Haiii mohon maaf jika diriku lama muncul...
Gue abis UAS jadii ... nulis pun disempetin ...
Makasih yang udah nungguin yoo ...
Mari kita lanjut ....-----------------------------------------
Updating this video ......
Rio : Mell ... lo upload ??
Mella : Iyaa lahh lo kira gue bakal diem aja ngeliat si Dara berkeliaran disekolah seakan ga ada dosa ... lo mau anak lain yang jadi korbannya ?? Bisa jadi cewe lo ...
Rio : ahhh jangan sampe mell .....
Mella : makanyaa ...
*Nada diag end**Dara diag*
Gue ngerasa ada yang aneh ... kok yang lain natap gue seakan gue pencuri ... gue pun menghampiri salah satu dari gerombolan mereka ...Dara : Kalian kenapa sihh ?? Kok ngeliatan gue kaya gitu bangett ??
Sinta : Nihhh lo liat ajaa sendiri ...*Sambil ngasih hapenya ke gue*
Dara : Apa sihh ?? ...*mengambil hapenya*
Mata gue langsung melotot dalam seketika ..... dan pas gue liat siapa yang upload video itu ternyata tertulis disitu...
Diupload oleh Nada 3 menit yang lalu
Nadaa .... lo bener - bener ...
Sinta : sekarang lo bisa apa Dara ??... akting lo berhasil buat nipu semua orang disekolah inii .... lo bener-bener jahat Dar ....
Gue pun langsung mencari Nadaa ...
*Dara diag end**Nada diag*
*Dikelas**sambil melihat video itu yang barusan diupload*
Nada : Jadi lo upload video ini pake akun sama laptop gue ??
Mella : sorry nad .. gue lupa kalo gue pake akun sama laptop lo ... tapi nad gue ga nyesel kok udah upload video itu ... Dara itu bukan ratu yang harus dilindungin nad ... maafin gue yahh nad ...
Rio : Emang Mella salah nad karena dia upload video itu pake akun sama laptop lo ... tapi Mella bener juga nad karena Dara itu emang bukan ratu yang harus dilindungin ... dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya itu ...
Vito : Sekarang ... 1 harinya Dara udah lenyap ..
Nada : *melihat mella* kita ngomong nya nanti lagi ... gue harus nemuin dia sekarang ...
Mella : Iya nad ...
Gue pun pergi mencari Dara ..
Mella : Duhhh gimana nihhh rii ...nada marah banget kayanya ...
Rio : tenang ajaa mel... gue bakal belain lo kok ...
Ni sekolah gedenyaa kebangetan ... jadi susah kan gue nyari Dara ...
Gue pun menuju tangga untuk mencari Dara ditoilet bawah ... dan pas gue mau mulai turun tangga ... Dara naik dari bawah dengan cepatnya dan berjalan kearah gue ... pas banget ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
AcakHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...