Seneng karena ...

4K 225 4
                                    

Dan tiba - tiba dia menyahut ...

Raffa : gue emang lagi mimpii indah kokkk sunbae....

Gue langsung buru2 ngalihin pandangan gue ke buku guee...matii gue ... gue kira diaa tidur pules ternyata masih bisa denger gue ngomong ...ahhh nadaa gimana sihh lu ... main ceplas ceploss ajaa...

Dan kayanya raffa kali ini beneran ngelanjutin tidurnyaa .... gue daripada disitu ga ngapa-ngapain ... mending kebawah makan... udah laper soalnyaa ...^_^ .. gue membuka pintu dengan sangat pelan dan mulai melangkah ke dapur ...

Nada : Bibiii...

Bibi : Gimana mas raffa ??udah turun demamnya ??

Nada : gatau deh biii ... dia masih tidur .. aku mau makan duluan nanti baru aku bawa makanannya keatas ...bibii kita makan bareng yukk ...

Bibi : gaa ahh bibi masih banyak kerjaan ...

Nada : eittt bibi sayangg ... kerjaan mah tinggal dulu ajaa ...yang menting sekarang makan... baru nanti semangat kerja lagii...

Bibi : iyaa juga sihh...

Bibi pun duduk tepat disamping kursi gue... gue emang selalu makan bareng dia .. tapi akhir2 ini jarang karena gue kan keseringan makan sama raffa ^_^ ...

Bibi : tadii maksudnya apaa tuh mba ??

Gue pun mengerutkan aliss ... gue gatau maksud bibi apaa...

Nada : maksud apaan bi ??

Bibi : Ahhh si mbaa ... tadi pas bibi anter air anget ke kamar mba .. bibi ngeliat kalian lagii ituu tuhh... bibi kira bakal cepet selesai tapi kokk lama bangett yaudah bibi masuk ajaa..

Gue tiba-tiba tersedak ...mati guee ... jadi bibi udah tauu semuaa ... wahhh bisa berabe kalo ayah tauu.... udah tauu bibi suka keceplosan kalo ngomong...

Nada : jadii bibi ngeliat ??

Bibi : iyaa lahh ... cuma bibi pura2 gatau ajaa tadii...

Nada : wahhh udah pinter masakk sekarang pinter akting jugaa yahh bi ....

Bibi : hahahaa iyaa... bentar lagi kan bibi jadi bintang film ...

Nada : Film horror kalii bi ... jadi hantunyaa hahaaa...

Bibi : jihhh entar kalo bibi jadi artis .. mba boleh kok minta tanda tangan bibii sekarang jugaa boleh...

Nada : duhhh si bibi jangan ngalihin pembicaaraan deh ... jadi bi sejak kapan bibi liat kita berdua di kamar tadi ??

Bibi : yahh ga lama juga sihh... pokoknya pas bibi masuk kalian lagi ituu..

Nada : biii nadaa mohoonn banget samaa bibii pliss jangan kasih tau ayahh yahh .... pasti suatu hari nada bakal kasih tauu ayah sendiri kalo nada pernah cium cowo selain ayahh... cuma tunggu nada siap ajaa nih... janjiii ?? Kelingking nya duluu donk bi ...

Bibi : iyaaa.... janjiii ...tenang ajaa sama bibi beresss

Nada : awass yahh kalo keceplosan ...

Dan kita pun selesai makan ... setelah berbincang-bincang cukup lama..

Bibi : udahh biar bibi aja yang cuci piring ... mbaa cepetan bawa makanannya buat pacarnya entar keburu kelaperan tuhh anak orang ...

Nada : iyee makasih bibi cakepppp aku tinggal duluu yahh...*langkah gue berhenti sejenak... dalam hati guee tadi bibi sebut raffa apaa ?? Pacar guee ?? Ahhh salah denger kalii yah gue*

Gue pun membawa sebuah piring dengan nasi dan lauk ayam semur + cah kangkung...rasanya ituuu ... enaknyaa pollll...
Gue mulai membuka pintu dan raffa masih tidur pules...

Jatuh cinta sama brondong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang