Malamnya, Agra sengaja datang kerumah Naufal hanya untuk bertemu dengan Naura alias Aileen. Untung saja Naufal tidak ada dirumah, jadi Agra dapat bicara 4mata dengan Aileen.
"Ada apa ??" tanya Aileen setelah menyuruh Agra duduk diruang tamu.
"Maafkan aku Aileen" ucap Agra to the point.
"Kamu mengenaliku ??" Agra mengangguk
"Kamu tidak salah gra...harusnya aku yang minta maaf...karena aku..."
"Kamu tidak salah Aileen...karena selama ini aku pura-pura tidak mengenalimu"
"Maksud kamu ??" tanya Aileen tidak mengerti.
"Setelah sebulan kecelakaan kamu, dan Revita menggantikan kamu...aku sedikit curiga padanya. Karena sifat kalian benar-benar berbeda, lalu aku menyuruh seseorang untuk menyelidikinya. Hingga akhirnya aku tau kalau dia bukan dirimu dan aku tau kalau kau kecelakaan. Tapi...aku tidak tau kalau kau hilang ingatan dan wajahmu berubah. Pada saat itu...baru aku sadari kalau aku jatuh cinta pada Revita dan selama ini aku selalu menutup mata dan menganggap dia adalah dirimu. Maafkan aku..."
"Jadi...maksud kamu...kamu jatuh cinta pada kakakku ?? lalu hubungan kita..."
"Maaf Aileen..."
Yaa...aku tau,, dia tidak perlu meminta maaf kepadaku. Karena selama 3 tahun kami pacaran, sekalipun dia tidak pernah mencintaiku. Jadi, untuk apa dia minta maaf ??
Aileen berusaha tersenyum dan sedikit tertawa didepaannya. Berusaha menyembunyikan rasa sakit yang baru saja digoreskan oleh Naufal dan kini...dia harus sakit hati lagi karena Agra. Dua laki-laki yang dia sayangi jatuh cinta kepada kakaknya, Revita.
"Ya elaaahhh...santai aja, ga usah minta maaf segala...emangnya lebaran ?? Dari tadi maaf-maaf terus...hahahaha" Aileen pura-pura tertawa didepannya, menyembunyikan kegalauan dihatinya.
"Terus-terus...kak 're tau ga kalau kamu suka padanya ??" Agra mengerutkan kening sedikit tidak percaya melihat reaksi Aileen. Dia tidak marah sama sekali, malah tertawa seperti itu.
Agra hanya menggeleng."Kok belum tau ?? Buru-buru bilang...nanti diambil orang baru tau rasa lho....hahahaa"
"Apaan sih kamu..."
"Cieee...calon kakak ipar...berarti aku harus manggil kamu kakak donk...kak Agra"
"Aileen !!" ucap Agra sedikit keki mendengar ledekan Aileen.
Mereka akhirnya tertawa bersama dan tidak ada rasa canggung lagi diantara mereka. Naufal yang baru tiba di rumah, langsung mendekati mereka yang tertawa begitu senang.
"Eh...fal, udah pulang??" tanya Agra, menyadari kehadiran Naufal diantara mereka. Naufal mengangguk.
"Tumben kesini...ada apaan ??"
"Ga ada apa-apa, cuma mau ngobrol aja sama Aileen"
"Ohhh..."
"Ya udah aku pulang yaa...leen aku pulang dulu ya" Aileen mengangguk tersenyum dan Naufal mengantar Agra hingga pintu depan lalu kembali mendekati Aileen.
Wajah Aileen tiba-tiba saja berubah, yang tadinya tertawa, tersenyum, ceria...kini malah murung dan menunduk.
"Kamu kenapa leen ??" Naufal heran melihat raut muka Aileen yang tiba-tiba saja berubah drastis. Aileen hanya menggeleng dan berlalu darinya.
= = = = =
Aileen / Naura POV
Aku memasukkan nasi dan ayam goreng ke dalam mulutku, nasi dan ayam goreng yang baru saja dimasakkan oleh Mbok Darmi untuk makan malam aku dan kak Naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura [Complete]
Teen FictionHai !!! Namaku Naura, Naura Reynand. Aku tidak tau itu nama asliku atau bukan. Yang pastinya seseorang memanggilku Naura, saat aku terbaring dirumah sakit satu bulan yang lalu. Dia adalah kakakku, Naufal Reynand.