Kelaspun dimulai. Semua anak duduk dibangku masing masing.
"Sstt.. prill." Panggil kee berbisik.
"Apa?" Tanyaku.
"Yang soal ali, yang kemaren. Untung banget otak lo gak nyampe kelas fisika. Kalo nyampe hhhmmm. Abis lo sekelas sama ali. Soalnya kelas ali kekurangan murid." Kata kee.
"Lo mau nasehatin apa ngatain?" Tanyaku kesal.
"Dua duanya." Katanya singkat, padat, jelas.
***skip***
Bel istirahat
"Guys sorry ya hari ini gw ga makan bareng sama kalian." Kata mila.
"Kenapa?" Tanyaku.
"Biasalah prill. Dia anak seksi olah raga, jadi dia harus rapat hari ini bersama si kevin dan curut curutnya." Kata kee.
"Yaudahlah kita makan berdua." Kataku.
"Iya makan aja berdua jones." Kata mila ngeledek.
"Heh asal lo tau ya mil. Jones itu singkatan dari jomblo happines, itu gw yang ganti. kedua gw sama prilly itu ijo lumut." Kata keegan.
"Ijo lumut?" Tanyaku dan mila bareng yang membuat kee menautkan alisnya lalu tersenyum.
"Ikatan jomblo lucu dan imut." Kata kee dengan senyum lebar.
"Ada kantong kresek ga?" Tanya mila.
"Kayaknya ga ada deh mil. Emang buat apa?" Tanyaku.
"Mau muntah gw." Kata mila yang langsung lari meninggalkan kelas.
"Ishh. Awas lo kalo ketemu mil. Gw buang lo ke jonggol biar gw suruh nyari bapaknya wakwaw." Kata kee kesal.
***skip***
Di kantin
"Lo mau apa prill?" Tanya kee.
"Samain aja kayak lo." Kataku lalu kee pergi.
"Woiii.." Kata seseorang memanggilku. Aku malas menyahutinya, karena manggil aku woii.
"Woii"
"Prilly latuconsina." Kata orang itu. Dia ali.
"Lo kenapa ga sahutin gw sih." Tanyanya kesal.
"Pertama lo manggil gw woii. Itu belom tentu lo manggil gw. Kedua kalo lo manggil gw nama gw prilly bukan woii." Kataku kesal.
"Sorry kaleee. Yaudah mana si kee. Gw kesini cuma mau bilang hari ini latihannya di taman belakang sekolah." Katanya.
"Oh. Oke. Oh ya soal jaket lo gw lupa bawa." Kataku karena memang aku lupa baru inget pas liat dia.
"Yaudah tar lo balikin besok pas latihan." Katanya datar. Aku kesal sekali dengan cowok ini. Kadang baik kadang jahat. Rasanya pengen baget aku timpa pake besi beton.
"Yaudah gw balik dulu." Lanjutnya tersenyum. Ya Tuhan senyumya manis banget. Lau dia pergi.
"Prill, tadi si alpukat ngapain kesini. Eh alpukat maksud gw ali." Kata kee.
"Katanya kita disuruh latihan di taman hari ini." Kataku.
***skip***
Di taman
"Oke guys jadi hari ini kita akan latihan lagu inikah cinta untuk menunjukkan kepada pemilik sekolah ini." Kata coach azis.
"Tunjukkan? Emang ada acara apa?" Tanya kee penasaran.
"Kita akan ikut lomba dan pemilik sekolah ini akan melihat lomba kita. Jika kita menang group vocal kita berlanjut, tapi jika kalah terpaksa harus ditutup." Kata coach azis sedih.
"Ya udah kalo gitu ayo semangat." Kataku tersenyum.