Ali pov
"Sorry." Kata gw melepaskan pelukan tersebut yang sebemarnya sangat nyaman.
"Oh ya gw denger katanya bakalan ada parents day. Jadi orang tua bakal dateng. Monstar nyanyi loh. Katanya sih lagunya itu judulnya bunda." Lanjutku.
"Owhh." Jawabya lemah.
"Kenapa? Oh ya dari keluarga yang wakilin parents day siapa. Tinggal 3 hari lagi lho." Ocehku antusias.
"Ga ada." Jawabnya singkat.
"Lho kok ga ada. Kan babeh lu ada, enyak lu juga ada kagak ada yang bisa ngewakilin gitu." Katanya dengan bahasa betawi.
"Lu orang apa sih. Banyak amat bahasa lo. Nih ya gw kasih tw. Mma gw sibuk ppa gw apa lagi. Trus siapa yang bakal ngewakilin mang ujang gitu." Jawabnya.
"Paksa aja. Mama lo harus liat lo nyanyi. Kata kee mama lo ga tw bakat lo apakan. Nah ini waktunya. Sekarang lo tunjukkin didepan mama lo bahwa lo itu bisa bukan seperti yang mama lo kira." Ceramahku padanya yang membuat di tersenyum lebar.
"Betul juga tuh." Jawabnya.
***skip***
Rumah kee.
"Kee gw mau ke toilet udah kebelet." Kata gw bareng sama prilly.
"Tapi toilet gw cuman satu yang satunya rusak. Lagi sih gw jelasin tentang waku tampil lu paa mw kencing." Ocehnya pada gw yang gw ga hirauun lalu gw lari sama prilly ke kamar mandi. Pertama si prilly dulu yang nyampe cuman karena gw kesel gw kalah larinya. Gw tarik tangannya biar dia ga masuk toilet. Eh. Malah jadi tarik tarikan di liatin si kee sama si jordan lagi.
Tiba tiba prilly tarik tangganya keras banget sehingga gw jaruh nimpah prilly. Kita saling tatap tatapan."Ah." Ucap kee kaget sepontan menutup mulutnya.
"Eh sorry." Kata gw berdiri lalu membantunya.
"Iyh gapapa." Katanya lalu masuk ke toilet.
"Mangkanya badan sih gede tapi otak kecil." Ledek jordan ke gw.
"Dasar lo pentol korek belagu." Umpatku pada dia.
"Apa lu kata? Mending gw pentol korek daripada lo gagang sapu." Balesnya.
**************
Author batu update karena males. Ggs kemaren tanggal 8 bulan agustus tahun 2015 tamat. Nyesek. Lanjutin ga nih yah. Sedih soalnya. Kalo mau lanju bilang ya. Oh ya pembaca gelap gw sikat. Canda canda gak kok. Gw mah baik orangnya palinggan cuman suka gigitin orang kok. Wkwkwkwkw. Happy reading.