Ingatan

4.6K 274 2
                                    

Aku terkejut ketika mengeluarkan sesuatu dari dalam amplop, sebuah foto.

Beberapa lembar foto perempuan dan laki-laki. Perempuan yang baru saja dicium oleh Agra kemarin malam, Naura adik dari Naufal teman kuliah Agra dulu.

Aku masih tidak mengerti, apa maksud dari semua ini ? Aku kembali mengambil ponselku yang berdering dan menekan tombol yes.

"Kau sudah membukanya ?? Kau sudah tau jawabannya kan ??"

"Maksud mu..."

"Ya...gadis itu adalah Aileen Khanza, adik kembarmu. Dia belum meninggal"

"Bagaimana mungkin ??" tanpa sadar aku meremas foto yang ada ditanganku.

"Adikmu belum meninggal, Dia adalah Aileen Khanza. Pada saat kecelakaan dia masih bisa diselamatkan dan luka diwajahnya itu sangat parah. Sehingga para dokter memaksanya untuk mengoperasi wajahnya dan yang lebih naas lagi...dia mengalamai hilang ingatan. Dia tidak mengenal siapapun. Laki-laki yang ada difoto itu, dia yang selama ini tinggal dengan adikmu. Mereka berdua adalah korban dari kecelakaan beruntun satu tahun  yang lalu. Kau lihatlah foto copy berkas kedokteran itu, itu adalah bukti bahwa dia Aileen Khanza dan kebetulan satu tahun yang lalu pamanku yang seorang dokter mengurus korban-korban kecelakaan itu, termasuk mereka berdua. Dan yang perlu kau ketahui...laki-laki itu tidak punya seorang adik, dia anak tunggal"

"Apa ??"

"Halo...halo...??"

Aku mematung, bagaimana mungkin Naura adalah Aileen ?? Apa ini alasan Agra mencium Naura kemarin malam ?? Apa dia tau kalau Naura adalah Aileen ?? Dan dia tau kalau aku bukan Aileen ?? Tidak...itu tidak mungkin...

Aku meremas kuat-kuat foto yang ada ditanganku, foto Naura. Dan membiarkan beberapa foto Naura berhamburan di lantai.

Kembali...rasa kebencianku pada Aileen muncul. Bagaimana kalau dia kembali kerumah ini ?? Apa dia akan menyingkirkan ku ?? Dan...orangtuaku tidak akan menyayangiku lagi ??

Ckleekk

Pintu kamarku terbuka, sepertinya mama masuk kekamarku. Bagaimana ini ?? Dia pasti melihat foto Naura di lantai dan...mama pasti tau kalau dia itu Aileen. Bagaimana ini ?? Aku masih duduk ditepi ranjang membelakanginya.

"Aileen...siapa perempuan yang ada difoto ini??" mama memungut selembar foto, menghampiriku dan menanyakan foto itu.

"Aileen ?? Kamu menangis ?? Kenapa ??"

"Mahh...aku benci perempuan itu mah...aku benci...dia mencoba merebut Agra dariku.... hikhikhikhik"

"Maksud kamu ??

"Beberapa hari yang lalu...dia mencoba mencium Agra di depanku mah...hikhikhik..."

Yahhh...hanya ini yang bisa aku lakukan, membuat mama menbencinya. sehingga tidak ada kesempatannya untuk masuk kerumah ini.

"Apa ?? Keterlaluan sekali dia !!" kesal mamaku. Dia memelukku lalu mengusap rambutku, berusaha menenangkan ku.

Aileen...tadinya aku ingin berdamai denganmu dan meminta izinmu untuk memiliki Agra. Tapi, setelah aku tau kau masih hidup...aku sama sekali tidak ingin berdamai denganmu. Kau adalah ancaman terbesar untukku. Tidak akan kubiarkan kau merebut mama, papa dan juga Agra. Kupastikan mereka semua membencimu sebelum mereka menyadari siapa dirimu.

= = = = =
Author POV

Setelah mandi dan berganti pakaian santai, Naufal keluar dari kamarnya dan melihat pintu kamar Naura yang masih tertutup, dia tersenyum sebentar. Lalu kembali melangkahkan kaki turun kebawah, ke dapur untuk sarapan.

Naura [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang