Aku menemukanmu

3.6K 207 15
                                    

Vito : Ini semua salah guee ... ini semua salah gue vi ... inii semua salahhh gueee .... gue bener-bener bodohh ninggalin lo.. gue udah capek cari lo vi ... gue selalu nungguin lo dateng ke gue lagi .... apa lo tau ?? Gue udah gila karena gue selalu nyari lo terus ...

Vitoo ... seharusnya emang kita ga usah ketemu dari awal kalo kita akhirnya bakal jadi kaya gini ...
vito pun pergi dari rumah gue dengan langkahnya yang perlahan-lahan...

Gue pun melanjutkan mandi dan langsung tidur ... hari ini ga niat makan jadinya langsung tidur ajaa (jangan ditiru yahh teman-teman ^_^)

--------

Kringg !! Alarm mengagetkan gue dan pas gue bangun ternyata baru jam 5 pagii ... nih jam weker sebenernya bener apa engga sihh ngaco muluu dari kemaren ... aduhhh *sambil megangin perut* ahh pasti gara-gara semalem ga makan nihh ...jadi laper sekarang... ada makanan ga yahhh dibawah ?? Ternyata masih ada beberapa roti tawar dan selai cokelat ... uhuuu enak nyaaa ^_^ .. untungnya masih ada roti kalo engga mati kelaperan gue ... ahhh lagian makan roti juga cuma buat ganjel ajaa..

Gue pun melanjutkan mandi dan beres-beres buku ... langsung deh berangkat ...biarin ajaa aahhh masih pagii ...tapi tiba-tiba... pas gue mau keluarin motor yahhh hujan deress... pantesan dingin gituu daritadi ...ahh pake hujan segala nihh ...

*nada diag end*

*Vito diag*
Lahh kok hujan sihh ?? Dihh resek amat ... baru mau lari pagii ... pantesan daritadi dingin (ciee samaan sama nadaa ^=^)
Tiba-tiba gue ngedenger sesuatu yang ga asing ditelinga gue ... suara itu seakan memanggil gue untuk ngedenger apa yang diucapkan..
Gue mencari dimana sumber suara itu berada dan ... yappp suara itu tepat berada disamping rumah gue ... gue dengan bodohnya terus berjalan menyusuri derasnya hujan untuk ngedenger kata-kata yang diucapkan ...

"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"
"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"

Langkah gue semakin deket dengan suara ituu ...
Dan ternyata .... itu Nadaa
Nada yang ngucapin ituu ....

"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"
"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"
"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"
"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"
"Apa hujan akan berhenti ??"
"Atau tidak akan berhenti ??"

Gue semakin yakin Nada itu viana ... karena Viana juga pernah ngelakuin yang sama ...

Flashback on

Pas selesai pulang sekolah viana nungguin vito karena vito baru selesai latihan basket ... vito tau kalo viana ngikutin dia ... dan Viana bergumam kalo Vito balik melihat ke arah dia ketika dia mengucapkan teka-tekinya berarti itulah jawaban atas perasaannya ...tapi gumaman Viana terlalu keras sehingga vito tau dan tertawa geli ...

"Aku menyukaimu ..."
"Aku tidak menyukaimu .."
"Aku menyukaimu..."
"Aku tidak menyukaimu ..."
"Aku menyukaimu..."

Tiba-tiba vito berbalik kearahnya ...

Vito : kamu ngapain Vi ??

Viana : mmm ... ga kok ...

Vito : ahhh aku denger kok ... 'Aku menyukaimu' iyaa kan ..?? Kenapa sih kamu suka menyebut teka-teki ituu ??

Viana : Jangan keras-kerass ...

Vito : Biarin ... biar yang lain juga tauu ...

Viana : ahh ... *meninggalkan vito gitu aja*

Vito : yaaaa .... Vianaa tunggu ... kamu gamau bareng ??

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang