Nada : Joy ...tentang vito ...Ada satu hal yang harus gue kasih tau sama lo ... dan gue mau lo harus denger dengan baik-baik perkataan gue ....
Vito ituu .... vito udah mulai yakin kalo gue itu Viana .... Dan gue ga mau balik lagi ke kehidupan Viana ... buat gue Viana itu cuma bagian dari masa lalu gue ... Gue ga bisa Jadi Viana lagi ... dan karena muka kita sama jadi ..Joy : Jadi maksud lo *Memotong pembicaraan*... lo mau gue jadi Viana ??
Nada : Iyaa ... gue mohon bangett Joy .... lagian sekarang kan gue udah ada Raffa ... gue ga mau nyakitin perasaan dia ... dan gue juga ga mau mainin perasaan vito... Lo Masih cinta kan sama vito ?? Vito masih jadi cinta pertama lo kan ??
Joy : Gue gatau Nad ... apa gue masih cinta sama Vito ... Tapi kalo suatu hari vito tau kalo yang sebenernya Viana itu lo bukan gue gimana ??
Nada : Vitoo ga akan tauu .... Dia bakal yakin lo itu Viana kalo lo bersikap seperti Viana
Joy : Tapi gimana gue bisa bersikap seperti Viana ??
Nada : Jadi Lo mau bantuin gue ??
Joy : Gue bakal coba itu .... Gue ngelakuin ini karena lo kembaran gue ... dan gue sayang sama lo ...
Nada : Makasih yahh ..... Gue kasih tau dikit nih tentang Viana ... Dulu Viana itu suka mainin teka teki ... Dan teka-teki itu selalu dimainin sama viana setiap viana deket sama Vito ...
Contohnya kaya gini ...
Aku menyukaimu
Aku tidak menyukaimu
Aku menyukaimu
Aku tidak menyukaimu
Terus secara berulang-ulang ...Joy : Sampe kapan gue berhenti ??
Nada : Sampe hati nurani lo bilang berhenti ... lo bisa mainin teka-teki itu buat yakinin Vito kalo lo itu Viana ...
Joy : Terus ??
Nada : Ada juga kata-kata yang Viana suka bilang ke Vito kalo Viana lagi nangis... Kaya Aku nangis bukan karena aku sedih tapi karena angin bertiup ke arahku ...dan lo bisa pake kata-kata itu pas lo lagi sedih ...
Joy : Nad .... Apa gue bisa Ngelakuin ini ??
Nada : Lo pasti bisa Joy ...Gue akan selalu ngedukung lo buat bersatu sama Vito apapun kondisinya ...
Joy : Nad ... hari ini sebenernya gue sama vito jalan keluar ....gue udah janji traktir dia makan karena dia udah bantuin gue pas gue ditabrak motor sama buang sampah ...
Nada : Hahhh ??? LO DITABRAK MOTOR ?? terus ada yang luka ga ?? *Dengan Paniknya*
Joy : Untungnya sih engga .... Yaudah yahh gue mau keluar dulu pasti dia udah diluar ... doain gue berhasil yaahh Nad ...
Nada : Joyyy .... Pesen gue .... gue mau Lo selalu inget yahh kata-kata gue ... Gue mohon bangettt lo harus bersikap seperti Viana dan Bersatu sama Vito ...
Joy : Emmm .... gue bakal selalu inget ituu ... dah yahh nad gue pergi duluu ...
Nada : Have fun yahh Joy ...
Gue pun segera turun kebawah dan keluar ....
Dan ternyata vito udah ada dibawah sama motor gedenyaa ...Joy : Haiii ... Sorry ... udah lama nunggu yahh ??
Vito : Engga juga sihh baru 3 menit gue nunggu ... gue mau lo traktir gue ke restoran udang yang enak ....
Joy : Okee kemanapun itu Gue turutin haha ... tapi Lo tau kan tempatnya ??
Vito : Tau dong ....
Joy : Yaudah yuukkk kita jalan ...
Vito : Emmm ... nih pake helmnya ...*Sambil memberikan helmnya*
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
De TodoHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...