Dan saat gue lagi jalan di koridor apartement sambil gandengan sama dia ... tiba- tiba dia narik badan gue kepelukannya ...*Tuhannn ... apaa ini beneran ... kenapa bisa begini ??? Kenapa perasaan ini muncul lagii??*
Ternyata dia mauuu ngelindungin gue gara2 ada beberapa petugas keamanan yang lari dengan buru2 ...( ada kejadian apa yaa ?? Duhhh tuh petugas tauu ajaa.. supaya gue bisa dipeluk sama raffa kan ??makasihh lohh pak bantuannya ^_^ gue seneng bangett...*eaakkkk*)
Raffa : gwaenchanayo sunbae ??(gwaenchanayo? : gpp kan ?? )
Nada : hemm.... gomawoo ...(Duhhh demi apaa gue seneng bangett)
Raffa : ywdh kita lanjut jalan lagii sunbae..
Setelah 10 menit perjalanan di koridor apartement ... kita sampe di depan parkiran motor... hari inii raffa nganterin gue pulang karena motor gue masih di bengkel ...padahal motor gue itu cuma kehabisan bensin bukannya rusak tapi dibawanya kebengkel
Dan kita melanjutkan perjalanan menuju rumah gue ... Gue bingung dia cepet bangett bisa tau pas gue langsung kasih tau alamat rumah gue ...
*sampe di depan rumah*
Nada : makasih yahh udah nganterin gue... *senyum manis* ( Gue sengaja nampakkin senyum manis gue supaya dia suka juga sama gue :*)...kok lu bisa langsung tauu sih pas gue kasih tau alamat rumah gue ??
Raffa : Duluu waktu gue kecil , gue tinggal disini sunbae ... jadi gue tauu :D *senyum tampan lagii*
Nada : jinjaa ??(jinja : serius) ... berapa tahun tinggal disini ??
Raffa : sekitar tahun 2006 sampe 2009 ... gue duluu suka main di taman itu *sambil nunjuk taman yg ada di depan kitaa* sampe lupa waktunya pulang ... Wkwk
Nada : ohh yaahh ? Gue juga pindah kesini sekitar tahun 2006 sampe sekarang dan sering main ke taman itu juga lagii ... kok kita ga pernah ketemu yaahh ??
Raffa : Iya jugaa ya ..... Mungkin kita emang belom dipersiapkan buat ketemu kali sunbae ... wkwk
Nada : ywdh cepet pulang sana udah malem nihh .... besok kan masih sekolah ... btw makasih yahh udah nganterin dengan selamat sampe rumah ...
Raffa : Makasih juga sunbae udah nemenin guee ... Sampe besokk *senyum tampannya lagi lagi dan lagi*
Gue pun segera masuk kerumah ...
Dan seperti biasa hari ini ayah ga pulang kerumah ... Gue langsung naik tangga menuju kamar kesayangan gue ... dan segera mandi supaya segerrrrSetelah gue selesai mandi ...gue lagi pengen menulis diary di buku kesayangan guee wkwk ...( Duhh pokoknyaa gue harus tuliss yang terjadi hari inii ... pasti gue bakal inget teruss )
Dear Diary...
Hari inii guee seneng pake bangettt ...
Kenapa ?? Karena hari ini gue bisa ketemu sama seseorang yang bisa bikin gue nyaman ... padahal hari ini baru hari pertama gue ketemu sama dia...
Awalnyaa sih gue pikir dia cuma cowo ga penting ... tapiii ternyata diaa cowo yang nyenengin terus senyumnyaa bikin ngangeninn...Apa gue .... ??
Ahhh... gue pun langsung mengakhiri diary gue yang semakin melencong wkwk...
--------------
Kringg !!! ...
Alarm gue bunyiii ...aneh nya Gue pasang pukul 05.00 tapi bunyinyaa jam 06.00 ...yahh telat lagii deh guee..Gue pun langsung buru2 mandi dan ga sempet sarapan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
AcakHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...