Beribu makasih...
Berjuta maaf ...
Dan bermilayaran sayang ...
Thank you yang udah setia dari part 1-26 ...
curhat dikit yakk ...Sebelum gue buat cerita ini, tadinya targetnya cuma 20 part ehh keterusan sampe akhirnya 26 hehe... tapi yang penting kalian bisa enjoy bacanya ... Sebenernya adegan di cerita gue ini sedikit diambil dari drama-drama korea yang pernah gue tonton kaya Sassy Go Go , I miss you dan apalagi lah gue lupa ...
Kalo ada yang EXO-L heii bias gue chanyeol yang badai itu lohh ..
Kalo ada yang ARMY bias gue jungkook maknae yang ganteng Kalo situ gatau yoweslah ... lanjut baca ajaa hehe ...
Cekidotttt ^^
Baca ff aku yang baru yaa heheSeketika gue langsung melongo tak percaya ...
Itu Raffa .... Raffa balik lagii ... dia ada di hadapan gue sekarang ... dan dia sekarang udah sehat-sehat ajaa ... mimpi ga sih gue pagi-pagi giniii ???....
"Ra-Raa-Raafffaaa ...." Jawab Gue gugup seakan tak percaya ...
"Kamu gamau peluk aku dulu ??" Tanyanya sambil membentangkan kedua tangannya dan tersenyum.
Selang yang tadinya gue pegang jatoh dan gue langsung memeluk Raffa ... dia bener-bener balik sekarang ... gue bener-bener ga percayaa ... dan bener-bener seneng bangett ....rasanya gue ga mau lepasin pelukan iniii ....
"KAMU KENAPA GA BILANG SIH SAMA AKU KALO MAU PULANG ?? KAMU TUH GA MAU JUJUR ... KAMU GAPAPA KAN ?? KAMU GATAU APA AKU KHAWATIR SAMA KAMU KARENA KAMU GA BISA DITELPON SAMPE BERHARI-HARI .. KAMU NGILANG GITU AJAA .. GA ADA KABAR ... AWAS KALO KAYA GINI LAGII ... aku seneng banget kamu baik-baik aja sekarang ....."Sewot gue.
Raffa : Pulang-pulang langsung dimarahin ... iya iyaa aku minta maaf ... Aku janji deh ga akan kaya gitu lagi ... Ini ga mau dilepas pelukannya ??... diliatin tetangga loh ...
Nada : engga mau ... aku kan masih kangen sama kamuuu ....Aku bener-bener ga percaya kamu balik ... Sumpah aku seneng bangett ....
Raffa : Aku juga kangen bangett ...
Nada : Pasti rasanya sakit bangett yahh ?? Masih sakit ga sekarang ??
Raffa : Sakit sihh apalagi ga ada kamu waktu itu ... tapi aku udah sembuh total sekarang ... jadi ga ada alasan lagi aku ninggalin kamu ...
Nada : Maafin akuu ....Aku ga bisa ada buat kamu ...
Raffa : Aku juga minta maaf ... udah yahh kita lupain yang udah lalu ...
Nada : kata-kata kamu persis sama yang bunda aku bilang ...
Raffa : Bunda kamu ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta sama brondong [END]
RandomHeiii... "Jatuh cinta sama brondong" inilah cerita pertama gue... sebuah cerita yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Nada Ia selalu berupaya untuk mengatasi kejombloannya hingga akhirnya dia menemukan pasangan yang dia tunggu-tunggu.. Seraya...