Dan Tiba-tiba diaa ngambil sesuatu yang ada dirambut gue ( kenapa nihhh kokk kenceng bangett detak jantung guee Ahhh ...)
Raffa : Nuna...sorry sebentar...*tangan nya mulai kearah rambut gue*
Gue cuma bisaa cengoo doang ....inii karena sangking senengnyaaa.... kalo bisa teriak pengen nihhh teriak sekenceng2nyaa ... dan kalo pun bisa terbang pengen nihh terbang setinggi2nyaaa....Tuhann perasaan apa ini ??? Kok aneh ginii sihh ?? Rasanya jantung gue udah kaya mau lepass....sangking cepetnya berdetak..
Pas dia udah selesai ngambil yang ada dirambut gue ... jantung gue kembali normal ... *dalam hati gue tadi itu kejadian apa sihh kok langka bangett gue belom pernah kaya gini sebelumnya*
Nada : mwoyaa ??*dengan gugupnya*(Mwoya : apa itu)
Raffa : cuma daun kok nuna ..tadi gue kira itu serangga ..
Nada : ohh ... gomawo *dengan leganya*(dalam hati gue kokk ada daun disini sihh ...pasti dia terbang2 sama kaya hati gue sekarang lagi terbang2 krn dia :*)
Raffa : Nuna ... *belom selesai ngomong gue langsung putusin pembicaraan diaa*
Nada : raff panggil nya jangan nuna yaa ... kesannya gue tua bangett ... panggil aja Sunbae ..tau kan artinya ?? (Sunbae : senior)
Raffa: ohhh ... geurae nunaaa... aahh mian ... sunbae :) ( geurae : baiklah , mian : maaf )
Nada : bagusss .... =)) ... Gue auss nihh boleh tolong beliin air minum ga raff ?? Nanti gue ganti duitnyaa .... soalnya duit jajan gue abiss...
Raffa : okeee .... tunggu sbentar yaahh sunbae jangan kemana manaaa ...*dia pun langsung lari sambil menampakkan senyum tampan nya lagiii* #Dalam hati gue disimpen aja duluu bisa ga sihh senyumnya?? Wkwk ..
Gue bener2 merasakan hidup gue lebih bermakna sekarang ... gue bisa ngerasain angin yang menerpa badan guee ... awan yang memperlihatkan senyum indahnyaa ... Dan matahari yang tadinya bersinar tetapi sekarang akan segera tenggelam ... Gue pengen bangett moment ini dari duluu tapiii ga ada yang bisa ajak gue kesinii ....Dan sekarang baru kewujud ...
Nada : Ayah ... sekarang ayah lagii ngapain ?? ayah inget ga??.. besok hari jadian kita.. (Hari jadian bukan hari pacaran mereka yaa tapii hari dimana mereka bikin hari itu hari khusus mereka berdua yang dirayain setiap tahun sekali karena dari kecil nada emang cuma diurus samaa ayahnyaa cuma sekarang dia lagi ditinggal sendiri , tapi dia tetep sayang sama ayahnyaa)
Ayah... aku harap ayah ga lupa yaahh ... minimal kalo ayah ga bisa kesini ayah bisa kasih aku kadoo dan aku juga bakal kasih ayah kadoo juga ... Ayah aku ga btuh sosok ibu disini aku cuma mau ayah disini ...
Ayah pulang yahh *hampir meneteskan air mata*Tiba - tibaa ...suara hape Nada bunyii ....
Tertulis di name contactnyaa { wanita yang melahirkan ku }
Dia bahkan engga menulis nya dengan IBU
karena yang ada pikirannya ibunya hanya meninggalkan nya begitu saja sejak dia kecil dan dia benar2 merasa dia ga butuh sosok seorang ibuu di dalam hidupnyaa...Nada pun mematikan panggilan dari ibunyaa...
Dan 5 detik kemudian ibunya menelepon lagii ...
Nada pun terpaksa mengangkatnyaa supaya pas Raffa dateng ibunya ga meneleponnya lagii ...*Di telepon*
Nada : ada apaa ???Kok nelponn?
Ibunya : bunda cuma kangen sama suara kamu...
Nada : tapi sekarang udah denger kan ??? Dahh yaa... aku sibuk...
Ibunya : sebentar nad... bunda pengen lebih lama lagii ...bunda sms kamu tapi ga pernah kamu bales bunda pikir bunda lagi ganggu kamu ... tapi sekarang kamu tetep masih sibuk yahh ?? Gimana keadaan kamuu disana ..??
Nada : buat apa kamuu tanya?? Kalo aku kasih tau jugaa kamu tetep ga akan kesini kan ?? ... ga akan pernah ada yg berubah .. kita bakal tetep kaya ginii ... aku cuma punya seorang ayah ....
Orang bilang ibunya itu lebih sayang daripada ayahnya tapi engga sama aku ... ayahku lebih sayang daripada ibuku sendiri ... udah yahh ... udah puas denger suara ku kan ??Nada pun langsung mematikan hape nya...
Dan pembicaraan nada sama ibunya tadi sempat didengar oleh Raffa ... dan raffa hanya bisa terdiam seakan ga bisa berkata-kata ... dia baru sadar ternyata keluarga Nada seberantakan itu ...Raffa pun langsung menghampiri nada ...
Raffa : sunbae... nihh *sambil kasih minuman fanta*
Nada : *senyum* gomawoo ...*setelah minum* gilaa nikmatnyaa...
Raffa : sunbae ... sunbae lagi ada masalah yahh ??
Nada : hah ?? Eobseo .. (eobseo : ga ada)
Raffa : jinjayoo??(jinjayo: seriusan ??)
Nada : mmm....
Raffa : mungkin sunbae ga mau cerita sama gue sekarang yah ?? Gwaenchana *senyum tampan lagiii* *dia pun melanjutkan minumnya*
Nada : kok lu tiba2 nanya gitu sih ?? Ahhh ... pasti lu tadi denger pembicaraan gue sama nyokap gue ??
Raffa : hemmm .... mian ne sunbae ... gue ga sengaja denger tadi
Nada : Raff kenapa sih ..lu selalu tau sisi buruk gue ?? Sementara gue ga pernah tau tuh sisi buruk lu ...!! Dan kalo lu bisa ngebayangin ...
Lu bayangin ada seorang anak 7 tahun yang udah ditinggal sama ibunya cuma gara2 ibunyaa pengen ngejar impian nya jadi desainer terkenal ... dia pergi gitu ajaa ..dia bahkan mencampakan anak nya yg masih kecil sama suaminyaa sampe suatu saat dimana hanya tinggal ayahnya yang membesarkannya dan menyanginya sekaligus sebagai ayah dan ibu dan mnurut lu apakah anak itu bakal mau bersama ibunya kalo pun ibunya bilang minta maaf dan berjanji untuk lebih sayang sama dia tapi nyatanyaa sampe sekarang dia tetep masih nunjukin kepeduliannya hanya sama pekerjaannya bukan sama anaknyaa ..?? Gimanaa ?? Apa lu tau perasaan itu ??...Gue yang ngerasain itu raff dan ga pernah terlintas di pikiran gue ...gue punya seorang ibu yang sayang sama gue sama seperti ibu2 lain sayang sama anak nya... bahkan ngehabisin waktu bareng ... bukan sibuk sama impiannyaa sendiri...
Raffa : serumit ituu yaa sunbae... gwaenchana ( gwaenchana : gak apa2) ... gue akan berusaha untuk ada buat sunbae... *lagi lagi dia memperlihatkan senyum tampannyaa.. makin ga kuat daku melihatnyaa*
Sunbae.. kita pulang yuukk udah mau gelap nihh ...Nada : geuraee... makasih raff (geurae : baikklah)
Dia pun menggenggam tangan gue seakan gue kaya nenek2 yang susah berjalan makanya perlu dituntun ... tapi gpp deh asal dia yang genggam gue rela jadi nenek2 nyaa ahhh .... terbang beneran nih lama2
Dan saat gue lagi jalan di dalem apartement sambil gandengan sama dia ... tiba- tiba dia narik badan gue kepelukannya ...*Tuhannn ... apaa ini beneran ... kenapa bisa begini ??? Kenapa perasaan itu muncull lagi??*
Ternyata dia mauu ....
Haiii ketemu lagii...
Btw makasih yahh udah mau baca cerita gaje guee..
Sorry yah ga pasang potooo soalnya ga bisa2 udah berkali2 juga ga kesave ... mudah2an yg selanjutnya bisa yaa :)
See you... :*:*
Kamsahamnidaaa ..... :*Vote kalian sangat membantu guee....
Gomawooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
DiversosHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...