"Ali"
"Iya. Kenapa gak seneng. Ngalangin jalan bgt sih lo.", katanya.
"Eh jambul onta. Itu jalanan luas. Kenapa gak lewat samping aja.", karaku kesal.
"Enak aja panggil gw jambul onta. Lagian terserah gwlah mw lewat mana. Hidup gw ini.", katanya yang membuat mila kesel." Lagi lo kan anak baru. Prilly latuconsina."
"Beneran ya lo pengen gw kepret" kata mila kesal.
Tiba tiba coach azis keluar daru ruangan.
"Pas sekali. Mumpung ada prilly. Yuk masuk."katanya.
"Mil gw masuk dulu ya"kataku yang mulai masuk.
"Iya"
***skip***
"Coach bukannya tadi coach panggil saya doank kok ada kantong doraemon"katanya sambil menunjuk prilly.
"Ali... prilly adalah anggota kita juga. Oke sekarang sudah terkumpul 5 orang."kata coach azis yang sedang mencari lagu.
"5? Kita cuman be3 coach" kata prilly bingung.
"Iya 2nya lagi sedang ada urusan." Kata coach azis.
"Maaf coach saya telat."kta cowok itu.
"Oh iya al ga apa apa." Kata coach azis.
Jadi cowok itu namanya al. Ganteng juga sih. Oke prilly, fokus lo tadi mikirin apa sih.
"So guys kalian mau nama group vocal kita apa? Setelah itu saya sudah dapat leadernya." Kata coach azis.
"Gimana kalo namanya BFF mungkin agak sedikit norak tapi..." lanjut kee yang dipotong coach azis.
"Saya terima. Bagus kok. Oke dan sekarang leader dan wakilnya. Leder di sini saya pilih prilly. Wakilnya keegan. Karena mereka berdua memiliki suara yang bagus." Kata coach azis. "Untuk hari ini selesai besok kita ketemuan untuk latihan. Bye."
"Bye coach"kata kami semua.
***********
Haiii readerss maafkan author jika aa typo atau ceritanya gaje atau jelek. Jangan lupa vote, comment plus share ya.