Akhirnya Sasa balik lagi

4.5K 232 6
                                    

Gue langsung buru2 masuk kerumah ... dan masuk kamar...
Anehnya gue ga bisa langsung tidur... gue kepikiran sama vito ...
Tanpa sadar gue mencoba inget masa lalu gue....dan sekarang gue inget...

"Vitoo .... maafin gue .. gue ga bisaaa..."

Tanpa sadar gue meneteskan air mata gue buat dia ... setelah sekian lama dia buat gue nangis dan sekarang dia buat gue nangis lagi ...

Tanpa berpikir lagi , Gue langsung paksain tidur supaya besok bisa bangun ... gue gamau mikirin dia lagi dan masa lalu gue...

Kringg !!! Alarm gue bunyi tepat waktu sekarang !!! ....
Dan tiba-tiba ada yang ngebel rumah guee ...

Ting tonggg !!!!

"Siapaaaaaa" teriak guee dari atas ...

"Saya tukang bengkel disuruh nganterin motor ke rumah ini" sahut orang itu ...

"Ohh tunggu di bawah sebentar yah mas saya turun nihh" teriak gue sambil tutup jendela

Gue cepet2 buka pintu dan menyambut kedatangan sasa kesayangan guee ... untungnyaa dia masih muluss kaya biasaa...

Nada : makasih yahh mass ...

MasMas : mbaa...

Nada : Iyaa *gue balik lagi* ... kan udah saya ambil motor nya ada apa lagi ??

MasMas : Ongkosnyaa mba ?? Saya kesini kan ga gratis mba ...

Nada : ohh ywdh mas tunggu sini yahh bentar ... *berlari ke dalam rumah* ...*dan balik lagi keluar*... nihh ... saya cuma ada permen duaa kalo mas mauu yahh ambil kalo ga mau yahh syukur ...

MasMas : Yaudah saya ambil... makasih mba ...Mbaa rumah gedong tapii ongkosnya kasih permen ..cuma dua lagii ... *sambil gumam pelan2*...

Nada : mas ngomong apa tadii ?? Ngomong yg kenceng donk ...

MasMas : ga kok mbaa ... Mba cakepp bangettt...kaya bidadari turun dari surga ..

Nada : hihhh !! Emang iyaaa udah dari duluu keless ...seloww aja kalii ... dah sana mass kerja lagii ...

Gue pun langsung memeluk sasa gue ... sangking kangennyaa ... gue buru2 pake sepatu dan berangkat sekolah ... Pas gue nyampe sekolah ternyata baru jam 6 ... dan belom pada dateng semuaa... sekolah juga masih gelap...tiba-tiba ada yang ngagetin gue dari belakang ....

Raffa : sunbae...

Nada : ahhh eluu ... heran gue akhir2 ini sering banget pada kagetin gue ...

Raffa : emang selain gue .. siapa lagi yang kagetin sunbae ??

Nada : cowo baru kelas gue lu tau ga ?? ..

Raffa : Vitoo ??

Nada : Iyaa bener vitoo ... lu udah kenal sama diaa ??

Raffa : Dia kaka gue sunbae ...

Nada : Hahh ?? Seriuss lu ?? Berarti nama lu Raffa samudra ??

Raffa : emmm... emg kapan dia ngagetin sunbae ??

Nada : Kemaren waktu lu pulang dari rumah gue ... dia kagetin gue dari belakang .. terus dia sempet sebut nama viana gitu ... dia bilang kalo gue mirip viana ?? Lu kenal viana ??

Raffa : Gue sih gatau persis wajah nya gimana... karena mereka sekolah di bali sementara gue dijakarta jadi yang tau persis itu cuma ka vito...

Nada : Ohh ... emang yang lu tau viana penting banget yahh buat vito ??

Raffa : dibilang penting sih iya sunbae... soalnya udah lama ka vito cari dia...

Nada : terus kalian akur ga ??

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang