Gue pun naik ke kelas ...Dan tanpa sadar gue senyum2 sendiri daritadi ...ahhh ga mungkin ga mungkinn.... tiba2 terlintas lagi masalah yang tadi pagii gue serempet motor orang ...
Dan gue ada ide ...Kenapa gue ga tanya raffa aja yaahh ?? Dia kan kelas 10 jugaa ...Huhhh Nadaa lolaa bangett sih lu *mukul2 pala*
Nanti gue tanya dehh ... si Risa sama Dara mana lagii !! Tuh kunyukkk demen banget ngilang ...-----------
Bel pulang berbunyi ...
hari ini gue menjalankan misi gue...
Sesampainya gue di deket tangga ..ga lama si raffa turun ..
Gue langsung narik tangannya ke parkiran motor ...*Di parkiran*
Nada: Raff gue mau nanyaa ...nihh
Raffa : wae .. Nuna ??(wae : kenapa , nuna : kakak cewe)
Nada : jadi ginii nih...tapi lu janji yahh jgn bilang2 ke siapa2 duluu...
Raff tadi pagi kan gue parkir motor nih ceritanya nah trus ga sengaja tuh motor *sambil nunjuk motornya* keserempet motor gue . Untungnya si sasa gpp .. sasa motor gue raff :D tapi motor yg di samping guee kebeset parah ..nah gue mau nanya sama lu siapa sih yang punya motor inii nih??? Gue rasa dia parkir nya juga salahh ... makanya jadi kena2an gini ...Raffa : motor yg ini kan nuna ??..*nunjuk motor putih matic*
Nada : iyaappp...motor siapa raff??
Raffa : itu motor gue ....
Nada : hahh ?? *kaget sambil mangap* ..jinja?? Raff gue ga mau becanda yahh ...
Raffa : seriuss nuna... itu motor gue... jadi lu nyerempet motor gue?? Duh apa kata ayah gue nantii ...
Nada : yahh raff ... sorry bangett gue ga tau ini motor lu dan ga pernah kepikiran kalo lu yang punya motor inii ....gini aja dehh
Gue pasti ganti rugi kokk ....pastiii.... tapii ga sekarangg -_- yahh kan gue juga pelajar jadii belom ada duit banyak... ini nihh (*narik tangan raffa dan nulis di tangannya*) inii nomor gue.. lu tanya dulu sama bokap lu harga buat kerusakannya berapa nanti lu tinggal sms gue yahh...
Buat yakinin bokap lu ...lu bilang aja yang ngerusakin bakal ganti rugi kokk gue ga akan kabur ...kan kita satu sekolahh ...(dalam hati gue *mampuss bakal ngeluarin banyak nih gue*) kalo bisa raff bujuk supaya harganya lebih murah yaahh...Raffa : gue bakal coba ngebujuk ayah deh ..tapi ga janjii yaa nuna...
Nada :... hemmm ... geurae (geurae: baiklah)...ywdh gue duluan yahh (sambil mengeluarkan dan menyalakan motor)...
Raffa : Ne....ati2 nunaa ...*senyum tampan*
*Di tengah jalan*
Tiba2 motor nya matii
Nada berusaha ngehidupin tapi ga bisa ...
Ya iyalah ga bisa orang bensinnya abis -_-
Ternyata dia lupa ngisi bensin pas mau berangkat tadii ...Nada : Niii abisnya pas lagi ga tepat nihh ... dimana lagi pom bensin yang deket ... pasti gara2 gue ngoceh2 di kaca tadi pagi jadi telat sekolah ditambah lagi lupa ngisi bensin -_- ...tapi seneng juga sihh karena bisa ketemu sama Raffa ...duh guee ngomong apa sihh !! Ga mungkin gue suka sama brondong .... Terus sekarang gimana nihh *sambil gigit kuku*
TIBA-TIBA seseorang dateng dari kejauhan...
Gue mikir ga mungkin diaa...*maksudnya raffa ^_^*Dan dia berhenti tepat di belakang motor gue...
ternyata itu beneran dia...Raffa : nuna...motor nya kenapaa??
Nada : bensin nya abiss...gue lupa beli tadi gara2 telat *suara lemes*
Raffa : ohh...ya udah sama gue ajaa pulangnyaa....
Nada : ga usah deh....gue ga mau ninggalin sasa sendirian
Raffa: gwaenchana ...(gak apa-apa) nanti aku suruh tukang bengkel langganan aku buat bawa motor nuna ...gimana ?? Dan kayanya disini jauh dari pom bensin jadi susah jugaa...
Nada : jinja gwaenchanayoo?? (Serius gapapa) ??
Raffa : Ne ...nunaa
Nada : geurae ...(baiklah ) kalo lu maksa ...:D
Dan gue pun langsung naik ke motor nya raffa yang tadi gue serempet ....gue bener2 ga tega ninggalin sasa ..tapi gue bisa apaa ...Mian ne sasa (maaf sasa)
*sambil nyetir*
Raffa : Nuna ...??
Nada : mmm ...wae??(mengapa)
Raffa : hari ini ada acara ga ??
Nada : enggaaa ... emg kenapa raf?
Raffa : gue mau ngajak nuna ke suatu tempat yang bisa bikin nuna tenang sejenak .... gue tau pasti nuna lagi bingung buat ganti rugi kerusakan motor gue kan ??
Nada : Iya sih bener ,,, boleh jugaa tuh ... Anterin yahhh..
Raffa :hemm ..*mengangguk* ...
Setelah sekitar 20 menit di perjalanan kita sampe di sebuah apartement tinggi yang mewahh ...Dan gue bener2 masih ga percaya raffa tinggal di apartement semewah dan sebagus iniii ....ahhh jadi makin sukaa ...(duhhh gue mikir apa sihh)
Nada : Raf ...katanya ketempat yang tenang kok di apartement sihh....teruss Btw lu tinggal disini ??
Raffa : Ne nunaa aku tinggal disini ( ne: iyaa) ... *sambil megang tangan gue* nuna ikut aku ajaa yaa....
Nada : *gue cuma bisa ikutin dia doank ... tangannya anget bangett ...betah deh tangan gue di pegang dia *( Dalam hati gue Pegang trus raff jangan di lepas plisss ^_^)
Setelah dia pegang tangan gue dan ngebawa gue ... akhirnya kita sampee...
Dan ternyata tempat yang dia bilang tenang itu di Rooftop apartementnyaa...
Jujur gue suka bangett tempat ginian tapi sayang gue ga tinggal di apartement teruss ga punya apartement juga :D
Rasanya kaya pengen terbang nihh karena sangking seneng nyaaa....Raffa : Kalo gue lagi sedihh ataupun lagii bete pasti tempat ini yang bakal gue kunjungin pertamaa .... nuna suka ga ???
Nada : suka bangettt ...yahh meskipun gue takut banget sama ketinggian tapi gue paling suka tempat ini...*Dan tanpa sadar gue tanya dia* ....oh yaahh lu lagi suka sama cewe yahh ???
Raffa : Darimana nuna tauu?? Kok tauu ??
Nada : bener yahh ??...padahal tadi gue cuma nebak doank :p terus siapa donk yeoja ituu ??(yeoja : cewe)
Raffa : mmm....*ragu2 buat kasih tau* kayanya gue ga bisa bilang deh ke nuna ... waktunya belom tepat nuna ... Mian *sambil tersenyum* ( mian : maaf)
Nada : ohh gituhhh ... okehh gpp ... mungkin itu privasi lu ..sorry yahh gue jadi kepooo * sebenernya gue juga pengen tau cewe yg dia suka siapa tapi yahh gimana lagi*
Raffa :Ne ..gomawoo nunaa (Gomawo: makasih) *dia memperlihatkan senyum tampannya lagi*
Dan Tiba-tiba diaa...
Haiii makasih yahh yang udah mau baca cerita gue...
Jujur gue bingung cari inspirasinyaa haha...
Happy reading ...makasih juga yang udah baca cerita temen gue
Gomawoo chinguuu (chingu : teman)Vote kalian membantuu gue bangettt makasih ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
De TodoHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...