Siapa diaa ??

4.7K 247 6
                                    

"Permisiii inii bangkuu guee" .... cetuss guee...

Cowo itu : emang ini ada tulisan nama lu ? Ga ada kan ?? Jadi ini bebas donk bangku siapa ajaa ... ngerti kan ?? Mending cari di belakang ajaa tuh banyak kosong ...

Sangking keselnyaa gue pun langsung mukul meja...

Nada : emang dimeja ga ada tulisan nama gue .. tapi semua anak2 disini pada tau ini bangku gue ... jadi gue minta baik2 lu pergi dari sini.

Cowo itu : kalo gue gamau gimana?? Emangnya lu anak pemilik sekolah ini?? Atau lu anak kepala sekolah disini ??

Raut Muka gue langsung berubah yang tadinya sok jagoan jadi bingung mau jawab apaa ... emang nyata nya gue bukan anak pemilik sekolah ini dan gue juga bukan anak kepala sekolah ... *dalam hati gue ... gue mesti jawab apaa nihh*

Cowo itu : kayanyaa raut muka lu udah menjawab kalo lu bukan siapa2 disini ... jadii silakan cari bangkuu dibelakang..

Nada : emangnya lu juga anak pemilik sekolah inii ?? Atau emangnya lu juga anak kepsek disini?? ... kayanya raut muka lu juga menjawab kalo lu bukan siapa2 disini ... Jadi gue ga akan duduk dibelakang *dalam hati guee nihh anak makan apahh sii resekk bangettt... lu ga bs jwb kan*

Cowo itu : lu salah ..*sambil tersenyum miring* jabatan gue bahkan lebih tinggi daripada kepsek .. karena gue pewaris sekolah ini !! Lu ga pernah nyangka kan ?? Lu bisa berhadapan sama pemilik sekolah inii secara langsung ?? Jadi gue bisa ngeluarin anak-anak disini kapan aja yang gue mauu termasuk lu *sambil tatapan membunuh*

Gue pun cuma bisa Diem ... bingung mau jwb apaa .. duhh gue udah kalah dari dia sekarang ...tapi gue masih tetep tenang seakan gue gamau kalah ...

Nada : Ohhh gituuu ... kalo gituu SELAMAT DATANG BAPAK PEMILIK SEKOLAH INI !! *sambil menepok punggungnyaa sekenceng2nyaa guee ga takut lahh yaawww*... kalii ini lu emang menang dari gue tapiii untuk selanjutnya gue pasti menang ... liat aja nantii ...

Tiba - tiba ... Bu Ani masuk ke kelas tanpaa permisi duluu ... *dalam hati guee ..untung guruu kalo anak murid udeh guee rebuss tuh* gue langsung buru2 kebelakang buat cari bangkuu dan akhirnyaa gue duduk sebangku sama si culun ... namanya sih dito tapi karena sanking culunn nya jadi gue panggil dia culunn .. abis gimana ga culunn?? Orang dia pake celana sampe ke perutt terus ada tompel gede di pipi kiri ditambah lagii kalo ngomong sambil gagap ... benerkan culun ??

Bu ani : pagii anak2 ...

Gue pun celetus dari belakang ...

Nada : bu.. kan belom bel .. kok udah masuk ajaa ??

Bu ani : suka-suka sayaa lah ... kan saya jalan kesini pake kaki saya bukan kaki kamuu kok kamu yang protes? Bentar lagi juga bel ...

Gue pun cuma menyiyakan aja perkataannya ... yahhh mau gimana lagii ?? Percuma adu mulut sama guruuu ga bakal menang ...

Bu ani : Nadaa ... kok kamuu duduk dibelakang ?? Udah ga pinter duduk belakang lagii ... mauu jadi apaa kamuu ??

Nada : saya terpaksaa buu... karena ada ituu tuhh bu *sambil nunjuk cowo ituu* sayaa sebagai murid berpengalaman disinii jadi saya mengalahh *dalam hati gue .. bukan karena gue ngalah tapi karena emang gue kalah*...

Bu ani langsung syok seketika karena ada anak baru sekaligus jabatannya pemilik sekolah inii ...bu ani malah nyuruh guee duduk sebelahan sama diaa tapi dia ga nolak lagii padahal tadi dia suruh gue duduk dibelakang... dan sekali lagii karena dia guruu jadi gue ga bisa buat apa - apa ... gue cuma menyiyakan dia sambil mulut gue komat kamit karena dia daritadi kesenangan gara2 pemilik sekolahh nya malah sekolah disinii ...

Dan kringg !!! Bel masuk udah bunyii ...

Bu ani : sekarang kamu bisa memperkenal kan diri kamu duluu ... ayooo

Cowo itu : Nama guee Vito samudra .. tapi biasanya gue dipanggil Vito .. jadii semoga kalian bisa jadi temen baik guee...

*dalam hati gue ... alahhh giliran perkenalin diri ajaa sok baikk coba tadii sama gue udah nyebelinnya setinggi langitt ...*

Bu ani : selamat datang di sekolah baru kamuu vito ... kamu bisa duduk lagi sekarang .. *vito pun segera duduk* dan kamu nadaa tolong
Jaga sikap kamu yang baik didepan diaa ... jangan anggap dia seperti anak biasa yang bisa kamu ajak becanda ... paham ??

Nada : iyaa buuu ... *dengan nada malas gue*

Kelas pun dimulai..
Sialnya hari ini udah mulai belajar karena kita udah kelas 3 ... Huhhh -_-
Tapii hari ini kita masih pulang cepet ...

Kringgg !! Begitulah bunyi bel sekolah yang ga pernah berubah dari gue kelas 1 ..

Gue langsung buru2 turun tangga dan menuju parkiran ternyata ... raffa pulang 10 menit lebih cepet dari gue ...

Raffa : haii sunbaee..... *lagi lagii senyum tampannya* kitaa jadi kan ??

Nada : jadii dong...

Raffa : yaudah yuukk berangkattt ... nih pake helm nyaa *sambil ngasih helmnya*

Setelah perjalanan sekitar 25 menit .. kita sampe ke XXI .... kita pun langsung pesen dua tiket di jam 15.00 wib dan hari ini kita bakal nonton film BUS 657 ... penasaran ?? Nonton dibioskop sekarang ...(malah promosii ^_^) masih ada 15 menit lagi sebelum mulai ... raffa pun membeli makanan ringan buat di dalem bioskop .. gue cuma bisa liatin dia karena duit gue ga cukup buat beli jajan -_- ... tapi untungnya dia nawarin gue...

Raffa : sunbae... mau popcorn rasa apaa ??

Nada : ... *bingung* .. hemmm gaush deh ... fruit tea ajaa ... lu aja yang beli...*dalam hati gue .. nanti utang gue makin numpuk lagii*

Raffa : ohh ..yaudah ... gue belii satu nanti buat kita berdua yahh ...

Nada : dihh kok gitu ??

Raffa : Gpp sunbae ... ywdh yukk masuk ..

Ga kerasa kita di bioskop udah 1 jam stengah ... kita pun lanjut makan di cafe langganan raffa ... Gue pesen 1 mangkok Bakmi ayam sama 1 mangkok bakso + pangsit ... maklum lahh laperrr wkwk... sementara dia cuma pesen 1 mangkok bakmi ayam ...dia malah senyum2 ngeliat gue ...*dalam hati guee ...iyee gue tau gue cakep .. biasa aja sihh liatnyaa wkwk -pede gilakkk-*

Dan tiba - tiba dia buat jantung guee mauu copott lagii untuk kesekian kalinyaa.....

Heii beribu maap baru on....
Jutaan makasih jugaa udah baca cerita guee...
Tugas udah kelar ulangan banyak -_-..

Voment yaaa ... vote kalian membantu gue ..

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang