part 13

7.2K 448 3
                                    

Happy reading guys ^^

------

Author pov

Navhiea merebahkan dirinya di ranjang yang telah lama di tinggalkan pemiliknya yaitu ibunya sendiri.
Rumah kecil tua lebih kecil dari rumah yang ia tinggali bersama ibunya di kota ia di besarkan.

Sepanjang perjalanana ibunya bercerita tentang rumah ini. Bagaimana ibunya dibesarkan di rumah ini.
Cat dinding nya mulai kusam termakan oleh waktu. Dinding dindingnya mulai keropos karena dtinggalkan tak terawat. Cukup nyaman. 3hari perjalanan, ia merasa sangat dan sangat lelah.

Setelah membersihkan diri, Navhiea ingin memejamkan matanya untuk beristirhat tetapi ia tak dapat tidur juga, padahal waktu sudah menunjukan pukul 3 dini hari.

Ia merasa ada yang kosong dalam dirinya. Ia merasa ada sesuatu yang hilang dalam dirinya dan membuat hatinya begitu sangat sakit. Ada sesak di dadanya tetapi ia tak tahu itu apa.

Ia disini karena keputusannya sendiri, ia merasa harus melupakan Jacob. 

#flash back on

"Apa maksud dari tatapanmu tadi jack..? Dia temanku, dia yang selama ini menolongku..kau sangat tidak sopan..kau harus minta maaf padanya.." kata Navhiea dengan tegas pada kekasihnya.

"Tidak..!" jawab Jacob lantang.

"Tidak..? Bisakah kau memberikan alasannya.." tanya Navhiea.

"Dia sama sepertiku.. Dia werewolf murni.." kata Jacob dengan menekan setiap kata.

Navhiea tersontak kaget. Matanya terbelalak mendengar ucapan kekasihnya.

"Dia akan merebutmu dariku dan tidak akan ku biarkan itu terjadi.." kata Jacob dengan amarah yang tertahan.

"Tidak..itu tidak mungkin, dia sangat baik padaku. Dan tak ada yang aneh dalam dirinya..kau pasti salah jack.." kata Navhiea mulai kalut dan sedih.

Ia tak tahu banyak tentang Bryan tapi pria itu selalu ada di saat ia membutuhkan bantuannya.

"Aku juga berharap aku salah sayang..tapi kenyataannya dia seorang werewolf, dan dia berencana merebutmu dariku..maka dari itu aku ingin kita menikah secepatnya..dan tanda ini aku sengaja melakukan, aku memang harus melakukannya. seharusnya aku menandaimu setelah kita menikah. Tetapi aku menandaimu lebih cepat karena dia. Aku harus melakukannya agar werewolf werewolf diluar sana tahu bahwa kau sudah ada yang memiliki. Dan aku lah yang memilikimu.. Sweetheart.." jelas Jacob pada Navhiea sambil mengusap kepalanya dengan lembut..

#flash back of

Navhiea masih mengingat jelas setiap kata yang keluar dari mulut Jacob kekasihnya. Setelah nya Navhiea membujuk ibunya untuk pergi jauh dari rumah itu. Jauh dari Jacob dan Bryan. Jauh dari makhluk yang tak masuk akal di zaman se modern ini.

Tidak mudah membujuk ibunya. Alasan apapun yang ia berikan ibu nya menolak untuk pindah. Dan ibunya menyerah ketika melihat airmata kekecewaan  dari mata Navhiea.

Navhiea yang tak dapat memejamkan matanya, padahal ini adalah malam ke tiga ia tidak tidur. Navhiea memutuskan untuk melihat ibunya di kamar sebelah. Ada dua kamar tidur berukuran kecil di rumah ini.

Navhiea melihat pintu kamar ibunya sedikit terbuka. Ia memberanikan diri untuk membukanya lebih lebar lagi ingin melihat apakah ibunya sudah terlelap atau masih terjaga.

"Navhiea..kau juga tidak bisa tidur sayang ...?" ujar Rose saat mnedengar pintu kamar terbuka mengeluarkan suara khas.

"Ibu..apa aku boleh masuk..?" tanya Navhiea takut mengganggu waktu istirahat ibunya.

I AM YOU'R MATE ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang