Holaa ...
Makasih lho Sekarang udah 3K ...
Buat Para pembaca setia cerita gaje ini ... Gue mau ucapin banyak terima kasih karena beberapa part lagi cerita ini akan tamat ..
Sedih sihh.. tapi jujur nih cape nulis dan males ... tapi karena perjuangan ini udah sampe part 23 jadi harus dilanjutin ..
Setuju kan ?? Yaudah kita lanjutin yukkSekian dan terima kasih chingu ( Teman)
---------------
Raffa : Kenapa lo sayang sama gue ??
Nada : Karena lo itu seseorang yang bisa bikin gue nyaman terus bikin gue happy dan lo selalu menerima sisi baik dan buruk gue ... dan yang terpenting lo itu selalu ada buat gue dalam kondisi apapun ... itu yang bikin gue sayang sama lo ...
Raffa : Tapi kalo suatu hari gue ga ada buat lo lagi ... gimana ?? Lo masih tetep sayang sama gue ??
Nada : ........
Seketika gue terdiam mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Raffa ...Gue berpikir kenapa Raffa bisa ngomong kaya gitu ?? Apa suatu hari dia bakal ninggalin gue ?? ENGGA ENGGAAAA NADAA ... lu tuh ngawur banget sihhh .... ga mungkin Raffa bakal ninggalin gue ....
Raffa : Yejooo .... kok lo bengong ?? Kenapa ??
Nada : Ahh ?? ... Engga ... Gapapa kok ...Tapi kenapa lo bilang kaya gitu tadi ?? Lo mau ninggalin gue ??
Raffa : Yejoo ... Mmm ... sebenernya gue mau kasih tau sesuatu .. Dengerin gue baik-baik yaa ... Gue bakal pergi ke Manado besok ..
Nada : Hahh ?? PERGIIII ?? KE MANADOOO ?? Berapa lama ?? Terus ngapain aja disana ??
Raffa : Gue sebentar doang kok ... karena ada urusan penting yang harus gue selesain disana sama Orang tua gue ...
Nada : Iya ..tapi berapa lama ?? Terus urusan penting apaa ??
Raffa : Pokoknya nanti kalo gue mau pulang Gue Bakal kabarin lo ...Gue ga akan lama-lama kok ... begitu urusan gue kelar gue langsung balik lagi ... Gue janjiii ...
Nada : Janjii yahh ?? Awas kalo ga ngabarin ...Oh yahh terus lo juga disana Jaga makanan ... Jangan makan makanan yang murah tapi Ga sehat ... Pokoknya harus makan sayur terus ... Terus gue bakal nelpon lo 4 Kali sehari ... Dan lo harus angkat ... dan sebelum gue mau tidur gue juga bakal telpon lo lagi buat pastiin keadaan lo ... DANNNN JANGAN LIRIK CEWE LAIN DISANAAA !!!
Raffa : Iyaaaa .... Ga mungkin lah Lirik cewe lain ... orang udah ada yang lebih tepat dan setia buat gue ...
Nada : Hahaha ... Oh yaa Mau gue Anter atau jemput ke Bandara ??
Raffa : Gaa ... Ga usahhh Nad ... Gue bisa dianterin sama Vito ... lagian gue lebih ga kuat lagi pisah sama lo pas di Bandara ...
Nada : Ohh gituu ... Iya sihh gue juga ga kuat ... Emang beneran harus pergi yahh ?? Ga bisa dibatalin gituu ?? Gue ga kuat kalo ga liat lo sehari ajaa ...
Raffa : Gue harus pergi Nad urusannya bener-bener penting ... lagian kan cuma sebentar doang kok ...
Nada : Emang urusan penting apaa sihh ??
Raffa : Yaa *Diemsejenak* Urusan keluargaa ...
Nada : Terus vito juga ikut ??
Raffa : Engga ...
Nada : Kok dia ga pergi sementara lo pergi ??
Raffa : Karena Waktu itu Vito udah pernah pergi kesana ... Jadi sekarang gantian gue ... Lagian kan sekalian gue nitip Jagain Lo sama Vito ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
De TodoHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...