Viana dan Nada

4.7K 261 2
                                    

Dan tiba - tiba dia buat jantung guee mauu copott lagii untuk kesekian kalinyaa...

Raffa : sunbae...*ngambil tisu dan melap kotoran makanan yg belepotan di bibir kiri gue*

Nada : hemm... makasih *sumpehh demi apahh dia bener2 romantis bangett orangnyaaa* .... Ohhh yaa ... makasih juga buat makanannya ..duhhh utang gue Jadi nambah lagi dongg ??

Raffa : Siapa suruhh pesen 2 mangkok sunbae...

Nada : maklumm nihh ... kayak anak sawah makannya banyak....

Raffa : ... tapi ga gini jugaa sunbae... udah cepetan makannya kita harus buru2 pulang udah malem...

Nada : Iyaa tau2....

Setelah kita selesai makan ..kita lanjut pulang dan hari ini raffa juga yang nganterin gue pulang ... sekitar perjalanan 30 menit kita sampe ke rumah gue...

Nada : makasih yahh buat hari inii gue senengg bangettt berasa kaya dinner romantis...

Raffa : iyaa ... makasih juga udah nemenin guee...

Nada : tapi ngomong2 kapan sasa gue balik ??*sambil bibir cemberut*

Raffa : besok gue suruh tukang bengkel anterin kesini sunbae ... kalo pagi2 gpp kan ??

Nada : iyaa gpp... yg menting balik diaaa... kangen bangett guee sama dia ...ywdh lu pulang sana udah malem ... tidur yang nyenyak yaahhh ... sampe ketemu besok disekolah ...

Raffa : okee sunbae... *sambik memutarkan arah motor*...

Gue pun berbalik dan membuka pintu gerbang ... tiba - tiba ada suara yg ngagetin gue...

*: jadi lu tinggal disinii jugaaa...

Gue pun mencari-cari suara itu kekanan kekiri tapi ga adaa ... *dalam hati gue ini kan bukan malem jumat kok serem amat yaa...*

*: gue ada dibelakang lu...

Nada : ahhh ... lu kagetin ajaaa.... *mengerutkan alis*... ngomong2 lu kan yg tadi pagii !! *sambik nunjuk2* (ternyata dia vito) .. lu ngapain disini ?? Ngikutin gue yahh ... duhh gue tau kok tadi lu salah ..udah gue maapin jugaa tenang ajaa gue ga bakal bales kok ... dah sono balikk...

Vito : pedee gilaa lu ... gue tinggal disebelah rumah lu ...

Nada : hahh ?? Rumah ituu ?? Tp kokk kita ga pernah ketemu sih ??

Vito : mau banget yahh lu ketemu gue ... *Dalam hati gue dia juga kepedeanlah sebelas duabelas sama gue* ... gue kesini karena gue mau protes ..

Nada : protes ?? Sama guee?? ... lu kira gue pak RT...

Vito : iyaaa lah sama lu ...gara2 suara motor temen lu yang berisik ituu malem2 gini gue jadi ga bisa tidur .... mending kalo cepet2 pergi ini mah lamaa banget... kalo ada apa2 sama pendengaran gue lu mau tanggung jawab ??

Nada : alayy bangett dah lu ... lu tuh yahh jadi cowo udah resekknya setinggi langit ditambah kepedeannya terus ditambah lagiii alay ...lengkap banget lu jadi cowo ... nihh yahh dari kemaren kemarennya lagii perasaan temen gue kesini ga ada warga yang protes ... kok lu yang protes sihh ??lu kalo ga suka pindah ajaa... lu baru pindah kan ??ga ush bikin masalah deh sama guee...Cukup disekolah ajaa

Vito : lu salah besarr !!.. gue tinggal disini udah lama... tapi gue sekolah asrama di bali jadinya gue tinggal disana tapi rumah ituu statusnya milik gueee .... ngerti ga ??

Gue cuma terdiam lagii ....Duhhh ni anak senjatanya banyak amaattt sihhh ....kalah lagi kan guee ._...tapi ngomong2 dia kok bisa sama kaya gue dulu sekolah asrama di balii ahh bali kan luas ....

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang