Vito : Lo inget ini ??*sambil menunjukkan buku diary motif bunga warna ungu*
Nada : lo nanya yang ga penting banget sihh ??
Vito : Buat gue ini penting ... dan gue yakin dulu pasti ini penting juga buat lo ...
Nada : *Diem dan gue langsung pergi tanpa kata sedikit pun .. Gue gamau vito tau mata gue berkaca-kaca sekarang karena dia masih simpen buku itu ...tapi malah...*
Vito : Tunggu nad *tahan tangan gue*... apa perlu gue bacain kata-kata yang menurut gue menarik ??
*NADA Diag*
Gue hanya terdiam dan memandangi matanya secara halus ... gue pengen ga inget semuanya tentang dia tapi gue ga bisa .... gue selalu inget dimasa-masa ituu ...
*NADA Diag end**Vito diag*
Gue tau lo pasti masih inget semuanya tapi karena gue .... karena gue yang salah ... kita harus jadi kaya gini ...
*vito diag end*Vito : Gue bacain yahhh ...
"Kamuu ... Kamu tau ga ?? Setiap aku memanggil nama kamu, kamu pasti akan selalu menengok ke arah kanan. Dan apa kamu tau juga ??
Langit berputar-putar waktu kamu memutar-mutarkan ayunan yang aku naiki. Aku berpikir kurasa aku sudah gila.Aku akan memberitahukan hadiah kecilku ... tapi aku akan memberitahukannya saat hujan turun...
Sebenarnya aku ingin memberitahukanmu bahwa aku menyukaimu ...
Dan aku benar-benar sangat menyukaimu..Vito ....
Meskipun kamu selalu berada disampingku ....aku selalu memikirkanmu
Ketika aku berharap hari ini akan turun hujan .... aku selalu memikirkanmu
Ketika angin selalu bertiup kearahku .. aku selalu memikirkanmu
Ketika ada angin yang selalu membuatku menangis ...aku selalu memikirkanmu
Ketika kita berlari saat pulang sekolah hingga nafasku hampir berhenti ....aku selalu memikirkanmu
Ketika kamu melenyapkan semua kenangan burukku dengan kenangan yang baik ...aku selalu memikirkanmuVito....
Andai aku bukan orang yang dikucilkan disekolah ... aku yakin aku pasti sangat senang karena aku bisa berteman dengan teman-teman yang lain dan bermain bersama. Tapi aku bukanlah siapa-siapa disekolah itu, aku masih sangat beruntung karena aku mempunyai satu teman yaitu kamuVito...
Jangan lupa untuk selalu bahagia ... sekarang dan sampai selamanya..
Maafin aku , karena aku selalu membuat kamu menderita ..
Terima kasih karena kamu selalu ada disisiku, dan aku pun akan selalu ada disisimu .."*nada diag*
Gue terus mencoba menyeka air mata yang selalu aja netes ...tapi vito selalu tau ... gue bener-bener ga percaya .. gue pernah seperti itu dulu ..
*Nada diag end*Vito : Nad ... *Sambil membentangkan kedua tangannya* ..lo pasti nangis karena banyak angin disini ...
(Bingung yahh kenapa nangis dihubungin sama angin ... biar gue jelasin yahh ... Jadi Dulu waktu vito ninggalin viana ... Viana bilang kalo dia nangis bukan karena dia sedih tapi karena angin yang bertiup kearahnya ... umpamanya kaya kelilipan gituu ... jadi kan mata kita pasti perih terus merah kaya orang nangis kan ?? Nah viana bilang gituuu ... Jangan bingung yahh ^__^)
Nada : *Dalam hati guee .. Vitooo lo kenapa kaya gini sihh ??gue bener-bener ga kuat ...gue ga boleh nangis muluuu .. yang kuat nadaa ....*
Mending lo pergi sekarang ...kalo lo ga mau pergi sekarang biar gue yang pergi duluan ...*Nada diag*
Dia bener- bener gamau pergi ??.. yaudah gue bakal pergi duluan ...Nada : lo gamau pergi ?? Kalo gituu biar gue yang pergi ...
Gue pun ninggalin dia gitu ajaa ... pas gue sampe kamar .. gue ngintip dari jendela ternyata dia masih disitu ... dia diem persis kaya posisi tadii sebelum gue ninggalin diaa...
Dan Tiba-tiba dia mengusap air matanyaa dan bergumam ..
Vito : Ini semua salah guee ... ini semua salah gue vi ... inii semua salahhh gueee .... gue bener-bener bodohh ninggalin lo.. gue udah capek cari lo vi ... gue selalu nungguin lo dateng ke gue lagi .... apa lo tau ?? Gue udah gila karena gue selalu nyari lo terus ...
Vitoo ... seharusnya emang kita.....
Haii maap yahh part ini pendek ...
Nanti disempetin nulis lagi kok ...
So ditunggu part selanjutnya yahh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
RastgeleHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...