chapter 55

3.1K 136 1
                                    

Author pov
"Sya??. Lo-lo udah balik." Tanya Kee yang membuat Ali tahu siapa lelaki ini.

"Hai, Lax." Balas Rasya ke Kee.

"Lax?" Tanya Jordan.

"Dari nama gw. Galaxy." Ucap Kee.

"Lo berdua temen Prilly?" Tanya Rasya menatap Jordan lalu beralih kepada Ali.

"Gw cowoknya." Ucap Ali datar.

"Oowhh. Cowok lu Prill." Ucap Rasya beralih.

"I-iyah." Balas Prilly sedikit canggung

"Owhh. Yaudah gw tinggal dulu. Yuk." Ucap Rasya lalu merangkul bahu Kee.

"Jeehh. Gw ditinggal pergi." Pekik Jordan lalu mengejar Rasya dan Kee.

"Itu Rasya?" Tanya Ali.

"Iyah." Ucap Prilly dingin. Ali menghela nafas.

"Maafin aku." Ucap Ali yang membuat Prilly kaget. Tidak mengira bahwa Ali tidak cemburu.

"Iyah. Aku juga minta maaf." Ucap Prilly menyesal.

"Dia Rasya?" Tanya Ali.

"Hmm?" Tanya Prilly menengok ke arah Rasya pergi. "I--iya."

"Ga usah takut gitu mukanya." Ucap Ali sambil mengacak rambut Prilly.

"Apaan sih. Bentar lagi bel masuk. Masuk kelas yuk." Ajak Prilly sambil menarik Ali.

-skip-

Ali pov
Suasana kelas terlihat ramai padahal sudah hampir bel masuk.

"Kenapa pada rame?" Tanya gw kepada James. Anak yang terbilang ganteng dan keturunan bule.

"Anak baru. Rasya, masuk kelas kita." Ucapnya yang membuat gw kaget lalu tersenyum puas.

Untung aja tuh curut masuk kelas gw. Daripada kelas Prilly, dimodusin muluk cewek gw sama tuh sempak teripang, batin gw.

"Selamat siang anak-anak." Sapa bu Puji. Semua anak berhamburan duduk termasuk gw.

"Siang bu." Jawab semua murid.

"Kita kedatangan murid baru. Silahkan." Bu Puji mempersilahkan anak tersebut masuk. Seperti yang ga tebak Rasya.

"Hai semuanya. Nama gw Rasya." Sapa Rasya.

"Eowww Rasya. Tampan sekali rupamu." Jawab seorang cewek Alay. Nasya.

"Najis lu, Sya." Jawab seorang teman sebangkunya.

"Hello. Nama gw sma nama dya aja mirip-mirip. Jodoh keles gw sama dya." Ucapnya.

"Ewwhhh." Ucap semua murid perempuan.

"Sudah semua diam. Nah sekarang Rasya kamu duduk di belakang Ali yah!" Suruh bu puji.

Whatt?? Belakang gw. Najis si sempak teripang musuh gw, batin gw kesel. Rasya ngelewatin gw dengan senyum sombong. Serasa pengen gw jejelin cabe biar pedes tuh mulut.

**********&
Author cambeck. Maap yah jadi slow update. Wkwkwk happy reading

Because of music (aliando prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang