Dan gue langsung buru2 naik ke kamar gue buat ambil handuk gue dan 1 handuk lagii buat si raffa dan gue jugaa minta tolong bibi buat bikin teh manis panas buat kita berduaa ... kasian jugaa diaa... wkwk
Nada : nihh *sambil ngasih handuk gue ke dia* ...pake ini duluu ajaa biar ga masuk angin ... nanti kita minum teh maniss panas duluu... masih dibikinin sama bibi...
Raffa : Emmm... gpp kok sunbae makasihh....
Dan ga lama bibi dateng bawa 2 cangkir teh manis panass ...beuuhhhh enak enak enakkk.... teh buatan dia emang enak bangett ga ada yg bisa ngalahin apalagi gue -_-
Bibi: nih buat mba nadaa *sambil ngasih tehnya ke gue* nih buat mass *sambil ngasih tehnya ke raffa*
Nada : makasih bibi susiku sayangg....
Bibi : samaa samaa mba nada sayangg.... ya udah bibi mau masak dulu yahh nanti abis inii makan pasti udah laper kan ??... terus jangan lupa ganti bajuu supaya ga sakit ...
Nada : Sippp boss....
Dan bibi susi pun melanjutkan pekerjaannya yaitu memasak ... dan gue sama raffa naik ke atass .... yaaa lebih tepatnya ke kamar gue buat belajar...
-Dikamar-
Nada : gue mauu ganti baju duluu dikamar mandii ... lu diluar duluu yahh sebentar ...nanti gue pinjemin lu baju jugaa
Raffa : okeee... baju nya baju sunbaee ??
Nada : iyaalahh..
Raffa : ahhh ogahh entar dikasihnya singlet sama rok mini lagii wkwk..
Nada : yahh ga lahh ... mana mungkin gue kasih ituan ... gue kasih pinjem lu baju punya ayah gue karena udah ga muat sama dia ...udah lu tunggu luar ajaa duluu nanti gue kasih pas gue udah selesai ganti baju ...
Raffa : okee okee...
Raffa pun meninggalkan kamar gue ... setelah 5 menit gue ganti baju gue langsung ambil baju ayah dikamarnya dan segera keluar dari kamar ayah... gue takut ayah nanti marah kalo kamarnyaa gue berantakin ...
Nada : nihh ganti baju duluu didalem kamar gue ... gue tunggu diluar...
Raffa : Sippp...
Setelah dia masuk kekamar gue .. gue nungguin dia sampe dia selesai ganti baju... tapi kok dia lama bangett keluarnyaa ... perasaan gue ga lebih lama dehh daripadaa diaa .. lagipula dia kan cowo masaa iyaa lelet bangett kalo ganti baju...
Nada : Raff ... lu udah belom ?? Kok lama sihh ?? Kriting nih gue nungguin lu diluar..
Raffa : Iyaa bentar sunbae...
Ga lama dia pun membuka pintunyaa ... dan spontan gue langsung kaget ... muka dia pucett bangett ... gue takut dia sakit parah...
Nada : Muka lu pucet bangett raff ?? Lu kenapa ?? Lu sakit ?? Sakit dimananya ?? Apa perlu pulang ?? Mau ke dokter ga ??
Raffa : Ga kokk sunbae... gue gapapa *dengan suara lemes*
Nada : gapapa ... apanyaa... jelas2 lu pucett ..lu buat gue takut tau raff
Raffa : Takut ??
Nada : iyaa takutt ... jadi jangan buat gue takut kaya gini lagii...
Raffa : Takut kenapa ??
Nada : takut ... kaloo *gue mulai gugup* ... ahh lupain aja lahh
Raffa : *senyum tipis* Kok sunbae gamau jawab ??
Nada : udahh ahh ... coba gue cek jidat lu panas ato ga yahh ...*gue mulai mengarahkan tangan gue ke jidat dia .. sekalian mengalihkan pembicaraan* ... wattt gilaa panassss raff... lu tidur duluu di kasur guee .. gue bilang bibi duluu buat bikin air anget buat ngompress lu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
De TodoHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...