput lo. Katanya lo lagi pacaran apalagi bagi sembako." Kata Jordan polos. Garis bawahi polos.

"Yaudah kamu pulang yah." Kata Ali.

"Byee." Kataku lalu mencium pipi Ali dan turun kebawah.

"Yeyy gw di cium Prilly. Cepet sembuh dah gw begini caranya tiap hari." Teriak Ali yang masih kudengar di bawah yang membuatku terkekeh.

"Pe'a!!" Balas Jordan juga. Dasar, sepupu aneh dua duanya. Ali kalo begini terus bisa bisa tiap hari gw ga bisa berhenti mikirin lo.

************

Haiii authorr kambek. Maaf yah si author baru updatw. Sibuk. Disekolah banyak test. Belom lagi bikin video buat sekolah. Sekali lagi maaf. Jangan lupa yah vomment.

Because of music (aliando prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang