*Dara diag*
Sekarang gue harus gimana ?? Gue ga punya keberanian buat ketemu sama Nada.Tiba-tiba ada yang ngagetin gue ...
?? : Daraa ...
Dara : Culunn ...
Si Culun : Lo kok disini ??
Dara : Gue gatau harus kemana lagi ...
Si culun : pasti gara-gara tadi pagi kan ?? Gue udah tau kok semua masalah lo ...
Dara : Jadi gini yahh rasanya dibenci sama orang lain.. rasanya sakit ...tapi kita ga bisa buat sesuatu ..
Si culun : Gue tau kok perasaan lo sekarang ... malah setiap hari gue jadi bahan bullyan mereka ... semakin gue ngelawan malah semakin gue ditindas .. kadang ada saatnya kita emang harus diem ...
Dara : maafin gue yahh dulu gue pernah ikut ngebully lo bukannya belain lo... dan sekarang gue tau rasanya dibully ternyata bully itu sangat menyakitkan .... maaf juga kalo permintaan maaf gue terlambat ..
Si culun : Ahhh ... Gapapa kokk ... gue udah maafin lo...
Dara : apa yang harus gue lakuin sekarang ??*Tanpa mengarahkan pandangannya*
Si culun : sekarang lo harus minta maaf sama Nada dan temen-temen lain yang lo sakitin supaya mereka bisa maafin lo ... percaya deh dengan kita minta maaf sama orang lain atas kesalahan kita... itu bisa bikin kita tenang dan lega...
Dara : Gue harus minta maaf ??
Si culun : Iyaa ... coba minta maaf dengan tulus ... maaf kalo gue sok ngatur lo ... ya udah gue pergi dulu yahh ....
Dara : Tunggu ...*berdiri menghampiri culun* ... Makasihh buat sarannya yaahhh ...disaat seperti ini lo bukannya ngejauh dari gue tapi malah ngebantuin gue ...
Si culun : Gapapa kok ....
Dara : Lo ada waktu ga sekarang ??
Si culun : Adaa ... Emang kenapa Dara ??
Dara : Mau makan es krim bareng gue ga ??
Si culun : Bolehh ... Yukk gue temenin ..
Gue pun makan es krim bareng sama si culun ... sekarang gue tau gue harus ngelakuin apa .. meskipun anak-anak lain ga mau maafin gue tapi gue yakin nada pasti masih mau maafin gue ...
Dara : Makasihh yahh buat es krim nyaa .. jadi lo yang bayarin ..
Si culun : Gapapa kok ... ga mahal inii ...
Dara : sekarang gue ternyata bisa bilang maaf dan makasih sama lo... kalo dipikir- pikir gue belom pernah bilang maaf sama makasih ke lo sebelumnya ... gue terlalu jahat yahh ...
Si culun : gue kagum sama lo Dar... pasti nada mau maafin lo ...
Dara : *Senyum* ... Gue pergi duluan yahhh ...
Si culun : Iyaaa ... hati-hati ......*Dara berbalik dan mulai berjalan*..... mmm Dara
Dara : Iyaa ??*menengok*
Si culun : Sebenernyaa lo itu cantik kalo lo senyum ..... maaf yahh kalo gue bicaranya lancang tapi emang bener kokk gue ga bohong ... ya udah gue pergi dulu yahh ... *Berbalik dan berlari*
Dara : *Senyum seneng* Lo lucu banget sihh culunn ... haha
Setelah gue berjalan cukup jauh .. gue berhenti disebuah taman dan Duduk sambik membuka hape gue ..ternyata ada LINE dari Nada gue pun membacanya..
Dia bilang ...Nada : Lo dimana Dar ?? Lo harus balik ... lo ga usah takut ... gue tau lo pasti ketakutan .. tapi itu gunanya sahabat yang selalu ada disaat sahabat nya ketakutan ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
AcakHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...